Video: Menjelajahi Kapal Hantu, Queen Mary

Neomisteri – Kapal tua Queen Mary yang kini dialihfungiskan menjadi hotel mewah ini diketahui menyimpan kisah angker yang membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya, sejumlah penampakan hantu kerap terjadi di beberapa bagian kapal yang dibangun pada tahun 1930 itu.

Tapi kisah mistis tersebut juga yang membuat Queen Mary terus ramai dikunjungi. Baik yang ingin menikmati kemewahan fasilitas penginapan di hotel ini maupun pengunjung yang penasaran ingin menelusuri sejumlah kisah seram yang mengiringi keberadaan Queen Mary.

Banyak pengunjung yang mendengar dan melihat penampakan sosok berkabut di sejumlah ruangan yang berada di Queen Mary. Di lokasi yang saat ini digunakan sebagai ruang penerimaan tamu, para pengunjung sering melihat sosok wanita berbaju putih yang bekelebat. Tidak hanya itu, para pengunjung juga kadang merasakan sentuhan dari sesuatu yang tidak kasat mata.

Kisah supranatural yang terjadi di Queen Mary tidak terlepas dari sejumlah insiden kematian atau pembunuhan yang terjadi dalam rentang perjalana kapal ini. Salah satu ruangan yang dianggap paling menyeramkan di kapal ini adalah ruangan mesin kapal.

 

 

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Istri Dihamili Jin saat Ditinggal Suami Merantau

"Tiba-tiba saya menerima telepon dari saudara saya. Dia hanya bilang saya harus segera pulang. Waktu itu saya pikir mungkin ada seseorang di rumah yang...

Mitos Rep-repan di Sejumlah Negara

Banyak yang percaya jika yang menindih adalah makhluk halus besar yang beniat mengganggu seseorang yang tengah terlelap tidur. Sebagian mengkaitkan jika rep-repan terjadi karena...

Artikel Terpopuler