VIDEO: Pria Tua Nekat Duel dengan Buaya Demi Selamatkan Anjingnya

Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial oleh Melissa Chipps, terlihat seorang pria pemberani melompat ke danau untuk menyelamatkan anjing kecilnya yang dicengkeram oleh rahang buaya dan diseret ke bawah air.

 

Neomisteri – Seorang pria di Florida terekam video nekat melompat ke danau untuk bergulat dengan buaya yang telah menggigit anjing peliharaannya. Aksi ini sempat viral di media sosial pada akhir 2020 silam.

VIDEO: Menakjubkan, Begini Proses Kuda Laut Jantan Melahirkan

Kebanyakan orang memang sangat terikat dengan anjing peliharaan mereka. Tetapi berapa banyak yang akan berani mempertaruhkan diri bergulat dengan buaya untuk menyelamatkan anjing kesayangan mereka?

Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial oleh Melissa Chipps, terlihat seorang pria pemberani melompat ke danau untuk menyelamatkan anjing kecilnya yang dicengkeram oleh rahang buaya dan diseret ke bawah air.

VIDEO: Pria Tua Nekat Gulat dengan Buaya Demi Selamatkan Anjingnya

Tidak rela anjing kesayangannya ditelan hidup-hidup, pria itu mampu menangkap buaya, membuka mulutnya dan menyelamatkan anjing itu dari kematian. Diketahui pria itu bernama Richard Wilbanks dan sudah berusia 74 tahun.

VIDEO: Proses Menakjubkan Behel Rapikan Gigi Berantakan Parah

“Kami baru saja keluar berjalan-jalan di tepi kolam,” katanya kepada CNN. “dan buaya keluar dari air seperti misil. Saya tidak pernah mengira buaya bisa secepat itu. Sangat cepat.”

Dia menjelaskan bahwa keberaniannya muncul dan tanpa ragu, dia melompat ke dalam air.

Setelah kejadian itu dia harus mencari perawatan medis dan suntikan tetanus karena tangannya sempat digigit oleh buaya tersebut. Untungnya anjingnya selamat dari serangan itu dan hanya luka minor.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

VIDEO: Menjelajah Makam Raja-Raja Kuno di Mesir

Neomisteri - Selain dikenal dengan keberadaan Piramida, Hieroglyphics dan Sphinx, Mesir ternyata masih memiliki tempat menyeramkan nan misterius yang berlum terungkap. Salah satunya Lembah...

VIDEO: Viral, Rumah Makan Ramai Pembeli Karena Pakai Ludah Pocong

Neomisteri - Dalam beberapa hari terakhir, beredar ramai video di dunia maya tentang rumah makan yang sangat laris karena melakukan pesugihan menggunakan ludah pocong. Dalam...

Artikel Terpopuler