Video: Proses Mengerikan Amputasi Kaki Penderita Diabetes Parah

Seiring waktu, saraf distal pasien dengan diabetes dapat mengalami degenerasi yang menyebabkan hilangnya sensasi pada anggota tubuh yang terkena.

 

Neomisteri – Dalam video ini kita melihat amputasi guillotine pada pasien yang sakit dengan neuropati diabetik progresif. Seiring waktu, saraf distal pasien dengan diabetes dapat mengalami degenerasi yang menyebabkan hilangnya sensasi pada anggota tubuh yang terkena.

Neuropati diabetes mengacu pada berbagai jenis kerusakan saraf yang terkait dengan diabetes mellitus. Gejalanya tergantung pada lokasi kerusakan saraf dan dapat mencakup perubahan motorik seperti kelemahan; gejala sensorik seperti mati rasa, kesemutan, atau nyeri; atau perubahan otonom seperti gejala kemih.

VIDEO: Efek Mengerikan Bisa Ular di Darah Manusia

Perubahan ini diduga akibat cedera mikrovaskuler yang melibatkan pembuluh darah kecil yang memasok saraf (vasa nervorum). Kondisi relatif umum yang dapat dikaitkan dengan neuropati diabetik termasuk polineuropati simetris distal; palsi saraf kranialis; mononeuropati; multiplex mononeuropati; amyotrophy diabetes; dan neuropati otonom.

Lihat videonya di bawah ini:

 

 


sumber: Wikipedia | Twitter

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Video: Bangkit dari Kubur

Arwah Rina dan Dudi yang tidak terima atas perbuatan tiga mahasiswa itu pun bangkit dari kubur dan coba melakukan pembalasan. Selanjutnya berbagai teror pun...

VIDEO: Penampakan Hantu Wanita Ganggu Supir di Tengah Gurun

Neomisteri - Umm Al Duwais dianggap menjadi salah satu urban legend yang paling terkenal di Uni Emirat Arab (UEA). Umm Al Duwais adalah nama...

Artikel Terpopuler