Wanita Cantik Ini Jadi Manusia Super Setelah Keracunan Narkoba

Neomisteri – Lucy adalah seorang wanita Amerika berusia 25 tahun yang tinggal untuk studi di Taipei, Taiwan. Namun kehidupan Lucy berantakan setelah dia berpacaran dengan anak buah bos mafia Korea, Mister Jang.

Lucy diculik dan dijadikan kurir narkoba secara paksa. Tubuh Lucy kemudian secara paksa dimasukkan kantung khusus narkoba yang dinamakan CPH4 yang selanjutnya di jahit di tubuh Lucy. Obat-obat ini nantinya untuk diedarkan di Eropa.

Namun dalam salah satu insiden, perut Lucy yang berisi CPH4 ditendang salah satu penculik yang mengakibatkan kantung CPH4 pecah dan narkoba yang merupakan zat berbahaya terserap ke tubuhnya.

Setelah mengalami penderitaan karena reaksi obat yang membuatnya keracunan narkoba, tiba-tiba Lucy memiliki berbagai kemampuan super dan kemampuan fisiknya meningkat. Dia juga jadi punya kemampuan telepati, telekinesis dan kemampuan super lainnya.

Dan kemampuan supernya ini pun digunakan untuk membalas dendam kepada kelompok mafia yang sudah menculik dan menyiksanya.

—————————

Lucy merupakan tokoh rekaan dalam film yang berjudul sama, Lucy. Tokoh Lucy diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson. Film ini juga turut dibintangi Morgan Freeman dan Amr Waked.

Film ini mulai diluncurkan perdana pada 25 Juli 2014 lalu di Amerika Serikat. Untuk di Prancis, film ini baru diluncurkan perdana pada 6 Agustus lalu. Film ini sendiri diproduksi dengan biaya sebesar $40 juta.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cerita Kendall Jenner Sering Diganggu Hantu

"Saya percaya keberadaan hantu. Saya tidak tahu apakah saya pernah melihatnya, tapi saya pernah mengalami beberapa pengalaman soal hantu," kata model kelahiran 3 November...

Kisah Rumah Berhantu Matthew McConaughey

"Selama berminggu-minggu, semua tamu yang datang ke rumah mengatakan hal yang sama:' Ada seseorang di aula itu, ada seseorang di aula itu'," cerita Matthew...

Artikel Terpopuler