VIDEO: Melihat Rumah Terangker di Amerika Serikat

Neomisteri – Amityville 112 Ocean Avenue yang berada di selatan Long Island, New York dianggap rumah paling angker di Amerika Serikat. Hal itu tidak terlepas dari sejarah kelam dan sejumlah fenomena supranatural di rumah tersebut.

Pada 13 November 1974, penghuni Amityville, yaitu keluarga DeFeo yang berjumlah enam anggota keluarga tewas dibantai salah seorang anak di keluarga itu, Ronald Jr. “Butch” DeFeo.

Dalam persidangan, DeFeo mengaku dia didorong oleh kekuatan setan yang ada di rumah itu untuk membunuh. Usai pembantaian, rumah itu kosong selama 13 bulan.

Pada Desember 1975, keluarga Lutz membeli rumah itu. Selanjutnya, keluarga Lutz mengalamia fenomena aneh yang selalu mengganggu mereka saat tinggal di sana sehingga membuat mereka pindah.

Apa saja pengalaman menyeramkan keluarga Lutz? Baca selengkapnya di artikel ini: Kisah Seram Rumah Hantu Amityville

Lihat video unik dan menarik di sini:

VIDEO: Master Shaolin Ini Bisa Lempar Jarum Seperti Peluru

VIDEO: Master Jepang Taklukkan Hewan Buas dengan Pikiran

VIDEO: Rahasia Patung Berjalan Easter Island

VIDEO: Fenomena Aneh Patung Mesir Kuno

Video: Kemampuan Super, Melihat Tanpa Mata

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Video: Bangkit dari Kubur

Arwah Rina dan Dudi yang tidak terima atas perbuatan tiga mahasiswa itu pun bangkit dari kubur dan coba melakukan pembalasan. Selanjutnya berbagai teror pun...

Video: Aksi Bunuh Diri di Hutan Aokigahara Jepang

Neomisteri - Kemegahan gunung Fuji sejak lama menjadi simbol dan kebanggaan masyarakat Jepang. Namun siapa nyana, gunung tertinggi di negeri berjuluk 'Matahari Terbit' itu...

Artikel Terpopuler