Mimpi Bertemu Artis atau Orang Terkenal

Mimpi tersebut menjadi pertanda jika kabar baik akan menghampiri kehidupan anda.

 

Neomisteri – “Percaya enggak percaya, semalem ane mimpi ketemu Luna Maya (artis),” kata Mat Soge kepada sahabatnya, Udin di sebuah kedai kopi. “Maknanya kira-kira apa yah? Apa ane bakal dapet jodoh kayak bidadari?” lanjut Mat Soge.

“Kata temen sih mimpi kayak gitu itu bisa diartiin kita bakal dapet keberuntungan. tapi tau dah bener apa enggak,” jawab Udin singkat.

Apakah anda pernah bermimpi bertemu dengan seorang artis atau orang terkenal? Mimpi tersebut menjadi pertanda jika kabar baik akan menghampiri kehidupan anda.

Sebab mimpi bertemu artis atau orang terkenal bisa diartikan sebagai pertanda jika anda akan mencapai sesuatu yang luar biasa. Entah dalam kaitan rizki, jodoh atau sesuatu yang anda harap-harapkan.

Lihat artikel menarik lainnya di tentang tafsir mimpi:

Mimpi Jadi Orang Kaya

Mimpi Melihat Sapi Jantan Putih

Mimpi Dalam Keadaan Bahaya

Mimpi Bertemu Tuhan

Mimpi Mengalami Hari Kiamat

artikel terkait

255 COMMENTS

  1. Tadi aku mimpi ketemu oppa” korea di sekolahan aku ada BTS, EXO, SUJU dan ada lagi gitu trs bias aku kan Jimin BTS nah dia itu datangnya kepisah sama member BTS lainnya pas aku liat personil yang lain tu pake baju hitam tpi pas aku liat Jimin dia pake hoodie warna merah. Dan aku tu ngerasa kalo itu emang bener” nyata ketemu pas dia ngibasin rambut pirangnya kebelakang aku panggil dan dia ngeliat trs senyum ke aku. Abis itu kan ya semuanya ada di belakang kelas aku dan anehnya semua orang itu nyembelih 3 sapi kaya pas qurban gitu lo trs aku cari” Jimin nggak ketemu eh malah liat kakak sendiri ikutan ngumpul sama oppa yg lainnya… Mimpiku maksutnya apa ya?? emang udah mimpiin BTS sih sebelumnya tpi yg ini emng kayak yg paling real gitu..

    • Tadi aku mimpi ketemu oppa” korea di sekolah aku ada BTS, EXO, SUJU dan ada lagi yang lainnya trus bias aku kan Jimin BTS nah dia itu datangnya kepisah sama anggota BTS lain trs pas aku liat member BTS lainnya itu pake baju hitam tpi pas aku liat Jimin dia pake hoodie warna merah. Dan aku ngerasa itu emang bener” nyata ketemu pas dia ngibasin rambut pirangnya kebelakang aku panggil dan dia ngeliat trs senyum ke aku. Abis itu kan ya semuanya ada di belakang kelas aku dan anehnya semua orang itu nyembelih 3 sapi kaya pas qurban gitu lo trs aku cari ”Jimin nggak ketemu eh malah ngeliat kakak sendiri ikutan ngumpul sama oppa yg lain… Mimpiku maksutnya apa ya ?? emang udah mimpiin BTS sih sebelumnya tpi yg ini emng kayak yg paling nyata gitu … (maaf ralat)

      • aq pernah mimpi bertemu presiden Jokowi,almh Olga,Sehun EXO, dan yg ini luar biasa mimpi bertemu member” BTS. Dan yang paling menyenangkan ny lagi dia bisa bahasa indo , mereka lgi kumpul” dan d situ ada aku aku bisa peluk mereka Jungkook Theyung ,fotoan dengan mereka ya kaya temen nongkrong gtu . Terus aku mnta line nya Jimin .ya ampunnnn seneng bngt 😍😍

      • Gw juga sama udah mimpiin bts tapi mata aku lebih ke taehyung sama suga bts
        Anehnya aku mimpi aku ketemu bts di konser padahal aku belum pernah ke konser bts .

        Udah 7× aku mimpiin bts dan juga pernah mimpiin bts sama blackpink

  2. paginya aku mimpi digendong sama oppa* korea awalnya kaya ngedate gtu. trs gatau tu knpa aku tiba* pingsan. trs pulangnya digendong. trus sorenya ini mimpi raffi nagita sama rafthar ke rumah. pertanda apa ya

  3. aku ada bermimpi pelakon terkenal di malaysia iaitu rosyam nor , disaat dlm mimpi juga aku ada ketemu 2 org terkenal .. TRIPLE H dan 1 lagi org indonesia yang botak2 mcm cina tu kdg2 suka buat magic.. tpi 1 mimpi ni jugak waktu itu aku agak bahaya sikit di kejar oleh triple H dan di bantu oleh dri org indonesia tu .. apa makna mimpi ini? sebab dlm mimpi ini ada 2 . yg pertama bertemu dgn org yg terkenal dab kdua dalam keadaan bahaya tpi hujugnya selamat juga. beri penjelasan

  4. Klo mimpi mimta fotoin sama artis gimana?
    Tau ga sapa tu artis hahha HAN YOORAA hehe,bodo tao apa bukannya gua mau mnta foto bareng ni malah mnta fotoin so gmna ni?
    Arti nya baik tao buruk

  5. Semalam saya mimpi bertemu dengan jihyo Twice..
    Saya bilang”kak boleh minta foto g?,,trs d jwban ,boleh…
    Aduh langsung seneng bgwt..

    Mimpi idola.. saya sdh dari kecil ..selalu mimpi ,dari kls 3,cita 2 saya pun ingin menjadi artis K-Pop ,
    Saya sendiri adlh Dancer ..smga bisa mencapai mimpi itu..(ke Korea)

  6. Coba tebakkk siapa yg gua mimpiin??? Gk ad yg tau yh yh iyahlah..iyh deh ksih tau hoho,,, Jejeng…dia adlahh se taeyhung kesayagan gua oii gille ya ampun bhagia bnget gw loncat² lgi langsung gw pelukkk trus se tae nya senyumiin gw yalihahh bhagia bngt ak, nah disaat gw slesai brfto bareng ehh mlah kbangun gw sue bngt

  7. Semalem aku mimpi lagi jalan2 sama Shakti Arora si aktor tampan kebangsaan India
    pokoknya asyik skali kita jalan gandengan sambil ngobrol deh,, pokoknya seruuu 🙂
    Aku kira beneran padahal cuman mimpi doang tapi gakpp aku senang kok bisa punya mimpi sama si artis terkenal ,,only grateful 🙂 *

  8. Semalem aku mimpi lagi jalan2 sama Shakti Arora si aktor tampan kebangsaan India
    pokoknya asyik skali kita jalan gandengan sambil ngobrol deh,, pokoknya seruuu 🙂
    Aku kira beneran padahal cuman mimpi doang tapi gakpp aku senang kok bisa punya mimpi sama si artis terkenal ,,only grateful 🙂

  9. Aku malem tadi mimpi sama Iqbal jalan2 di sekitar sekolah karena kita satu sekolah,Dan ngobrol sepanjang koridor sekolah, terus masuk kelas masing2 den pokonya seneng banget pokonya mesra gtu den sambil bergandengan,Dan pagi sekarang turun ujan gede lagi. Itu artinya apa ya kak?

  10. Tadi aku mimpiin ketemu sama selebgram yang ganteng banget,tapi dia tinggalnya dijakarta. Terus dia itu baik banget sama aku, kayak gamau jauh dari aku. Terus dtg bapaknya dan tiba2 dia langsung berubah. Itu artinya apa ya?..

  11. Annyeong!!! Nae mau cerita udh 2 hari ini gua mimpiin artis korea yg terkenall dia adalah…mingyu…dari seventeen.nah jadi gini hari pertama itu gua mimpi dia nikah sma gua:D asoyyy:v dihari kedua gua mimpi dia tidur di paha gua sambil mainin rambut gua:D itu maksudnya apa yaaaa????….apa mimpi itu bakalan jadi kenyaataan???!!!…^_^ 😀

    • Ahay…wkwkwk aku tadi malam mimpi nonton konser svt berdua sama teman di bagian dpn Tiket nya dapat dari teman aku juga(dia bukan kpopers) terus dimimpikan aku itu wonwoo kaya hi5 gitu Ama aku jaiqjwuwhw gila baper sampe skrg

  12. Tadi malem saya mimpi kalo saya jadi member di BTS, lalu ada Jimin mendatangi saya dan mengajak saya bercanda, setelah itu ada Namjoon datang, saya bahagia, kami lalu berjalan berdua bergandengan, lalu saya melihat Jimin bersembunyi dari member lainnya dan kami mendatanginya. Lalu saat ada acara, saya dan Namjoon jalan berdua dan bergandengan tangan, serta saya memainkan hp nya dan dia merangkul pundak saya.

  13. Tadi malem saya mimpi kalo saya jadi member di BTS, lalu ada Jimin mendatangi saya dan mengajak saya bercanda, setelah itu ada Namjoon datang, saya bahagia, kami lalu berjalan berdua bergandengan, lalu saya melihat Jimin bersembunyi dari member lainnya dan kami mendatanginya. Lalu saat ada acara, saya dan Namjoon jalan berdua dan bergandengan tangan, serta saya memainkan hp nya dan dia merangkul pundak saya.

    • Aku udah 2 kali mimpi ketemu BTS.. utk yg pertama kalinya, aku di cuekin sama si jungkook waktu aku ajak bicara.. padahal member yg paling aku sukai yg kedua kalinya, disitu aku ngerasain bahagia bgttt.. kayak bener2 ketemuuuuu.. waktu itu aku lagi di mall, eh tiba2 liat member BTS lagi foto2 gitu.. trs aku manggil “JEON JUNGKOOK!!!” Eh, jungkooknya dadah ma aku sambil senyum.. aku main2 sama member BTS.. dan dipeluk sama V

  14. Gua mimpi skamar bbox ma agnez mo,ngobrol n gua pamer ma tmen2 low gua skamar d hotel ma dia. Tpi syanx ny,hp gua ilang pdhal mau brfoto ma dia. Dia cntix,baex,ramah…..kren abiz pkok ny.

  15. Beberapa hari kemarin dede mimpi ketemu member bities :V tapi yang aneh gua pen dicium MA jin bts terus gua ngebantuin jungkook dari masalah sesaeng pens :V nah habis selesai gua bunuh Tu sasaeng fans gua dilamar jungkook ..tapi gua langsung sadar njer jungkook dah pernah pacaran sama noona seketika gua nangis di kamar :V

  16. Semalam aku mimpi ketemu artis dangdut mancanegara umi elvi sukaesih di situ umi elvi sukaesih datang ke kampung halamanku.. Dan aku mengalaminya dan menuntunnya kemana dia pergi,dan setelah itu umi elvi sukaesih memberi aku perhiasan yg sangat besar..cincin bukan,gelang juga bukan ukurannya bisa di genggam tangan. Semoga pertanda baik untuk hidupku..aminnn

  17. Jadi aku suka sebuah film judulnya Resident evil terus aku juga ngefans bgt sma pemain film nya Milla Jovovich terus dimimpi aku tu lagi main film resident evil sama dia yg aneh nya aku malah jadi pemeran utama dari film itu terus disana tu juga ada temen aku nanya mutiara nah dia berperan sebagai ada wong Yg lebih mengejutkannya lagi aku tu main film itu tu biasa aja kaya memang ud pekerjaan aku trus aku juga lebay tu jumpa dia memang real itu pekerjaan aku dan yemen aku mutiara itu yg malah alay minta fotoin Mulu sama aku.apa tak artinya ?please dijawab

  18. aku dua hari berturut” mimpiin artis, kmaren tiba” mimpiin deket sama raditya dika dan mario lawalata terus hari ini mimpiin ketemu andylau foto” padahal gak pernah mikirin mereka sama sekali artinya apa ya

  19. Mimpi gua aneh mimpi naik atap ke atap rumah org tiba2 gua liat rumah kaca ,gua dlm posisi msh naik atap didalamnya ada adele pdhl ga terlalu ngefans dia ngeliat gua sambil senyum lama

  20. Aku sdh sebulan ini mimpi di datangi michael jackson iya memang michael jackson adalah idola ku dan dia berbicara dalam bhs inggris sampai sekarang pun dia masih datang kemimpi ku

    • woww kamu beruntung sekali..saya mimpi ktemu MJ hanya sekali kalinya berharap ketemu lagi tapi yang datang bukan Mj malah artis lain.Saat itu juga Mj ga bilang apapun,dan wajah dia bukan mj sekarang tapi mj yg dulu,dia hanya duduk di pojok menatap ke arah lain,ga liat saya tapi sy jelas banget lihat dia,ah sedih ga ada kata kata apapun

  21. aku udah 3 kali mimpi bertemu artis korea d.o exo .. padahal idola ku adalah chanyeol exo sama sekali ngga pernah mimpiin dia.
    tp yang terakhir ini aku baper bngt mimpiin d.o exo yg ini.. dia menolong aku saat aku diculik, tp baekhyun diam aja.. aku baperr bngt liat d.o waktu itu..

  22. 2 hari yg lalu ane mimpi ketemu membernya fifth harmony, camila cabello,, dia kayaknya bilang sesuatu sama aku tapi lupa dia bilang apa, trus dia bilangnya sambil senyum ke aku kayak curhat sekaligus nasihatin,, padahal aku ga trlalu suka sama camila atau fifth harmony,, sebenarnya suka dikit sih tapi bias aku kan lauren,,
    itu tandanya apa yak??
    btw ane cewek,, :v

  23. Sudah 2 malam ini saya mimpi bertemu artis ,,
    Di malam pertama :
    Aku ngobroL bareng judika,afgan,dan sammy simorangkir
    Di malam kedua :
    Mimpi ngobrol ber2ana sama iis dahlia,,
    Itu artinya apa ya??,,
    Aku gak biasa mimpi mereka…
    Tolong jelaskan maksudNya apa ya..

  24. sekedar curhat dan sharing….
    semalem mimpi ketemu artis..ini baru pertama kalinya. Dulu emang ngefans bgt ama tu artis, tpi karna skrg udh terkenal aq jdi nggak terlalu ngefans..jdinya biasa aja tuch. nama artisnya si bule belanda host MTMA David John Schaap. OMG..dia meluk aq dr belakang, nggak nyangka bgt,,trus aq langsung lepasin karna malu aja..pertanda apa yaa??…mudah-mudahan pertanda baik..Amiien

  25. Semalam aku mimpi bertemu dengan pasha ungu. Setelah itu dia tampil, dia duduk pas di depan aku dan keluarga.Lalu ibuku minta foto yah aku fotoin terus gaya fotonya aneh ibu gw jongkok dan pasha berdiri. Setelah itu giliran gw tp tiba2 kameranya rusak .terus aku pakai aja hp yg lain setelah itu mau foto ehh ternyata pasha gak blh diganggu dia lg makan.Gw rela menunggu sampai selesai makan, saking lamanya aku gk sadar klu pasha udah mau pergi, gw buru-buru ngejar mobil dia tapi dia udah pergi ,aku mau menangis lalu aku terbangun dari mimpiku aku beneran mau menangis di dunia nyata .gimana nih?

  26. Sedikit curhat dari saya tntng mimpi ketemu artis..
    Semalaam saya mimpi bertemu sama seluruh keluarga Bunda MAIA ESTIANTI & AHMAD DANI beserta anggota lainnya,Disana saya sdang akrab bersama semua anggota keluarga,serasa saya ikut serta mnjdi salah satu pihak anggota keluarga mereka,mudah2an saja mimpi ini membawa saya kejalan yg benar dan diberi kebahgiaan,apa yg saya inginkan terkabul dan tercapai..Amiinnn ya allah
    semoga saya selalu menjadi sesorang yg sllu tegar tan tabah mnghadapi msalah rintangan hidup yg saya jalani,seperti sosok BUNDA MAIA ESTIANTI yg selalu sabar mnjalani coban rintangan dan pahit manisnya hidup,dan sosok wanita yg paling kuat untuk menjalani cobaan itu,,

  27. Gua pernah mimpi ketemu Taeyang BIGBANG didalm mimpi itu gua selfie bareng sama dia & gua juga pernah mimpi ketemu BIGBANG didalam mimpi itu BIGBANG berkunjung kesekolah gua lalu murid2 di sekolah gua minta tanda tangan sama mereka tapi anehnya kok mereka ngomong pakek bahasa indonesia gx pakek bahasa korea

    • Gue td malem mimpi jalan jalan sm judika, satu mobil, dkt bgt sm dia, walaupun gue masi kecil yak, kyk udh d anggep anak sendiri, pas jalan di mall, gue meluk” gt nempel bet sm dia, berasa bapak sendiri. Orgorg cm liat ngiri aje pas gue jalan brg judika wkwkk

  28. smlm aq mimpi ktm member bts, d mimpiku dia malah jingkrak2 ga jlas d teras rmhku trutma jimin bts, and bgus’a dia tuh mau melukk aq d mimpi, tpi aq kburu bngunn .. huaaahua nyesel ga dilnjutin:( tpi aq emng fans brat’a bts, trus kmarin aq nonton variety show’a bts, ap mngkin krna itu yaa smpe kebwa k dlm mimpi? hmmm arti yg sbnar’a apa ya??.. :-/

  29. Gue pernah minpi exo jdi didalam mimpi gw exo konser dimedan tiba siap konser gue minta id line d.o sma tanda tangannya tpi gk dikshi gw marahin dia juga marah balik sma gue.Gue juga minta sma chanyeol dan sehun tpi gk dikshi juga #mimpi gw kok mainstream y

  30. Gue pernah minpi exo jdi didalam mimpi gw exo konser dimedan tiba siap konser gue minta id line d.o sma tanda tangannya tpi gk dikshi gw marahin dia juga marah balik sma gie.Gue juga minta sma chanyeol dan sehun tpi gk dikshi juga #mimpi gw kok mainstream y

  31. gua mimpi dikasih headphone sama GDragon trus diajak ngedance bareng sama taeyang sumpah gk yangka pernah juga mimpi D.O ngajakin jalan bareng sama tao kris trus abis jlan di pelu sama all member EXO

  32. gua mimpi ketemu kris sama tao. masa iya mereka gua sruh nungguin gua, eh mlah mereka bilang ” gua mau mkan dlu lper” trus gua bilang “y udah mkan dlu sno, gua mau kmna dlu gtu..”
    pda hal sbelum tdur gk ada mkirin ato kpikiran mreka. mlah abis nnton yongpal. hadeeeeh

  33. barusan saya bermimpi dengan gerald yohannes, tetapi dirumah saya dia tdk sebagai gerald melainkan seperti seseorang yang sedang berkunjung entah tinggal di rumah saya, yaa kami berduaan, duduk bersama, cerita cerita, pokonya bahagiiaaaaa bget. kalau boleh tau arti mimpi saya apa ya ? syalom

  34. saya tadi malam bermimpi justin bieber datang kerumah saya, saya peluk dia, cium pipi nya dan anak2 beliebers juga datang ke rumah saya dan kita curhat bareng justin

  35. semalem w mimpi ketemu dengan reza rahardian…sumpahhh w ngfans banget cama tuh cowo bewok yang super duperrrr maniisss gak ngebosenin….gantenggg bagi w ……mimpinya itu w ketemuu diaa,dan orang lain pun gak bisa ktmu dia dan hanyalah w yang bisa ketmu dia dan pelukkk dia erraattttt seerattt erattnyaaa….weewwww…pokoknyaa hati w berbunga-bungaaa bangetttttttttt…………….dan w kerumah diaaa dannn w senengg abizzzzz pokoknyaaa….semoga w bisa ketemuu tuhhh cowooo gantengg superrrr maniesss abizzzz dan gak bosen-bosen untuk dilihatnyaaa……

  36. Klo sy mimpi lihat zayn malik naik motor sama perrie e.dan dia singgah di depan ruMah saya. Jdi sy keluar minta tanda tangan tpi dia nya nggak kasi krna di status bbm aku nggk nulis one direction lovers tpi aku cuma nulis one direction :'(

      • Aku mimpi taehyung bts padahal bias aku jimin sebelum jimin bias ku Taehyung sii…
        jd malam tdi tu aku mimpi
        mereka konser depan rumah aku..
        truss v ni belum makeup karna tukang makeup blum datang jd V nya binggung Akhir aku mau Make up pin diaa ..
        serasa nyata gimana gtu..
        pakaiin Eyeshadow nya
        eyeliner nya..
        makai bedak nyaa dekat malah😭truss megang jidat paripurna nya..
        trusss Dia denger Lagu nya udh mau Liirik diaa.. jd Cepet² deh aku makeup pin..
        truss pas terakhir dia ngelirik aku gimana gtu..
        truss dia larii keluar aku anatarin..
        ssmbil dia lanjutin lirirk truss army yg nnton teriak donk..
        habis aku antarin aku tu cuci pons bedak nya dan pas kenak air rasa nya dimimpi tu aku bangun
        .
        udh nyambung tidur lagi gk bisaaa😭😭😭

  37. Tadi malam gw mimpi saheer sheikh datang kerumah gw,terus dia brtmu bokap gw,dan dia melamar gw..dalam mimpi itu ayu ting ting jadi kk gw,bokap gw stuju dngn saheer menikahi gw,terus dia ngajak gw kekamar untuk berhubungan intim,,gw tdk mau krna blm menikah,trs gw disrh bokap gw supermarket untuk mmbeli belanjaan slma sminggu..gue prgi bersma pmbantu gw..dan bokap gw prgi kekantor,jadi ayu ting ting dan saheer tinggal berdua dirumh gw..dan setelah gw pulang gw melihat pintu kamar ayu ting ting trbuka sedikit..dan gw pun melihat klo saheer sheikh dan ayu ting ting melakukan hubungan yg gelap..gw terkejut pas ayu ting” dn saheer telanjang dan tidur berdua diranjang ayu ting”,gw mengintip trs dan saheer meremas remas nenen ayu ting” dan ayu ting” pasrah dngn apa yg dilakukan saheer kepadanya..rupanya ayu ting” sdh lama mengincar saheer..
    Arti mimpi gw itu apa ya?

  38. Aq mimpi pacaran sama eunhyuk super junior padahal aq gx terlalu suka sama dia…
    bias q siwon tapi malah 2x aq mimpiin eunhyuk.. yg pertama memang mimpinya gx pacaran tapi yg ke 2 pacaran.. kira2 ada yg tw arti mimpi q gx…??

  39. Aku mimpi lionelmessi,istri,dan anaknya ke indonesia terus anaknya messi kerumah aku terus dia nginep gitu padahal dia kan ga kenal aku di mimpi itu tapi kenapa dia bisa ke rumah aku ya?padahal sebelum aku tidur aku ga mikir bola atau messi atau anknya tapi bisa mimpi kaya gitu

  40. Aamiin… Alhamdulillah kalau itu arti nya 😀
    “Aku mimpi menjadi member JKT48 .. Waktu manggung aku telat, saat itu teteh melody nyariin aku, berharap aku ikut Tampil hmmm.. Senang nyaaa kalau kenyataan…

  41. Ktmu ryeowook lgi..
    Coba coba angak badan nya gendong fialah mksdnya..
    Gk trlalu brat..
    Trus ada kyuhyun juga tdinya mau di angkat juga badan nya,, gue yg angkat!
    Tpi gk jdi kbru bangun.

    Oh ya.. Ada lgi mimpinya itu rumah gue di renofasi…
    Di atas jdi ada tingkat tpi kyak di ujung.. Bhkn tangga buat naik nya pun cuma segede kayu bambu.
    Mungkin krna susah tidur kali ya…

  42. Buat kalian cwek2 yg mmpi ktmu ama sahir syek itu krn klian trllu ngfans ama dya jd arti mimpi kalian itu cuma bunga tdur yg sllu mkirin arjuna di saat tjaga..
    Haha
    Klo gw dong smalem lg gk mkirin artis siapa2.. tp smlm mimpi di peluk sma syahrini di ajk jln.. subhanallah sng bgt dahh..
    Gak nyangka ktmu dya dlm mimpi hhaha

  43. Smalam saya mimpi,berada di dalam rumah syahrukan,dalam mimpi ini saya menjadi asisten’y walau pun dmikian sya merasa senang,,saat itu saya sedang membangunkan lsyahrukan karna ad pekerjaan! Di dalam rumah itu ad beberapa orang termasuk istri dan anak’y namun mereka tidak ad yg bisa membangunkan dia dari tidur’y setelah saya yg membngunkan dia pun bagun,namun dia agak sedikit kesal degan saya,dan dia pun mggunakan bahasa inggis yg arti’y” sebenar’y saya tidak suka di paksa untuk bgun tp ok,saya mau kamu tetap tgu sya di sini stelah selesai mandi! Namun yg saya rasa syahrukan suka sama sya,istri’y pun sedikit cemburu ,,,saat dia berbicara dgan saya saya melihat raut muka dia persis 1 jengkal dari muka q.

  44. Semalam mimpi ketemu ryeowook oppa superjunior.
    Saya peluk lagi…
    Tapi sebelumnya saya lari badan saya sakit kaki pun sakit buat lari.
    Tapi ttp coba lari dan akhirnya
    Yeay sampai berhasil saya langsung peluk aja itu orang.
    Mungkin saya akan brrhasil dengan susah payah
    Di mimpi lebih manis lagi leh…

  45. amin amin amin z allah smoga bnr prtanda baix.
    q mimpi ktmu lider big bang GD dmimpi q.q lari2″n brcanda bareng dia sumpah q sneng bgt tp q sadar klu tu mimpi q liat”n dia trz rasa”y pingin tu jd nyata q pingin bgt ktmu smua member big bang trutama TOP and GD.amin smoga jd knyata”n

  46. ﺁﻣِﻴْﻦُ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦ..
    Last night, Ive dreamt about Verrel Bramasta. Ia ingin berkencan dgnku. If im not mistaken, ia ingin menikah dgnku. SubhanAllah! Yg manisnya, he hold my hand like srsly? Kyaaaaa! Ini bukan rekayasa. Ini beneran. Apa ya artinya mimpi ku semlm?

  47. ﺁﻣِﻴْﻦُ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦ..
    Last night, Ive dreamt about Verrel Bramasta. Ia ingin berkencan dgnku. If im not mistaken, ia ingin menikah dgnku. SubhanAllah! Yg manisnya, he hold my hand like srsly? Kyaaaaa! Ini bukan rekayasa. Ini beneran. Apa ya artinya mimpi ku semlm? Apakah itu beneran ada petanda baik?

  48. aku mimpi lagi dapat undangan makan sama chef juna. dalam mimpiku itu aku makan yang enak-enak dan ada banyak banged makanan.
    semogaku mimpi ini pertanda keinginan dan harapanku jadi kenyataan . Amiiin YRA

  49. semalam saya mimpi bertemu dgn reuben elishama hadju, dan doi ngajak saya nikah, padahal saya kan udah nikah. tapi senang banget rasanya lantaran doi kan memang aktor kesukaan saya, jadi apa dong arti mimpi di ajak nikah dengan artis? semoga mimpi ini bertanda baik

  50. Kalau saya udah tigugunga kali mimpiin pembalap jorge lorenzo sama valentino rossi…. pas di mimpi jorge lorenjo saya tanya you berry berry fantastic… eeh malah ketawa ketawa si jorgenya….. malah dia meragain badannya sedang jatuh di lintasan….. tapi kelihatannya dia sangat senang ketemu sama gue, trus gak lama kemudian si jorge ada yg nelpon cwnya kali pake bahasa sepanyol…. gue dengerin aja soalnya gak tau artinya…apa. smoga mimpi ini pertanda baik ammin.

  51. kalo aku mala kemaren mimpi bergandengan tangan sama afgan gitu. sperti orang2 pacaran. aaaaa…. serasa ga caya mimpi sprti itu. lalu tadi malam mimpi si widy vierratale ceritanya jadi guru musik waktu masa sekolah sma dulu. pake toos tangan juga.aaaaa….. ga caya juga mimpi di samperin kak widy.
    padahal aku ga ada sebelum sebelumnya liat mereka atau tetengoklah di tipi. atau memikirkan mereka. dua org mereka penyanyi paporit aku.

  52. kalo aku mala kemaren mimpi bergandengan tangan sama afgan gitu. sperti orang2 pacaran. aaaaa…. serasa ga caya mimpi sprti itu. lalu tadi malam mimpi si widy vierratale ceritanya jadi guru musik waktu masa sekolah sma dulu. pake toos tangan juga.aaaaa….. ga caya juga mimpi di samperin kak widy.
    padahal aku ga ada sebelum sebelumnya liat mereka atau tetengoklah di tipi. atau memikirkan mereka. dua org mereka penyanyi paporit aku

  53. Kalo gue mimpi dikejar sule masa-___- jadi ceritanya sule tuh lagi dating sama orang, trs gue tuh tiba2 lari, eh malah dikejar sama sule-_- trs pas gue noleh ke belakang, yang ngejar gue tadi bukan sule, tapi cruison._. (Gue gatau cruison ini siapa, yang jelas dalam mimpi gue, gue nyebut dia dengan nama cruison), tapi asli mukanya si cruison tuh muka pemeran guru drona di mahabharata antv ._. Kira2 artinya apaan ya?

  54. Brusan bngun mimpi brsama aliando, mesra bgt dikasur lagi ya allah, mana di mimpi aqu sm aliando menikah artinya ap cb pngaruh nton GGS (ganteng” srigala) keles ya, hdech ‘

  55. Amiiin soalnya aku keseringan mimpi bertemu ,bicara sama artis bahkan sering juga mimpi dengerin musik dan lagu bahkan aku sendiri menyanyi dan juga aku pernah mimpi di cium sama maher zain .

  56. Mimpi liat konser CJR sama mimpi aliando, padahal aku ngga ngefans sama aliando, tapi mimpi sama aliandonya gtuh bangeeet>< bagaikan dya tuh kekasih gelap gua ampee dibawa kerumahnyalah -_- Astagfirullah haha, tapi kalo mimpi cjr gua emang ngefans bangeeeet haha

  57. Saya mimpi jadi member exo, sebagai maknae bareng sama Sehun. Terus kencan sama Tao, bercanda sama D.O luhan dan Tao. Dan ngobrol sama chanyeol. Saya mau konser perdana bareng exo. Tapi saya malah pergi ke butik bareng Tao. Dan member lainnya berpikiran bahwa kami sedang kencan. Lalu ada kakak pemilik butik yang sedang mengeramasi saya sebelum mengganti baju yang saya pilih di butik itu. Tao menunggu dan member lain mencari kami. Lalu saat itu kami di suruh cepat karena konsernya sdh mulai. #iniseriusloh artinya apa ya?

  58. Amin ya rabb o:) kalo aku mimpi ketemu nabilah jkt48 trus kami jadi tmn dekat, stelah itu dia ngajak aku masuk idol gruop jkt48 team j haha senangnya pas dlm mimpi doang >.<

  59. hello omg hello aku ganyangka banget bisa mimpi ketemu sama idola ku aliando bukan ketemu aja tapi meluk dia trs dia blik meluk erat aku , aku seneng bgt mudh-mudahan aj aku dpt SOMETHING ,,coba bnrn Omg
    but, i’m really happy
    you evrithing for me alindo ,,, tapi ap arti mimpi itu ya?

  60. Kemaren aq mumpi ketemu exo, And aq kiss baekhyun bgian kening & d dket hidungnya. And kiss ama lee min ho so hoot. French kiss, rasanya msih bza d rsakan.

    Kalau nyata sih mungkin gk mungkin, tp kalai mimpi bisa jadi… Hahahaha

  61. Barusan semalem gua habis mimpi ketemu lindsay lohan, tapi latar belakang mimpi ane itu sekitar 7 tahun yang lalu atau 2007. Si lindsay dateng kerumah gua yang lama di jawa dan banyak sodara gua lagi kumpul-kumpul, terus ane minta foto sama si lindsay

  62. آمِّيْنَ آمِّيْنَ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
    Tadi malam sy mimpi pak Jokowi-capres datang kerumah dan ngobrol dgn sy,sebelum beliau pergi, beliau sempat bilang, jangan lupa catatkan no hp mu, biar nanti sy bs telp KΩ̶̣̣̥̇̊♍Ʊ .
    Kira-kira arti mimpinya apa Yªαªª? Smoga Чªήğ menyenangkan. آمِّيْنَ آمِّيْنَ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

    • Aku mimpi nonton konser d sn ada snsd TTS btob sm apink aku gk punya seberapa uang tp aku nonton konser plg dpn sendiri tp aneh nya wkt tampil knp TTS nya lagu dangdut ada yg tau gk mksd nya dr mimpiku

  63. Allhamdulillah kalau memang arti mimpi itu menjdi kenyataan.. soalnya ane tadi malam mimpi ketemu artis cantik Ayu Tinting.. & mengajak aku tinggal samanya. padahal aku orangnya ngak pernah suka IDOLA gitu. kok bisa2nya mimpi sama artis itu yaaa.
    Amiiiinnnn

  64. aku mimpi semalem ketemu ma raffi ahmad,bangbily n artis” YKS lainnya .. trus aku minta foto eh raffi ahmadnya gak mau .. trus aku di datengin lg trus ngobrol” gtu.. tandanya apa coba? 🙁

  65. Hadeh mimpi gue aneh. !!! Mimpi pacaran ama cinta laura. 🙁 critanya dia lg ngambek. Pdahal gue kurang suka bicaranya rada2 ribet. Tpi dia manis jga pas lagi ngambek 🙂

  66. آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ….soalnya ªkυ͡ mimpi bertemu artis rani mukherjee…bahkan di suruh masuk ke rumahnya,trus ªkυ͡ boleh make aksesorissnya dia …

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Teman Tak Kasat Mata Simbah

Perlahan kepalanya menoleh ke tembok sebelah, matanya menatap tembok. "Itu anaknya." Yaa Allah, Astaghfirullah... Kaget aku.. Aku enggak liat apa-apa di sana. tembok kosong doang....

Menguak Misteri Keberadaan Putri Duyung

Dikisahkan kematian akan menghampiri para pelaut yang terbuai dengan nyanyian Putri Duyung yang menggoda.   Neomisteri - Selama beberapa pekan terakhir, masyarakat Amerika dikejutkan dengan salah...

Artikel Terpopuler