Titik Sensitif Berdasarkan Warna Kulit

Tak dapat dipungkiri, untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim, maka, kaum Adam harus mengetahui titik sensitif dari pasangannya ….
oleh: Merva Wulandari

Neomisteri – Sebagai makhluk yang dipenuhi sifat tertutup, sudah barang tentu, ia bahkan tak mengenal titik-titik sensitif yang dapat merangsang nafsu seksual yang ada di tubuhnya —untuk mendapatkannya, maka, ia harus terbuka dan berani mencoba dengan suaminya.

Beruntung, para pendahulu mewariskan berbagai macam tulisan atau tutur yang sampai sekarang masih berkembang di tengah-tengah masyarakat. Berikut neomisteri mencoba mengungkapkan bagian tubuh mana yang dapat memancing gairah seksual seorang wanita berdasarkan warna kulitnya;

Wanita Berkulit Putih

Sosok yang memiliki warna kulit putih tergolong sensitif pada sekujur tubuhnya. Untuk itu, Anda dapat membelai seluruh tubuhnya dengan halus dan penuh perasaan cinta, khususnya pada bagian payudara, bibir serta paha bagian dalam. Lakukan dari bagian teratas hingga bawah tubuhnya.

Riset: Selingkuh Berkaitan dengan IQ Rendah

Wanita Berkulit Kuning

Sosok yang memiliki kulit kuning memiliki area sensitif pada bagian leher, belahan payudara, perut bagian bawah dan punggungnya. Oleh karena itu, seyogianya Anda melakukan rangsangan di sekitar bagian lehernya. Namun, gejolak libidonya akan terangsang dengan hebat ketika Anda merangsang belahan dadanya, karena, bagian itu ternyata lebih sensitif ketimbang buah dadanya.

Wanita Berkulit Kemerahan

Bagi yang memilii pasangan dengan warna kulit kemerahan, maka, lakukan rangsangan dengan lembut namun panas pada bagian payudara dan paha bagian dalamnya. Jika Anda ingin mendapatkan yang lebih panas dari biasanya, maka, belaian pada sekujur betis dan remasan pada bokong jangan lupa dilakukan — pada saat itu, Anda baru benar-benar dapat merasakan keganasannya.

Baca: 5 Cara Menikmati Seks untuk Pasutri di Pagi Hari

Wanita Berkulit Hitam Manis

Walau hanya memiliki satu area yang benar-benar sensitif, namun, wanita berkulit hitam manis ternyata sangat sulit untuk ditaklukkan. Oleh sebab itu, Anda harus benar-benar piawai bermain di seputar Miss V. Ragam variasi harus dilakukan agar pasangan tidak bosan dan Anda dapat merasakan kepiawaiannya dalam memuaskan pasangan.

Sudah barang tentu, kesemua pedoman tersebut di atas baru dapat berjalan dengan baik jika ada keterbukaan di antara Anda dengan pasangan. Selamat mencoba, semoga ranjang keluarga Anda kembali memanas seperti pengantin baru.

Kolom Komentar...