Istri Dihamili Jin saat Ditinggal Suami Merantau

“Tiba-tiba saya menerima telepon dari saudara saya. Dia hanya bilang saya harus segera pulang. Waktu itu saya pikir mungkin ada seseorang di rumah yang meninggal. Maka, saya memutuskan untuk pulang,” ujar Mthunzi.

 

 

Neomisteri – Michael Mthunzi, suami Sihle Mpala terkejut mendengar kabar istrinya hamil. Padahal dia mengaku meninggalkan istrinya asal Bezha, Gwanda, Afrika tersebut selama dua tahun lalu untuk merantau. Sang istri bersikukuh dirinya mengandung karena dihamili makhluk halus atau Jin saat dia tertidur.

“Tiba-tiba saya menerima telepon dari saudara saya. Dia hanya bilang saya harus segera pulang. Waktu itu saya pikir mungkin ada seseorang di rumah yang meninggal. Maka, saya memutuskan untuk pulang,” ujar Mthunzi seperti dilansir dari Myzimbabwe.

Sesampainya di rumah, Mthunzi masih belum tahu apa yang terjadi. Saat itu, istrinya sedang keluar rumah. “Ketika saya menyadari tidak ada pemakaman, saya menyimpulkan bahwa panggilan pulang mungkin tentang ternak saya,” ungkap Mthunzi.

“Tetapi ketika istri saya sampai di rumah, saya terkejut melihat dia sedang mengandung. Ketika saya bertanya apa yang terjadi, dia berkata jika saya tidak boleh memukulnya karena dia telah dihamili jin,” lanjut Michael. Istrinya pun berusaha meyakinkan Mthunzi dengan mengatakan sosok jin yang telah menghamilinya.

Mthunzi hanya terdiam dengan penjelasan Mpala dan kemudian bercerita dengan keluarganya tentang masalah tersebut. Namun, tidak ada satu pun keluarganya yang percaya dan menduga itu hanya alasan Mpala untuk menutupi aibnnya.

“Dia berbohong. Saya katakan kepadanya untuk mencari kebenaran dengan bantuan dukun. Anehnya, keesokan hari, Mpala malah mengemasi barang-barang dan pergi,” geramnya. Hingga saat ini, belum diketahui keberadaannya Mpala.

artikel terkait

212 COMMENTS

  1. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!

    – Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.

    – Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

  2. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!

    – Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.

    – Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

  3. buat afifah zaman boleh modern,tp kodrat alam & barzah akan tetap ada, g percaya datang saja ketempat yg dipercaya anker sendirian tengah malam dan sesumbarlah disana… pasti akan tahu jawabannya

  4. Allah mank menciptakan jin dgn alamnya sendiri, tapiiii…..di kisah ini gk masuk akal, klo bener istrinya dihamili jin knp jg pake kabur?? Malah sprti lari dari kesalahan kn,,,,,

  5. klo mslh ini tergantung dr sudut mn qt memndang..mslhnya agama n kenyataan/logika kdg 2 berbanding terbalik..,klo agama berdsrkn kepercyaan n keyakinan :apapun bisa terjadi..,yg mustahil bisa kenyataan..tp klo bicara logika qt perlu pembutian yg akurat.,.sblm memvonis lbh baik telusuri dulu sampe crita the end bru bisa memberikan penilaian..jgn mudah berprasangka,,,

  6. hemm misterius tapi apa bener tuh kurang yakin akhu tapi bisa jadhi sih .kalau emang jin. ko ama manusia kanapa ngak sama sebangsanya ajah aneh .tapi kalau emang iya ngapa ngak merit dulu gitu..

  7. semoga kita dapat menegerti untuk kedepannya, dan senantiasa berserah pada Bapa Yang di Surga,. agar kita selalu ada dalam naungan kasihnya dan menjaga kita dimanapun dan kapan pun kita berada,.. Tuhan ada beserta kita,..

    semoga keluarga dari ibu nie sabar dan lebih was-was akan kejadian yg terjadi,.

  8. mana ada yg kayak gituan, jin sama manusia kan beda, kalo jin bisa ngehamilin manusia, pasti udah banyak kan cewek yg hamil oleh jin, emangnya jin ada sperma? emangnya d alam jin ada acara nikah sesama? emang jin bisa ngentot? terus anaknya entar punya kekuatan jin gitu? kayak di film2? hahahaha bullshit semua itu,,,
    jangan percaya…

  9. segala sesuatu yang terjadi pada manusia tu atas ijin ALLAH SWT, perkara wanita itu dihamili oleh jin atau gmn hanya wanita itu dan ALLAH SWT yang tau cukuplah kita ambil hikmah dri cerita itu dg menambah keimanan kita

  10. gak seru endingx,,,,krn tdk d’ktahui Mpala skrg ada d’mna,and apa bnr dy d’hamili jin atw tdk,,krn blum ada bukti tp dy sdh prgi…and kepergianx itu jd d’pertxkan klo bgtu…

  11. ga usah marantau, suaminya lagi beli rokok aja kalau jin bisa ngehamilin orang, istri lagi sendirian mah disikat tuh…. kalo manusia kerasukan jin trus ngehamilin orang baru percaya…..

  12. bisa berbagai macam kemungkinan.

    1.dia bener2 dihamili Jin, Jin menyamar jadi manusia mirip suaminya lalu ML trus hamil.

    2.dia bener2 dihamili manusia dan mengaku Jin.

    3.dia selingkuh dan membuat alibi Jin

  13. Maaf nimbrung ajah !
    Kebenaran mungkin Hanya milik Nya. Apapun kata anda semua hanyalah pendapat dari segala kemungkinan yang anda masukkan dalam alam pikiran anda. Tergantung dari tinjauannya.
    Terlepas dari benar dan tidaknya sih !
    Nah, di sinilah letak keimanan seseorang dapat diketahui. Bagi Nya semua dapat terjadi hanya dengan “Jadilah ! maka semua dapat terjadi”. tetapi kasus ini kebenarannya hanya Dia yang tau !

  14. Menurut sya Itu Jin Sejenis Gunduruwo”
    yg hawa Nafsunya lebih kuat dr Jin lain”
    Percaya gak percaya, tapi memang FAKTA”
    Biasanya Orang yg gak percaya Mistic” itu Ilmu Agamanya LEMAH,
    Ambil pembelajaran aja dr sini, klw terkadang ide yg gk masuk AKAL bisa menjadi jalan keluar dr sebuah masalah,
    COntohnya ya ini” ktnya di hamili JIN tapi kok malah Kabur dr Rumah, jgn2 Alasan doank tuh, biar gk ketauan Selingkuh 😀

  15. jin jahat di ciptakan memang untuk mengganggu tapi tidak punya kekuatan untuk memperkosa….. kalau jin punya kekuatan untuk memperkosa bisa habis perawan yang ada didunia ini…….
    perkawinan antara jin dan manusia bisa saja terjadi, apabila antara jin dan mausia itu terikat suatu perjanjian. jadi kalau motifnya pemerkosaan dilakukan oleh jin saya tidak percaya….. tapi kalau sipelaku terikat suatu perjanjian yang telarang itu mungkin mungkin saja……
    jadi marilah kita berdo,a supaya kita terhindar dari gangguan-gangguan jin yg jahat

  16. gk mungkin banget dan mustahil manusia bisa hamil oleh jin krn beda alam tp kalo hy sekedar menikah dgn bangsa jin bisa jadi ato bersetubuh bisa saja krn jin punya keahlian bisa merubah wujud seperti manusia tp itu juga amat sangat jarang krn hanya jin2 yg umurnya ribuan tahun dan ilmunya sdh mumpuni yg bisa menjelma dan bisa berinteraksi dgn manusia dan tentunya beresiko bagi jin itu sendiri krn pasti ada konsekuensi buat jin itu sendiri

  17. hahahaha, itu alibi nya si istri aja.
    Sebagai umat islam kita harus husnudzon,
    tapi yaa jangan mau dibohongin sama berita yang udah jelas kebohonganya. kalo dihamili jin kenapa dia lari tanpa alasan??
    apa alibinya kena bisikan setan juga??

    Ah, manusia. :p

  18. jin bisa saja mnemui manusia, bemain dan bergaul dengan mereka tetapi tidak mungkin jika sampai terjadi kehamilan karena jenis zatnya berbeda.hal ini lebih mustahil dr pd mengkawinkan gajah dengan ikan

  19. apipudin dan najib udah menjelaskan permasalahan tersebut menurut alquran, hadist, dan ilmu pengetahuan. materi gaib juga sudah meluruskannya . sekarang tinggal kita yang merangkum dari semua ilmu ini bahwa dihamili jin itu mungkin atau tidak, semua tergantung kita pribadi bagaimana menanggapinya. menurut pendapat saya, mungkin atau benar tejadi istri laki” tersebut dihamili jin itu hanyalah cerita belakang yang tidak benar terjadi dan tidak ada buktinya.

  20. jin yang kepala nya item 😀
    alias manusia yang berwujud jin jadi2an
    2 taon tuh lama loh 😀
    ada temen gw (cewe) yang cma di tinggal 1 taun doang tapi udah berani selingkuh 😀
    emang kaga gatel th perabotan kalo di anggurin gitu aja??

  21. nGG mungkin d hamilin jin, nGG msuk akal sehaT, adakh sperm JIN sama dgn manusiA? sperma jin bisa menghamili jin, sperma manusiA bisa menghamili manusia, gt yang masuK akal, dY tu nGG tahan d tinGGal suaMi makanye dia BAHUGEL, heheheheh , , , , , ,

  22. Dalam tradisi Raja-Raja di Pulau Jawa banyak digambarkan kisah perkawinan Raja Jawa dengan Raja Jin penguasa Laut Selatan yaitu Nyai Roro Kidul. Oleh karena itulah untuk itu dibangun ruangan khusus tempat pertemuan manusia dan jin memadu kasih dan persekutuan. Sebagian orang mengatakan hal ini adalah mitos yang disengaja untuk menciptakan kesakralan dan kedigdayaan sebagai legitimasi raja di mata rakyat yang memang percaya dengan kekuatan ghaib. Ada juga yang mengatakan perkawinan ini benar-benar terjadi karena terpikat dengan sosok wujud jin yang ditampakkan dalam bentuk wanita cantik. Ada juga yang mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk syarat agar sang raja memiliki kesaktian tertentu.

    Demikian pula terdapat banyak kasus dimana wanita dari kalangan manusia dikawini oleh Jin yang jatuh cinta kepada manusia itu. Caranya bermacam-macam, terkadang jika manusianya lemah maka jin itu kuat dan berani menjelma menyamar dalam wujud sebagai suaminya dan meminta berhubungan suami isteri dengan wanita itu. Jika tidak cukup mampu untuk berbuat demikian, terkadang jin mengawini manusia dengan cara memperkosa dalam mimpi atau si manusia sering mengalami “mimpi basah” tanpa sanggup menolaknya. Memang seringkali wanita yang mengalami gangguan seperti ini. Seringkali dalam kasus seperti ini, jin itu bersemayam di dalam rahim atau organ vital wanita. Ada juga beberapa kasus, hal ini sengaja dilakukan khususnya bagi profesi (maaf) pelacur dimana dengan cara ini jin akan menghasilkan efek yang diinginkan untuk melariskan profesinya tersebut. Namun ada juga kasus diamana awalnya jin jahat dikirim oleh dukun atas permintaan orang tertentu yang dengki untuk menyakiti atau balas dendam terhadap wanita itu.

    Dalam beberapa kasus ketika diruqyah dan ditanya, maka jin yang merasuki dan melakukan hal ini mengaku jatuh cinta dan secara sepihak mengklaim telah menikahi wanita itu. Alasan yang paling umum dikemukakan oleh jin adalah kasihan karena wanita itu sering bersedih atau kesepian ditinggal suaminya. Hal-hal semacam ini memang terjadi di sekitar kita dan hanya orang yang kurang wawasan atau belum menyaksikan sendiri yang menolak fakta terjadinya hal-hal semacam ini. Oleh karena itu disarankan agar wanita tidak sering melamun ketika sendirian, dan harus mengisi saat-saat sendiriaan itu dengan membaca / melantunkan ayat Al-Qur’an atau berdzikir.

    Masalah ini pernah dibahas oleh Imam Syibli Hanafi (769 h) dalam bukunya “Aakamul Marjan” dan Dumairi dalam kitabnya “Hayatul Hayawan al-Kubra”. Pembahasan meliputi permasalahan mungkinkah manusia menikah dengan jin? dan bolehkah bila itu terjadi. Kemungkinannya, Kebanyakan ulama mengatakan mungkin dengan dalil firman Allah kepada iblis “berserikatlah dengan mereka (manusia) dalam harta dan anak-anak mereka” (Q.S. Al-Isra’ : 64).

    Hadits Rasulullah memperkuat ini “Barang siapa mengumpuli isterinya dengan tanpa membaca basmalah, maka syaithan akan ikut andil bersamanya” (H.R. Ibnu Jarir dalam Tahdzibul Atsar).

    Telah menceritakan kepada kami Muhammad Ibnul Mutsanna berkata, telah menceritakan kepada kami Ibrahim bin Abu Al Wazir berkata, telah menceritakan kepada kami Dawud bin ‘Abdurrahman Al ‘Aththar dari Ibnu Juraij dari Bapaknya dari Ummu Humaid dari ‘Aisyah r.ah ia berkata, “Rasulullah s.a.w.berkata kepadaku: “Apakah di antara kalian ada Al Mugharribun -atau kalimat yang semisal-?” para sahabat bertanya, “Apa yang dimaksud dengan Al Mugharribun? ‘ beliau menjawab: “Orang-orang yang jin berserikat pada diri mereka (anak hasil perkawinan antara manusia dan jin).” (H.R. Abu Daud No. 4443) Nashiruddin Al-Albani mengatakan hadits ini sanadnya dla’if

    Pendapat yang mengatakan tidak mungkin beralasan karena manusia diciptakan dari tanah, sedangkan jin dari api, kedua unsur ini tidak akan bisa berkumpul. Namun ini ditentang bahwa itu pada mulanya, tapi sekarang unsur tersebut sudah tidak ada lagi pada manusia dan jin. Alasan kedua, tidak mungkin ada hubungan sex antar kedua mahluk ini, karena bagaimana bisa terjadi sperma manusia mengalami proses pembuahan dalam rahim jin atau sebaliknya. Ini juga ditentang bahwa pernikahan sepasang manusia yang sama sekali tidak mungkin berhubungan seksual juga diperbolehkan.

    Hukumnya menurut syariat Islam: Para ulama berbeda pendapat. Pertama mengatakan tidak boleh dikatakan oleh ulama Hanbali, seperti termaktub dalam fatawa Sirajiyah. Dalilnya firman Allah “Dan Allah telah menjadikan untuk kalian dari jenismu sendiri isteri-isteri bagi kamu” (Q.S. An-Nahl : 72). Dan ayat “Dan di antara tanda-tanda kebesarannya, Allah menciptakan untuk kamu sekalian dari jenismu isteri-isteri agar kalian bisa tenteram dan dijadikan di antara kalian rasa kasih dan sayang” (ar-Rum:21).

    Ayat-ayat ini jelas bahwa dalam pernikahan dengan jin tidak menyimpan tujuan di atas dan perbedaan alam menghalangi terwujudnya hubungan pernikahan yang sempurna. Pendapat kedua dari Hasan Basri dan Qatadah mengatakan boleh. Ayat tersebut menurutnya, tidak menyatakan jelas keharaman nikah antara manusia dan jin, toh agama diturunkan untuk kedua mahluk tersebut. Namun pendapat yang mengatakan boleh tetap mengatakan bahwa pernikahan antara manusia dan jin hukumnya makruh, karena permasalahan yang mungkin timbul akibat pernikahan ini sulit menyelesaikannya secara hukum. Misalnya terjadi gugat cerai atau masalah nafkah, sulit diselesaikan secara hukum. Imam Malik pernah ditanyai : Seorang lelaki dari bangsa jin ingin menikahi perempuan muslimah? Beliau bilang “Saya melihat ini boleh-boleh saja secara agama, tapi saya sangat tidak suka melihat wanita hamil, kemudian ketika ditanyai siapa suamimu, lalu ia bilang “jin”. Lama-lama para pelaku hamil di luar nikah pun akan menggnkaan alibi / alasan hal yang sama, hingga banyak kerusakan dalam Islam. Madzhab Maliki mengatakan hal ini makruh hukumnya lelaki manusia menikah dengan jin perempuan atau sebaliknya.

    Untuk mengeluarkan jin yang meng-klaim secara sepihak telah menikahi seorang wanita biasanya tidak mudah. Apalagi jika jin itu merasa jatuh cinta pada wanita itu. Sehingga dalam beberapa kasus kita jumpai jin yang jatuh cinta ini enggan keluar dan siap mati demi cintanya. Maka jika demikian kasusnya, tidak ada cara lain kecuali harus membakar jin itu dengan ayat-ayat ruqyah dan beresiko membunuh jin itu jika ia tetap membangkang tidak mau keluar dari tubuh wanita itu (memang kebanyakan yang mengalami hal ini adalah wanita, yaitu jin laki-laki mencintai seorang wanita dan jarang jin wanita mengklaim menikahi manusia pria).

    Demikian pula jika kasusnya adalah pada mulanya ia dikirim oleh dukun atau tukang sihir, dimana jin itu akhirnya malah jatuh cinta. Maka jin itu tidak mau keluar dari tubuh manusia karena ia ketakutan akan dibunuh oleh dukun / tukang sihir yang mengutusnya. Adakalanya ia bersedia keluar, namun ia terikat dan sengaja diikat dengan ikatan sihir sehingga tidak mampu keluar. Maka terlebih dahulu harus dihancurkan / membatalkan buhul-buhul ikatan sihirnya.

  23. dlm hdp kita harus percya dua hal yaitu gaib dan alam nyata,coba kita pikir pd waktu zaman dulu,nabi hanya memejamkan mata untuk sampai ke mekah,tpi cerita diatas saya rasa hanya sbuah bualan,,,,percaya gx percaya hanya tuhan yg tau

  24. anggaplah cerita ini benar, dan si perempuan itu mempunyai anak jin artinya anak nya keturunan jin.setelah dewasa dia kawin dengan siapa?,dengan jin kah atau dng manusia kah kalau ini terjadi berarti sudah banyak keturunan jin mungkin ada juga pemerintahan jin,kenyataannya ini tidah pernah ada yg ada hanya dalam cerita atau dongeng,jadi kesimpulannya ini hanya cerita BOHONG besar yg tidak ada gunanya

  25. Gini aja, kira2 ada gak sich manusia yang menghami Jin…kalo ada manusia menghamili Jin mungkin bisa jadi Jin menghamili manusia. tp jika manusia tidak bisa menghamili Jin, sedankan jin bisa menghamili manusia itu gak adil.

  26. hal tersebut bisa terjadi karena kita sebagai umat manusia masih kekurangan iman,, bukan karena istrinya haus sex tapi karena istrinya kurang iman yg diberikan Allah Swt , maka dari itu teguran Allah membuat nya dihamili jin

  27. kalau soal jin dan hal” mistis itu selalu ada di sekitar kita tapi kalau sesosok jin sampai menghamili manusia itu gak bisa sembarangan jin jin bisa melakukan itu kalau ada kontrak dari manusianya karena bangsa jin punya peraturannya sendiri gak bisa sembarangan bersinggungan dengan dunia manusia

  28. di dlam al qur’an itu allah sudah berfirman :
    aku itu menciptakan dua hal yang berpasang”an……
    dan q juga menciptakan beberapa makhluk….
    manusia,hewan tumbuhan dan jin….
    maka peracayalah bahwa smua tu da……
    nah,klu klian g percaya klu jin itu da….
    ato cma beranggapan itu hanyalah omong kosong belaka….
    maka klian sama ja g percaya sama yang maha kuasa…..
    yang meciptakan segala makhluk…..

    dan klu sepengetahuan sya yang biasanya suka menjelma sebagai manusia dan inggin melakukan hubungan intim tu adlh jin sejenis genderuwo……

  29. itu bisa saja terjadi, karena sifat sifat jin sama dengan manusia, yang membedakan hanyalah wujudnya dia bisa melihat manusia manusia tidak melihat jin, seandainya manusia melihat jin mungkin justru jin jin permpuan yang akn menjadi sasaran pemerkosaan oleh manusi dan bila tuhan menghendaki tidak ada yang titak mungkin bagi tuhan,
    karena jin juga sama di perintah oleh tuhan untuk beribadah, kebetulan jin yang badung juga kaya manusia wawallahu a”lam bi showab

  30. sepanjang sejarah dunia,pernah gak ya manusia menghamili Jin……??bila ada yang pernah mendengar ada Jin yang mengeluh hamil oleh manusia….jadi mungkin saja manusia di hamili Jin…. beruntung buanget tu JIN….bisa ngerasa punya manusia…..hahahahahahaaa

  31. saya baca-baca dari berita yg telah saya baca,ternyata istrinya yg berselingkuh bukan dihamili sesosok jin tersebut,karena istri tersebut takut ketawan dia kabur dari rumah karena dari keluara laki-laki tersebut mau mengecek bayi itu tersebut dan bayi itu tersebut dari jin apa manusia,makanya istri laki-lakinya kabur (benarkan) (y)

  32. KEJADIAN SEPERTI ITU SEPERTINYA ADA, CONTOH KAKAK PEREMPUAN SAYA, > WAKTU ITU SUAMINYA SEDANG BEKERJA MALAM DI KAMPUNG SEBELAH, SUAMINYA BERANGKAT DARI HABIS MAHRIB, TENGAH MALAM SUAMINYA PULANG, KAKA SAYA MENYEDIAKAN MAKANAN DAN KOPI, SETIAP DI TANYA , SUAMINYA MENJAWAB SEPERLUNYA > YA / TIDAK Aa DATRI MANA PAGI2 ? SUAMINYA MENJAWAB, > SY BARU PULANG ………….,,, LALU SIAPA YG PULANG TD MALAM,,????!!!!,,,, DI LIHATNYA NYA MAKANAN DAN KOPI YG TD MLM DI SEDIAKAN,, TERNYATA MASIH ADA ,DAN UTUH,, KAKA SAYA LANGSUNG PINGSAN,, DAN SETELAH ITU SAKIT KERAS, BEBERAPA BULAN,,, MENURUT PENGAKUAN KAKA SAYA, SUAMI JEJADIAN ITU HANYA TIDUR SAJA DI SAMPING NYA,, TIDAK MELAKUKAN APA2,,,

    bagai mana pendapat anda2, tentang para dedemit itu ???!!!!

  33. Terlepas dari benar atau tidak informasi di atas, saya hanya ingin nimrung dari sisi pengetahuan. Hal ini dilakukan karena banyak orang yang berbicara mistis, padahal dia sendiri tidak tahu definisi mistis itu sendiri. Di bawah ini merupakan bagian dari beberapa peryataan di atas:
    Emang jin ga boleh hidup di zaman moderen. Kedua, pengetahuan terbagi pada tiga bagian: pengetahuan sain, pengetahuan filsafat, dan pengetahun mistis. perbedaan dari ketiganya terletek pada tolak ukurnya. Ketiga misti itu tidak dapat dihilangkan dari kehidupan manusia, justru pungsi agama adalah meluruskan mistis.

    ke empat, bagaimana jin bisa bertemu manusia padahal berbeda dimensi. Prtanya ini sama dengan, bagaimana Nabi Muhammad bertemu dengan jibril padahal beda dimensi. Di sinilah para ulama berkomentar, boleh jadi Malaikat masuk pada dimensi Nabi Muhammad atau Nabi Muhammad Masuk pada dimensi Malaikat. Demikian juga dengan jin manusia.

  34. mungkin kmu gk percaya karna kmu blom ngrasain di hamili jin,,,
    tapi sangat wajar jika sang istri di tinggal lama oleh suaminya jadi hamil, karna istri tsb juga butuh nafkah lahir batin..
    RENUNGKAN
    Hahahahahahaha

  35. klo di lihat dari perkataan sang istri, bahwa benar menurut keluarga suami, bahwa dia(sang istri) hanya menutupi aibnya saja. toh dari dulu g ada orang yang sadar klo dy pernah berhubungan dgn jin

  36. manusia dengan jin tidak satu dunia…. bagaoimana mungkin jin bisa menghamili manusia…. nah sementara jin tidak punya hawanafsu…. jin dalam riwayatnya hanya menggoda manusia untuk menemani mereka di neraka…. itulah jin…. dan cerita ini hanya dongeng belaka….

    • wah jin nya ternyata pandai sex juga ya ….
      kira’in kaum manusia aja….
      padahal klo d fikir² jin gak mungkin bisa kayak gitu …
      coba kalian fikir.
      jin mahluk halus sedangkan kita mahluk kasar :/
      secara dunia aja kita berbeda tapi 1 tempat
      bagaiman amungkin jin bisa hamilkan org….
      istrinya mungkin haus sex,…….

  37. tu memang bnar2 trjadi,,,

    saya aj smpai skrang nggk tau knpa ap pnyebab mata saya ini d brikan klebihan untuk melihat mkhluk2 gaib trsebut…

    mereka itu lbh bnhyk dri manusia….

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pekerja Tempat Wisata Angker Diganggu Hantu Wanita Berambut Panjang

Rambutnya item banget setengah gimbal mukanya ketutupan rambutnya yang panjang. Gila, apaan tu? Ngeri liatnya, apalagi liat posisinya. Gue langsung ngacir. Gue merinding banget...

VIDEO: Mengungkap Misteri Rumah Hantu Yeongdeok di Korea Selatan

Neomisteri – Rumah kosong Yeongdeok dikenal sebagai salah satu bangunan terangker yang ada di Korea Selatan. Dilaporkan kerap terjadi fenomena supranatural di bangunan lusuh...

Tipu Daya Setan

Artikel Terpopuler