7 Jenis Susuk dan Khasiatnya

Ini yang serem. Susuk dipasang di alat kelamin, vagina atau penis. Susuk jenis ini bisa membuat pasangan keenakan dan akhirnya kecanduan. Bentuk susuknya bermacam macam. Batu, besi, logam, cincin, bahkan tanah.

 

Neomisteri – Ini berdasarkan pengalaman pribadi di lingkungan keluarga dan sekitar gue. Jadi enggak ada sangkut-paut sama yang lagi viral soal BUMN. Yuuk intip jenis susuk dan kegunaannya:

Susuk Jarum Emas
Almarhumah nenek gua pake susuk ini. Khasiatnya bukan main. Enam kali nikah (cuma empat yang ketauan dengan siapanya). Suami kedua terakhir, tentara Belanda. Suami terakhir, kakek gua.

Tahun 1997, kakek gua meninggal. Nenek gua di usia 76 tahun masih ada yang mau ngajak nikah. Goks dah ni susuk.

Ketauannya pake susuk pas mau meninggal. Susahnya nyawa lepas. Tiga hari enggak makan dan minum, tapi nafas masih ada. Usia sekitar 96 tahun. Empat orang pinter enggak ada yang sanggup.

Sampe kudu datengin dukun dari Pelabuhan Ratu. Lepas lah tuh susuk. Lima menit kemudian, nafas terakhir berhembus. Susuk Emasnya sampe hari ini masih disimpen. Karatan dan bau amis.

Susuk Benang
Cara pasangnya seperti dioperasi. Tapi efek susuk benang ini sifatnya temporary. Biasanya targetnya cuman satu. Setelah dapet, efek susuk benangnya hilang. Kebayang dong rumah tangganya bakal kayak gimana?

Yup… Efek susuk benang hilang kalo ada ijab kabul atau janji nikah. Dipake cuman buat ngambil harta korban. Kalo udah dinikahin, bagi harta gono-gini, selesai rumah tangga. Hati hati yang dompetnya tebel jadi incaran pengguna Susuk Benang.

Susuk Cair
Buat yang takut nanem susuk di badan. Ada nih yang cukup dengan mandi. Airnya juga enggak sembarangan. Di kampung gue ada sumber mata air yang kalo kita datang buat mandi, belum tentu airnya keluar. Kalo itu mata air setuju atau ridho, sumber mata air bakal keluar.

Kalo enggak setuju, setetes aja susah keluarnya itu air. Syarat-syaratnya harus dipenuhi dulu baru air mau keluar. Yang tau syarat-syaratnya ya kuncen itu sumber mata air. Jangan Tanya detail ke gua yak. Efeknya luar biasa loh, auto ganteng atau cantik lah.

Susuk Birahi
Ini yang serem. Susuk dipasang di alat kelamin, vagina atau penis. Susuk bisa membuat lawan pasangan keenakan dan akhirnya kecanduan. Bentuk susuknya ada bermacam macam. Batu, besi, logam, cincin, bahkan tanah. Hari gini Masih butuh tissue magic? Wkwkwkw

Susuk Sakti
Ini biasa buat para jagoan atau jawara yang doyan berantem. Macam cerita si pitung yang mati hanya pake peluru emas. Susuk sakti pasti ada titik lemahnya. Maling maling motor yang kebal dipukulin biasanya pake susuk ini.

Susuk Harta
Pernah liat kelakuan orang kaya aneh? Gonta ganti peliharaan binatang, tumbuhan, kendaraan, atau barang antik? Tiba-tiba dirusak/dibunuh. Tapi kalo diminta enggak boleh? Jangan heran.

Susuk Harta juga dah banyak diperjual belikan di market place. Cek aja sendiri.

Susuk Pangkat
Biasanya ditanam di badan. Orang yang gila tahta, rela buat beli susuk ini. Dan harganya fantastis loh. Lebih mahal dari Susuk Emas. Makanya jangan heran kalo di pemerintahan banyak pejabat aneh, nyeleneh, dan ngawur. Mungkin doi pake ini susuk.

Intinya, gua pernah ketemu sama semua pengguna susuk ini. Kecuali yang Susuk Birahi.

Saya sarankan, jangan beli susuk online. Enggak ada namanya susuk pasang sendiri. Harus sama dukunnya. Ibaratnya service motor harus sama montir. Dan itu harus di bengkel.

 

 

—————
sumber: @GrahaRaya_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *