5 Cara Mendapat Pasangan Idaman

Untuk mendapatkan pasangan idaman, terlebih dulu harus mengetahui kriteria dan syarat-syarat yang anda inginkan. Hal ini berguna untuk membatasi banyaknya pilihan yang ada di sekitar anda.

 

 

Neomisteri – Mendapatkan pasangan idaman yang sesuai kriteria anda sebenarnya bukanlah mimpi di siang bolong. Berikut ini 5 cara menemukan pasangan idaman seperti dilansir All Womens Talk:

1. Kenali Kriteria Idaman
Untuk mendapatkan pasangan idaman, terlebih dulu harus mengetahui kriteria dan syarat-syarat yang anda inginkan. Hal ini berguna untuk membatasi banyaknya pilihan yang ada di sekitar anda.

Baca: Peringkat Kesetiaan Berdasarkan Zodiak

Selanjutnya, anda tinggal mengamati dengan seksama sekitar anda. Pasalnya, mungkin saja calon pasangan idaman anda adalah seseorang di sekitar anda, seperti teman kerja atau sahabat dekat anda dan bukan “orang jauh”.

2. Berkomunikasi
Mulailah menjalin komunikasi dengan baik terhadap semua orang. Ini bertujuan agar anda bisa mengenal mereka lebih baik dan mengetahui apakah di antaranya ada yang sesuai dengan kriteria pasangan idaman anda.

3. Kunjungi Lokasi Calon Pasangan Idaman
Apabila anda suka dengan pasangan yang gemar bermusik, coba anda pergi mengunjungi konser musik. Namun apabila anda suka calon pasangan bertubuh atletis, anda juga bisa mendatangi pusat olahraga.

Baca: 4 Tanda Pria Siap Menikah

4. Kencan
Jangan mudah menolak ajakan kencan dari seseorang. Meski dia mungkin bukan calon pasangan yang sesuai kriteria anda, tapi siapa tahu setelah anda mengenalnya dengan baik, anda tertarik kepadanya yang membuat anda mengubah kriteria yang dimau.

5. Jasa Mak Comblang
Banyak orang yang masih sendiri yang enggan dijodohkan. Padahal mungkin saja teman atau kerabat anda mengenal anda dengan baik dan kriteria pasangan idaman yang anda inginkan. jadi kencan buta tidak selamanya buruk dan tidak ada salahnya jika dijodohkan.

Lihat artikel menarik lainnya tentang cinta dan pasangan di tautan ini.

artikel terkait

1 COMMENT

  1. FALLING IN LOVE WITH CATUR WIDININGTYAS AND YUS SUDARSIH AT DOLLY SURABAYA, HAPPY ENDING IN MY OFFICE FROM IMAM SUPRIYADI ALAMAT JL. BLIMBING III/NO.3 sumenep-indonesia kode pos 69415

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kisah Atlantis yang Melegenda

Neomisteri - Atlantis merupakan pulau misterius yang sangat populer dan hingga kini masih sering dibicarakan. Meski kerap dilakukan pencarian ilmiah, hingga saat ini Atlantis...

Ajian Penolak Teluh dan Ilmu Sihir

Faidah ajian ini adalah jika dibaca secara rutin, maka akan ditakuti teluh atau tenung dan segala macam ilmu sihir lainnya.   Neomisteri – Terkadang kejahatan yang...

Artikel Terpopuler