Mimpi Mengalami Hari Kiamat

Jika anda bermimpi mengalami Hari Kiamat, maka mimpi itu memiliki pertanda bagus.

 

Neomisteri – Apakah anda pernah bermimpi mengalami hari kiamat? Walau tampak menyeramkan pengalaman itu, namun anda tidak perlu khawatir karena terkandung pertanda bagus dalam mimpi tersebut.

Hari Kiamat dipercaya menjadi hari terakhir kehidupan sebelum alam semesta hancur. Banyak yang berharap tidak mengalami dahsyatnya Hari Kiamat. Karena di hari itu, gununung-gunung berterbangan bak kapas dan seluruh kehidupan manusia berakhir.

loading...

Tidak diketahui kapan Hari Kiamat akan terjadi. Pada akhir 2011 lalu, masyarakat sempat dibuat panik oleh pernyataan beberapa ahli yang mengklaim Kiamat akan terjadi pada 2012 – berdasarkan ramalan suku Maya (Amerika Latin). Namun hal itu tidak terbukti.

Namun jika anda bermimpi mengalami Hari Kiamat, maka mimpi itu memiliki pertanda bagus. Mimpi mengalami Hari Kiamat bisa ditafsirkan jika seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terhindar dari marabahaya.

Selain itu, mimpi mengalami Hari Kiamat juga bisa ditafsirkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan kabar sukacita. Entah dalam perihal usaha, karier atau dalam  hubungan sosial atau keluarga.

97 comments

  1. Saya bermimpi sedang bekerja dengan 3 teman saya didalam mimpi itu kita sedang mengirim paketan dari laut saya lihat bumi berhenti berputar dan bagian darat itu sangat gelap tetapi bagian laut sangat terang terlihat setiap jam bumi bergerak sedikit itu terasa nyata sekali seketika saya bangun badan semua terasa gemetar takut

    1. Saya bermimpi kiamat disiang hari, mimpi saya itu awalnya saya dn temn2 saya berada didlm sebuah kapal lalu temn sya mmnggil untuk mlihat keluar kapal dn yg sy lihat waktu itu seakan terhenti, kapal kami tidak jalan, air laut brrhenti seakan membeku, langit terasa rendah dri yg sperti biasanya trlihat lpisan2 langit itu, awan dan brung2pun berhenti, lalu skitar 5 mnit smuanya trsa normal kembali dn ombak dilaut mulai kmbali menhantam kpal kami sekan penuh dgn amarah. Kemudia sy trbangun dan seluruh badan trsa dingin dn brgetar.
      Ini mimpi ksekian2 klinya saya mimpi sprti ini.
      Sya prnh mimpi bgian brat sangat terang dan bgian timur sangat gelap, seakan pada saat itu bulan dan matahri muncul bersamaan tetpi dri arah yg berbeda. Prnh bermimpi dikumpulkan disuatu tempat yg luas enth dimna tetapi bnyk sekli orang rjutaan bhkan milyran atau lbih.

  2. Tadi malam ku mimpi kiamat.. bangun pukul3 hr ini hr jumat.. pertama ku sdg berada d sekolah smk pdhal sdh lulus 4thn yg lalu di smk ku lantai 2, kemudian terjadi gempa serentak kami yg ada d lantai2 selamat semua bangunan rata dgn tanah..kemudia ku teringat klwrgaku lgsg pulang prjalanan pulangpun penuh dg perjuangan ketika sdh sampai rmh gerimis melanda dan langit menjadi hitam.. ku masukkan kucingku yg kedinginan ke dlm rmh.. lalu aku ibu dan adikku brada d luar rumah menyaksikan gelapnya langit yg mengerikan..gelapnya langit lama2 berjalan menjadi putih ibarat mendung yg menyingkapi langit tsb.. aku dan adikku trus beristigfar dan zikir agar kita semua selamat krn belum siap menghadapi kiamat yg tdk diduga2 ini.. begitu aku bangun bersyukur tadi cm mimpi.. Alhamdulillah masih pya wktu utk memperbyak amal ibadah..Amiin

  3. saya bermimpi air bah seperi tsunami mulai datang disambut sumburan api yang terkena air saya berlari terkena sedikit percikan panas air tersebut saya berdoa ya allah ampuni akuuu

  4. Sya bnar bnar mimpi tp siang hari..awalnya bulan nampk kecil masuk kedalam sebuah lingkaran besar agak gelap..nah seketika bintang diaekitarnya berhamburan dan nampak suara gemuruh seperti dari langit.
    Tp tdak terasa gempa smapi sya terbangun dan tidak percaya ketika sadar seumur hidup baru mengalami

  5. Izin share.
    Malam tadi saya bermimpi sedang berada di keramaian, saat tiba-tiba di langit ada benda yang seolah terbakar, meluncur seperti meteor disertai cahaya putih yg sangat menyilaukan mata.
    Orang-orang sempat berteriak itu hantu, dan saat saya melihat benda itu sekilas seperti lonceng atau peluru. Saat berbicara dengan orang-orang, mereka mengatakan benda itu muncul 3 kali; di langit Tangerang, langit Majalaya, dan di tempat saya berdiri. Tepat sebelum saya terbangun, entah kenapa saya bisa menyimpulkan kalau itu Dukhon.
    Saat saya terbangun saya langsung cek di google apa itu Dukhon.
    Jujur saya selama ini nggak pernah tahu Dukhon itu apa sampai saya tadi cek di google.

    Semoga ini bukan pertanda buruk, semoga.

  6. Kemarin saya mimpi liat planet bumi diatas langit. Ukurannya amat besar sampe menutupi langit.
    Ga lama bumi itu jatuh bertabrakan sama daratan. Lalu terjadi ledakan besar, menyilaukan.
    Abis itu penglihatan saya jd gelap. Lantas saya mencoba membangunkan diri berharap mimpi tapi agak sulit sampe mengira yg engga2. Setelah terbangun alhamdulilah ga sungguhan terjadi.

  7. Sebelum bangun sahur semalam…mimpi nampak dunia ni nak kiamat..nampak gunung dah bergerak2x nak meletus..lepas tu mak bangunkan sahur

  8. Asaalamualaikum wr.wb
    Tadi pagi setelah melaksanakan sholat subuh saya tidur,entah kenapa di dalam tidur itu saya mengalami mimpi yg sangat menakutkan.pada awalnya saya plg dr majelis ilmu,dan tiba” melihat matahari dan langit berwarna merah,dan tiba” lg matahari yg sdh di tengah (tengah hari) itu berubah menjadi merah dan matahari tsb mati,lalu muncul matahari dr timur,setelah itu,muncul 1 lg matahari dr barat,dan saya bersama ibu dan 2 kakak perempuan saya,melihat langit yang mulai retak,,saya pun menangis bersujud di tanah,saya menangis,dan meminta ampunan kepada Alloh.Swt,saya merasakan dahi ini penuh debu karena bersujud di tanah,sungguh suasana sangat mengerikan…setelah itu,saya terbangun,anehnya air mata saya keluar,seperti habis menangis..dan seperti itulah mimpi yang saya alami kak.

    Wassalamualaikum wr.wb

  9. Saya malam ini bermimpi kiamat datang..
    Ketika di perjalanan, langit hitam dari arah tenggara bersama burung2 yang sangat banyak terbang berlarian..di bawahnya terjangan air besar menenggelamkan tingginya 3/4 bumi. Semuanya panik ribut tak beraturan untuk menyelamatkan diri. Pada saat itu keluarga sudah hilang ikatan. Hanya berlomba bagaimana agar dirinya selamat dari bencana tersebut. Tapi anehnya, ketika semuanya sibuk berlarian.. Saya dan istri malah sibuk membuat perahu untuk anak2 meski kurang sempurna karena ada satu lubang yang belum sempurna. Tapi, istri saya menutupnya dengan sebuah mangkok. Ketika air mulai mengisi perahu kami, istri mengeluarkan airnya dengan mangkok tersebut. Saya hanya fokus mengemudikan perahu dan menjaga anak2 agar tidak oleng oleh ombak besar. Astagfirullah al-Adhiim.. Innallaha ghafur ar-Rakhim… La haula wala quwwata illa billahi al-aliyyi al-Adhiim… Allahu akbar.

  10. Saya jg td mimpi kiamat, td sehabis shlat subuh selsai tadarus saya tidur lg sejenak. Tiba2 sy mimpi awal ny melihat rasi bintang bentuk org pke jas rapih bgt. Gk lama kmudian sy pulang ke rumah utk tdr mlm, lalu bangun siang ny. Tiba2 siang2 itu ada berita di tv ktanya akn ada komet jatuh,, dan seketika saat itu di luar terdengar gemuruh org2 pd keluar, sypun ikut melihat ke luar.tak lama kmudian langit mnjdi gelap bintang bertebaran ada benda langit brjatuhan ke bumi dan di bumi terjdi bnyk ledakan yg mnghasilkan asap hitam tebal dan tinggi sampai ke langit. Planet2 jatuh ke bumi tp anehnya hnya sbesar bola dan dia jatuh mngenai kpala saya tp rasanya empuk gk sakit, dan terlempar ke arah sodara sy, dan dia menangkapnya. Sy panik dan tkut, sy hnya mnggendong ank sy dan smbil menyaksikan itu d dpn rmh brsma sodara&tetangga dan sambil mnybut nama allah dan brzikir krna tkutnya benda2 langit itu menghantam ke arah kmi dan meledakan rmh2 kmi. Krna sy mlihat bnda2 langit itu sdh mnghantam kebun yg ada didepan mata kami, tp alhamdulillah kami msih selamat. Saya sangat takut mimpi itu dan sampai saat ini kepikiran trs.

    1. Assalamualaikum wr.wb
      Mirip dengan saya kak.tadi pagi setelah melaksanakan sholat subuh saya tidur,entah kenapa di dalam tidur itu saya mengalami mimpi yg sangat menakutkan.pada awalnya saya plg dr majelis ilmu,dan tiba” melihat matahari dan langit berwarna merah,dan tiba” lg matahari yg sdh di tengah (tengah hari) itu berubah menjadi merah dan matahari tsb mati,lalu muncul matahari dr timur,setelah itu,muncul 1 lg matahari dr barat,dan saya bersama ibu dan 2 kakak perempuan saya,melihat langit yang mulai retak,,saya pun menangis bersujud di tanah,saya menangis,dan meminta ampunan kepada Alloh.Swt,saya merasakan dahi ini penuh debu karena bersujud di tanah,sungguh suasana sangat mengerikan…setelah itu,saya terbangun,anehnya air mata saya keluar,seperti habis menangis..dan seperti itulah mimpi yang saya alami kak.

      Assalamualaikum wr.wb

  11. Baru saja, saya terbangun dari tidur. Saya bermimpi yg sangat menakutkan… Awalnya mimpi nya biasa saja namun sampe sini sungguh mengagetkan dan menakutkan.. Saya sedang kumpul bersama keluarga di rumah nenek saya. Tiba2 angin kencang di atas tanpa mengenai tanah.. Lalu langit tiba2 beruerubah memjadi warna bitu hanya separuh tengahnya saja seperti gulungan karpet merah.. Lalu air besar *banjir* menghantam rumah , lalu saya lari menghampiri ibi saya yg sedang duduk di kursi bersama adik dan anak saya.. Beliau memeluk anak dan anak saya lalu saya pun ikut memeluknyadan saya berkata “ya allah apakah yg di namakan kiamat?lindungi kami ya allah” spontan di dalam mimpi saya berkata itu. Memang saya bukan sekli ini saja mimpi seperti itu kejadian2 aneh lainnya.. Dan, mimpi yg barusan itu arti dan maksud nya apa ya ?

  12. Saya pernah mimpi kiamat.
    Saat itu malam hari bulan dan matahari bergerak bergantian dengan cepat,saat itu juga hujan.
    Yang saya heran kenapa hanya saya yang merasa takut sedangkan orang” disekitar saya biasa saja.
    Saya berusah menyelamatkan diri saya mencoba menarik teman saya biar mengikuti saya untuk menyelamat kan diri,namun dia hanya berdiri mematung melihat langit yang hampir runtuh,saya pun ikut terdiam dan menangis,saya berguman masyaallah ini benar” teguran dari Allah?
    Cuman itu yang saya ingat.

  13. Barusan saya mimpi, sedang ada di dataran rata, saya melihat ke atas, langit marah , langit membentuk mata marah melotot dan tangan mengepal. Kemudian tangan mengepal itu memukul bumi, seperti ada banyak paku dll berjatuhan dr langit dan mengenai sekelompok orang, saya melihat kejadian langsung jatuh lemas sama suami saya, suami saya tidak bs bangun. Saya berusaha bangun tp sulit sekali yg saya bisa ucapkan hanya, “mana anak saya. Saya mau cari anak saya” , demikian mimpi saya

  14. Saya bermimpi posisi malam hari, Ada 2 ntah itu Bulan/Matahari….. Mereka saling bertabrakan, Disitulah terjadi ledakan yang sangat Dasyat dan hancur semua isi bumi… Dan saya dibawa keempat semua nya berwarna putih kosong tidak ada benda apapun selain Manusia itu sendiri… Mereka lagi posisi tiduran…. Dan disitu saya lupa kelanjutannya… Mimpi ini udah terjadi 2x dengan Kejadian yang hampir sama

  15. Saya smlam juga ngalmin mimpi serem ya,, seperti bencana alam yang dahsyat,langit tu terbakar warna merah,hari pun gelap, perbukitan jalan sendiri,trss di susul banjir yang sangat keruh,,,tpi anehnya orang” disekitar saya keliatan seperti santai,,, saya yg sibuk sendirii,,,, smpe saat ini masih kepikiran tu artinya app????

  16. Sebenarnya saya sih mimpi kiamat sudah hampir 4 kali ini, saya awalnya memang selalu takut jika bermimpi itu karena ya terasa sangat nyata, tapi saya sadar, Memang manusia dan semua alam semesta didunia ini akan berahkir tanpa ada satupun yang tersisa, Saya pun awalnya juga bingung pertanda apa ini, aku terus cari di web web, alhamdulillah klo emang pertanda baik, tapi itu juga bisa saja teguran dari Allah untuk kita untuk senantiasa mengingat hari ahkir.

  17. Saya sedang hamil, tadi malam saya mimpi seperti kiamat, tp awalnya saya nerantem dulu sama org yg badanya sangatt besarrrrrrr seperti raksasa saya iket tanganya saya pas saya mau memperkencang dan saya minta bantuan dulu dia malah kabur dan si org itu besoknya malah mencari2 saya, trs brtmu di mall sayapun memberi perlawanan dan semuanya pun ntah hilang dan berganti dengan keluar dr mall saya melihat begitu jelassss langit berubah menjadi gelap cahayapun seakan tersingkirkan saya mencari adik saya saya gendong semua adik saya dan saya cari mamah saya disitu saya menangiss peluk mamah minta maaf dan mmh saya di keadaan lemas saya gendong juga sambil banjir genteng yg saya diami seakan bergeser dan saya melompatt ke tanah yg tidak bergeser, trs langitpun smkin gelaapp dan saya berdiri diam dgn banyak org melihat seorang astronot jatuh dr langit dan membuka astronotnya dan diapun jtuh, dan saya melihat tanah yg akan terbelaah . Semua hanya bisa menangis

    Semua mimpi itu seperti kiamat.
    Dan pdhl orgtua dan adik2 sya ada di sulawesi dan saya di bandung

  18. Tadi malam saya bermimpi saya dan teman saya sedang bermain di pantai.. Semula Pntai itu tmpat biasa. Tiba 2 ada satu gelombang yg besar yg menghantam kami dan tiba kami bisa selamt dan yerdamapr di pulau.. Dan kami masuk di satu rumah dan melihat langit berkabut dan mata terbit di sebelah barat dan matahari tampak kecil.. Dan di situ saya mengucapkan astagfirullah.. dan tibaa2 saya langsung tebangun..

  19. Semalam mimpi kiamat bumi berputar terbang ke atas … waktu jam terhenti jam tidak berputar lagi ini mimpi kiamat yg ke 3

    Sebelumnya aku mimpi melihat matahari ada 2

    Yg pertama aku lihat langit disiang hari langsung gemuruh di tutup awan gelap warna hitam dan merah

    1. Kog sama ya kax..
      Saya juga gitu..

      Kadang masih kefikiran & penasaran kira2 kenapa

    2. Kalo saya hampir sama dengan Mimpi kamu yg ke 2… Saya bermimpi posisi malam hari, Ada 2 ntah itu Bulan/Matahari….. Mereka saling bertabrakan, Disitulah terjadi ledakan yang sangat Dasyat dan hancur semua isi bumi… Dan saya dibawa keempat semua nya berwarna putih kosong tidak ada benda apapun selain Manusia itu sendiri… Mereka lagi posisi tiduran…. Dan disitu saya lupa kelanjutannya… Mimpi ini udah terjadi 2x dengan Kejadian yang hampir sama

  20. Semalam saya bermimpi melihat gunung meletus di arah barat dari rumah saya dan mengeluarkan batu yang besar yang melayang dan jatuh nya ke arah jalan kampung kami n sya berlari ke arah timur saya kira kira kiamat.namun saya balik lagi lari ke barat untuk melihat batu yang jatuh dri gunung itu..tolong jlas kan arti nya

  21. Semalam z mimpi kiamat… Dimana manusia berusaha menyelamatkan diri masing2 kemudian disana sdh tsk ada lagi namaxa saudara atw hubungan antara anak deng orang tua… Apa artixa ya? Mohon di share penjelasanxa…

  22. Semalam saya bermimpi melihat planet2 begitu dekat dengan bumi dan tiba2 planet-planet trsebut saling bertabrakan. Semuanya terlihat seperti nyata banyak orang yang berlarian.

    1. Saya semalam juga bermimpi kiaman, dan planet sangat dekat jaraknya dengan kepala, dan terasa nyata sekali, itu pertanda apa ya

    2. Aku hari ini, Jum’at, 15 Maret 2019. mimpi planet-planet berdekatan, kemudian matahari menabrak bumi, terasa nyata namun tidak terasa sakit, tiba2 semua gelap, kemudian saya membaca surat alfatihah dalam genap serta sholawat dan dzikir. Kemudian saya teringat tentang hari ini. Mencoba membuka mata dan saya bersyukur hanya mimpi.

    3. Kita hampir sama, Belum terpecahkan masalahnya…
      Saya bermimpi posisi malam hari, Ada 2 ntah itu Bulan/Matahari….. Mereka saling bertabrakan, Disitulah terjadi ledakan yang sangat Dasyat dan hancur semua isi bumi… Dan saya dibawa keempat semua nya berwarna putih kosong tidak ada benda apapun selain Manusia itu sendiri… Mereka lagi posisi tiduran…. Dan disitu saya lupa kelanjutannya… Mimpi ini udah terjadi 2x dengan Kejadian yang hampir sama

  23. Saya bermimpi bumi ini meledak dengan dashyat, namun saya dan ibu saya dan adik saya selamat karena evakuasi penyelamatan umat manusia. Saya berada diluar angkasa dan sangat takut melihat fenomena ini. Apa artinya??

  24. Saya bermimpi kiamat berulang kali?
    Mimpi taik bintang jatuh ke bumi?
    Mimpi bulan bertemu mata hari?
    Mimpi sunami ?
    Mimpi mata hari makin dekat ke bumi semua orang dalam kepanasan sakit?
    Mimpi semua orang lari pernuh ketakutan sampai sya bangun mimpi itu apa kah pertanda kalau semua benda kiamat selalu berlaku dalam mimpi sya adakah pertunjuk baik atau khabar di hantar oleh tuhan ?
    Itu menbuat sya takut untuk tidur?
    Sampai sya dapat jawapan sebenarnya apa sebenarnya hendak di sampai ???

    1. mimpi yang anda alami merupakan sebagian dari tanda2 kiamat, akan tetapi perihal kapan terjadinya kiamat, hanya tuhan yang tahu. mungkin mimpi anda adalah pertanda dari tuhan untuk berbuat kebaikan yang lebih lagi.
      salam

  25. Mimpi wkt kita sholat berjamaah dimasjid sm ibu , trs tb2 ada smacam kiamat dtg api2 pada berjatuhan dilangit.. Orang2 pda ketakutan trmasuk saya berlarian ke teras masjid depan atau jln raya kebetulan deket alun2 .. Orang2 msh lari kesana kemari ketakutan sedangkan sy sm ibu tb2 terhenti.. Pdhl api msh berkobar2 berjatuhan dr langit membakar alam.. Tb2 sy menghadap ke langit ada lafal Allah bercahaya sangat indah terang sy sgt kagum.. Dan sya nangis ingin lari tp ingin melindungi ibu apapun yg trjadi.. Itu pertanda apa ya ustad udah 2x mimpi ada ketakutan serta keindahan berupa lafal Allah dilangit

  26. saya bermimpi langit punya dua sisi. sisi terang yang ada matahari dan sisi gelap ada bulan dan bintang ny.. melihat keadaan seperti itu saya langsung bersujud memohon ampun pada yg kuasa. saya merasa itu dekat dengan pertanda kiamat. apa ada yg bisa menyimpulkan arti mimpi saya?

  27. Aku bermimpi
    Aku saat itu sedang bersama ibuku,dan kami sedang di tempat wahana gitu,trus ada seorang wanita mengumumkan kapada seluruh pengunjung bahwa ada fenema alam yg akan terjadi saat ini, aku langsung melihat ke langit semua orang berkumpul dan melihat ke atas, langit sangat silau trus aku melihat matahari yg sangat besar tetapi ada bulan yg lebih besar menutupi pinggi matahari tersebut,tak lama kemudian mata hari itu jatuh ke bawa dan mengeluarkan api, bumi langsung bergetar dan angin kencang tiba” muncul,manusia ada yg terbawa angin adan yg berlarian, aku dan ibuku langaung cpt” berlari dan pada saat itu aku teringat dengan amal ku yg blm cukup, aku bilang ke ibu sambil memeluknya, ibu hanya ketakutan dan membawaku lari.
    Aku langsung terbangun dari mimpi tersebut dan langsung bergegas sholat tahajud

    1. kok sama ya. tapi klu saya sehabis gerhana matahari cincin ada 4 kuda hitam sama penunggangnya warna hitam juga jalan di atas langit habis itu hujan api

  28. Baru saja tadi malam sy bermimpi..melihat langit ada 2 sorotan sinar dari arah langit jg (bukan dr bumi) tp tidak tahu itu berasal dari apa. Salah satu sorotan sinar itu hampir mengenai bulan yg waktu itu purnama.
    Tiba2 disebelah bulan ada benturan di langit, tp tidak jelas jg benturan apa itu..tp benturan itu membuat bulan seolah2 jatuh ( tidak ke bumi) dan saya berpikir itu berarti rotasi bumi berubah (berbalik)..
    Langit menjadi sangat gelap, mulai ada getaran2 sprti gempa. Saya dan kakak mencari tempat aman sambil istighfar, apa ini mulai kiamat..dan saya lgsg teringat amalan2 yg sdh saya lakukan, saya merasa masih blm cukup..
    Apa ya arti mimpi saya ini..

  29. Tadi malam saya mimpi kiamat tiba tiba awan berubah jadi gelap dan disertai dengan angin yang kencang juga dan benda benda yang besar melayang layang dan hari juga hujan dan saat itu saya lari ke arah perbukitan dan saat itu sebenarnya saya binggung trus ada yang bilang ke saya kalau ini adalah kiamat.
    aku mau tanya itu artinya apa ya??

    1. Kejadianmu dengan kejadian mimpiku malam tadi sama persis, tapi aku saking takutnya, aku gak sempet lari karena langsung berusaha membuka mata.

  30. TAdi mlm saya bermimpi sedang terjadi kiamat. Dlm mimpi saya, saya sedang duduk di pendopo, dan disitu banyak orang. Lalu saat itu juga ada badai, saya berpikir hanya badai biasa. Namun tenyata badai itu berlanjut menjadi gelap gulita dan ada suara yang berbicara pada saya seperti ini, “ini hari kiamat, kamu bakal masuk neraka karena itu jln yg sdh kamu pilih”. Lalu aku melihat catatan amal saya seperti rumus matematika tp pada intinya memang banyak perbuatan dosa disitu. Dan saya masih tidak percaya, lalu saya mencoba membuka mata. Alhamdulillah, itu hanya mimpi. Kira², itu pertandanya apa ya? Sampai sekarang saya masih belum tenang.

    1. Berenti maksiat.. dan sex bebas .. dan bantu orang tua bukan sekedar uang ato materi2 yg lain . Orang tua butuh kasih sayang km . Apa lg lo anak 1 satu nya di harapin dari orang tua lo

  31. untuk jlasnya saya ga terlalu mengerti yg saya ingat.
    saya bermimpi ada air besar dan langit menjadi gelap
    semua orang berlarian suasana kacau.
    saya melihat orang tua saya.saya ajak orang tua saya untuk berlari ke bukit.tapi kedua orang tua saya tidak mau
    dia cuma suru saya bawa ponakan sayah.
    saya melihat langit sudah mulai gelap karna air yg sangat besar

    1. sama saya juga mimi kaya gt, hujan badai saya langsung buru buru cari mukenah cari quran dan ketempat nenek saya namun nahas nenek saya dan keluarga saya yang lain sudah pergi meninggalkan saya, lalu saya solat di tempat bekas nenek saya tingga disana banyak orang yang hanya diam saja dan gak takut akan hari tersebut. pas saya solat langsung saya bangun

  32. Tadi malam saya bermimpi tentang kiamat, meteor jatuh ke bumi dan membakar semua yg ada di bumi,, orang2 berlarian, di saat itu aku hanya menuntun ibu untuk ikut berlari, semuanya terbakar seram sekalii, tapi anehnya saya gak tidak terkena apinyaa

    Ya allah moga mimpi ini pertanda baik

  33. Saya bermimpi tentang kiamat saya kaget tiba2 mendengar suara al quran dan tiba2 bumi bergoncang truss saya dan orang lainnya langsung pindah ke 1 tempat yang sangat kecil dan tidak berpenghuni
    Pulaunya berbentuk bulat lalu langsung ada banjir dahsyat dan juga suara al quran yang sangat kencang dari langit dan orang orang dan saya panik … dan saat orang-orang lari tiba-tiba ada sesuatu yang membuat semua hancur dan saya langsung terbangun dan kaget
    Langsung bilang astagfirullah

  34. Kalau saya mimpi pada saat malam hari saya berada di luar rumas bersama teman teman saya, terlihat bulan sangat terang di sebelah timur, pada saat saya liat bulan tersebut di penglihatan saya terlihat mengganjal,ada sebuah benda langit yg menghalangi hampir seperempat bulan tsb saya sangat penasaran dengan beda langit tersebut setelah saya fokuskan ternyata planet bercincin yg perlahan mulai mendekat di bumi dan hampir menghantam saya dan teman teman saya, dan teman saya ada yg berteriak “ya allah itu hari kiamat datang” dan saya pun juga beriak ” ya allah hari kiamat” setelah itu saya terbangun dari tidur saya dan menyebut nama ya allah ya allah ya allah

    1. ih sama tapi bedanya temen gw ga ada yg percaya kalo itu kiamat cuma gw doang yg heboh sendiri

  35. Saya pernah mimpi kiamat pas waktu itu saya kluar rumah pagi skitar subuh waktu matahari blum kluar, pas saya kluar tiba tiba waktu menjadi cepat matahari kluar juga cepat brenti tepat di stengah sembilan pagi, lalu matahari nya balik arah dan jadi gelap lagi. Habis itu matahari terbit dari barat matahari nya pertama ada satu terus tiba tiba ada satu lagi jadi dua tuh matahari nya. Enggak lama hujan meteor orang menghindar hindar dari hujan meteor. Setelah itu matahari yg kedua ini lama klamaan mendekati bumi tepat nya hampir bertabrakan dengan bumi sluruh makhluk hidup mati. Pas mati saya langsung merasa pindah kehidupan, pas pindah saya muncul dari kaya laut kaya danau tapi kaya sungai yg sangat dalam muncul kpermukaan air saya melihat desa lalu saya ksana dan saya terbangun dari mimpi. Sekian

  36. tadi malam saya mimpi.terjadi tornado dimana mana dan saya bersama teman teman hanya melihat kita semua selamat dari tornado. lalu kembali kerumah dan di depan rumah terdapat cahaya yg sangat terang teman saya bilang kalau itu kiamat. lalu saya istighfar dan bangun dari tidur

  37. Sya smlam bermimpi..bulan dan matahari saling adu kekuatan jadi keluar daya listrik yg sangat besar keluar swra listrik sangat kencang skali dunia ini terguncang saat itu menjelang pagi tapi kdang kayak malam gelap gulita kadang terang..tp aneh nya kenapa yg hancur terkoyak hanya rumah keluarga sya..d dalam mimpi saya kumpulkan keluaga sya emak bpk adik kakak smua ku ajak berzdikir guncangan makin besar trus pada lari keluar rumah sya lihat rumah sdah mau roboh genteng sdah berserakan anehnya cuma rumah keluarga sya yg hancur…smua slamat sya bermaksut bikin rumah lagi tpi bpk saya yg udah pakai tongkat minta rumah sendiri..sbenernya bpk sya sudah meningal sejak lama….tolng di tfsirkan mimpi saya sjak hbis mimpi sya slalu teringat dan was was apa yg harus kulakukan…terimakasih sbelumnya .panji

  38. Sekitar sejam yg lalu sya bermimpi bumi hancur ,,
    Hitam terbakar karna hujan api dan jatuhan batu dri langit ,,
    Saya dan teman2 saya brlarian ke rumah,pohon besar utk berlindung dri hujan api ..
    Di atas pohon saya melihat malaikat berbaju putih berdiri 2 orang ..
    Dan waktu saya berjalan saya melihat seekor naga sungguh dekat dengan saya tapi tidak memangsa saya ..
    Lalu saya berdoa “Tuhan tolong selamatkan aku” ..
    Disaat aku berjalan ,orang2 banyak trsambar oleh jatuhan batu dari langit dn meninggal .. aku trus berjalan dan berdoa sampai saat itu aku dan temanku tiba di bawah pohon yg sangat besar dan dstulah kami berlindung ..
    Aku berharap mimpi ini adalah sebuah kebaikan seperti yg trtera di atas ..

  39. Saya juga mengalami itu bermimpi hari kiamat saya dan orang berlari menghindarinya,lalu aku menengok ke belakang semuanya sudah menjadi tulang belulang.dan anehnya kenapa aku masih hidup…?

  40. Tdi malam saya bermimpi melihat matahari murka, matahari berbicara tidak ada yg akan saya selamatkan, setelah itu datang hujan grimis di sertai angin sepoi rumah” dalam sekejap bangunan yg saya lihat rata dengan tanah truss saya mengajak teman dan keluarga saya pergi ke bukit ( alasan menghindar dari dajjal )

  41. saya pernah mimpi kiamat ,begitu menyeramkan,di dalam mimpi itu kemana saya pergi menghindari kiamat tapi kiamat itu terus mangejar saya dan orang²,dan entah bagaimana saya bisa bisa sudah di pinggir pantai,mulanya saya dan orang orang sudah menghela nafas karena merasa aman ,tapi tiba tiba air laut ombaknya sngt besar gunung gunung meletus dan tiba tiba ada gunung hijau tpi tidak terbang atau meletus dan di gunung itu tidak berhuncang saya dan ibu saya mencoba mendaki gunung itu dan alhamdullilah saya dan ibu selamat,setelah itu di dalam mimpi saya masih heran knpa semua keberuntungan itu terjadi pada saya dan ibu,,,,,mungkin ini pertanda allah untuk saya dan keluarha

  42. kalo mimpi kiamat yang saya alamin , di suatu tempat saya bersama seseorang berjubah , entah itu siapa , dan dia menjelaskan kepada saya bahwa pada saat kiamat nanti , umat muslim akan berlindung di suatu bangunan yang sangat megang dan kuat , atapnya terbuat dari beton yang sangat kuat dan kokoh. untuk melindungi umat muslim dari gangguan pas ada dajjal turun ,

  43. Beberapa hari yang lalu, saya mimpi matahari mendekati bumi dan jaraknya itu sangat dekat dengan kepala saya. Semua orang kepanasan. Mungkin ini pengingat kita bahwa hari kiamat itu sebentar lagi akan datang

  44. baru sja tdi saya mimpi benda jatuh dari langit dan benda itu sprti mengejar d mana kami berada lalu dsitu benda tersebut jatuh.. yg pelik benda itu btukar” sprti bom , belon , kapas dan bnyk lgi. saya prlukan jwpan atas mksud mimpi ini

  45. Saya mimpi kiamat om,mimpinya semua gedung gedung udah kayak kertas,dan semua bangunan lenyap dengan kertas yg berterbangan

  46. Saya bermimpi kiamat,dimana saat itu saya,istri dan ke2 anak saya pulangnkekampung halaman istri saya dipadang, dimana saat itu siang saya melihat gelombang air yg amat dahsyat menerpa kami, disaat itu ada salah seorang laki2 yg menyelamatkan kami,dan kami disembunyikan kedalam tanah yg berupa ada kantungnya, trus kemudian setelah itu saya berkata kepada org yg menyelamatkan saya, mengapa ada 2 matahari yg terbit begitu indah, dan org itu berkata, sebenarnya ada 7 matahari, namun kmu hanya bisa melihat dua saja yg terbit, nah saya mau bertanya, apakah makna dari mimpi yg saya alami tsb, pas di malam jumat, tolong simpulkan ya

  47. Saya sudah 2x kerap mimpi kiamat…
    Tepatnya selalu berdiri ddepan rmh Dimana langit menjadi merah darah
    Gak ada matahari
    Gak ada bintang
    Awan pun sudah lenyap
    Adanya Bumi bergoncang sekeras2nya
    Dr langit turun hujan api bercampur batu dan apa yang dtimpa hujan tsb langsung hancur seketika…
    Semua orang dsekitar gak ada yg bisa pergi kemana2…
    Anehnya orang disekitar gak ada yg saya kenal semua…
    Saya seperti sendiri tdk ada keluarga, teman ,suami dan ank saya…
    Semua saling berteriak kiamat tlah datang.. Tlah datang… Dan berteriak minta ampun kpd Allah..
    Bukan hujan nya reda malah semakin gencar batu+api berjatuhan ke bumi…
    Astagfirullah semoga aku gak termasuk orang2 yg melihat hari kiamat karna yg hanya melihat hanya orang2 yg kurang beriman…

  48. pagi tadi usai sholat subuh,saya mimpi matahari terbit dari barat dan terbenam d timur…,
    dan semua orang melihat hal itu biasa saja,saya pun memperingatkan semua orang sambil menangis,.termasuk ayah saya sendiri menyikapinya biasa saja dan saya terus mengingatkannya,tapi tetap saja merasa hal yang biasa…
    saya sibuk untuk menyuruh orang bertaubat,tetapi tidak ada yang percaya akan kiamat..dan tidak henti saya menangis

  49. sy sudah 3 kali mengalami mimpi tentang kiamat, memang dasyat sekali. Tapi ketika bangun sy langsung istighfar, dzikir, tahmid, & shalawat kepada Nabi Muhammad SAW

  50. waktu pagi riska mimpi kiamat 🙁 meteor meteor berjatuhan bumi lenyap semua oleh api 🙁 mayat² berterbangan ke atas jadi takut saya apa itu pertanda saya harus banyak beribadah lagi & menghafal ayat suci alquran lagi :'(

  51. assalamualaikum
    dua hari yang lalu saya bermimpi hari akhir, di dalam mimpi saya itu terlihat nyata , bumi terbelah dan ibu saya jatuh ke , dan saya memegangi nya dan kaki saya untuk menahan tubuh nya.. apakah arti mimpi itu ..

  52. kenape bnyak sngat org mimpi hari kiamat pada tahun 2014 ..aq pun kerap mimpi hari kiamat pada tahun lepas ..yg last mimpi pada awal tahun ni ..memang mendebarkan

  53. saya perlukan seorg yang mampu menjawap persoalan yang saya mimpi. megenai hari kiamat yg telah saya alami yg mebuat saya tertanya. Permulaan mimpi saya terdengar tiupan yg sgt kuat dan dunia semua begerak2 dan berputar2. Manusia Cuma Org islam sahaja dan saya dpt melihat kaabah tanah suci mekah. yg sungguh besar Dan cantek. Awan yg mendung. Manusia dilihat bermacam2 rupa. Dan berlari2 Kedua tiupan pula melihat bumi bergerak sgt laju. Dunia semakin Berubah2 ibarat mcm jatuh satu persatu. Manusia menangis meyebut nama ALLAH, sembahyang dan menangis. Ketiga tiupan yg sgt dasyat Dan kuat. Pabila saya beradar diluar rumah melihat gelombang hitam bertukar putih yg sungguh besar. Dunia ibarat Di putar2 dan digolong kan bersama2 manusia haiwan rumah dan semua Alam Di putarkan seperti angin. Dan yg membuat sya menangis. Sye sempat berlari ke dalam rumah meyebut nama allah dan memeluk alquran Sambil berkata ya allah terima lah taubat ku Ini.

  54. saya baru saja terbangun dari tidur karena memimpikan hari akhir .
    banyak meteor berjatuhan ,ledakan seperti bom atom , lahar panas menjalar , planet” terlihat dari bumi dan juga hancur oleh meteor , dan di akhir mimpi
    aku dan keluarga ku di terpa ombak yang besar seperti tsunami
    Oh my God ! pertanda apa ini… 🙁

  55. Klo sy blum pernah mimpi ttg qiamat, bruntunglh mrk yg d beri ksmpatan di impikn shg bs ingat pdNya lebih dekat, lbih khusyuk, mdh2an tetap dlm hidayah dn pertolonganNya amiin

  56. kmarin mlm sy brmimpi kiamat,org2 mnyaksikan kiamat tlh tiba,semua yg ada d dunia,hny sia2 belaka,ada yg ngmng,knpa kiamat sdh dtng,sy menyesal tlh membuang2 wkt didunia scr prcm,kl sudah sdh tiba hari itu maka pnyesalan yg akn dtng&hny bs menunggu wkt pmbalasannya.
    trs org2 brkmpul d tengah lapang menyaksikan langit bolong,semua org berpegangan tangan,menangis smbil brsholawat,trs sy trbangun.mdh2 diatas bnr,kl arri dr mimpi itu akn mndpt ktenangan.amin.amin.amin yALLOH.

  57. saya baru saja terbangun dari tidur karena memimpikan hari akhir .
    banyak meteor berjatuhan .

  58. Semalam aq mimpi semua kenikmatan dunia hancur lebur jadi 1. Dan itu terlihat di belakang q, qta smua buru2 mau menghadap ALLAH dg solat, tp bru aja ambil wudhu, ehh tauny kiamat itu sudah sampe d dkt aq.. Dan aq pnggil slah 1 tman nanya mukena, dia cma bilang, udah gak ada waktu, ikuti saja doa ini… Kita berserah diri, ikhlas dan relakan apa pun yg terjadi… Dg terpaksa saya ikuti dan nikmati lah kehancuran td… Sampe pada ke gelapan, dan kaki saya sudah tdk menyentuh tanah lagi, hanya mersa teman sya berbaju merah d samping kanan saya, tp sya gak tau dia spa, dan ketika muncul suara dan beberapa org d kanan kiri kita.. Menceritakan ttg ALLAH, suara itu bicara… Kalian tau ALLAH.. Bebentuk apa dia… Manusia? Makhluk atau apa??? Ada suara d depan sya bicara halal.. Halal.. Sktka lampu atau pnerangan hilang lagiii. Saat itu saya hanya berzikir dan terus berzikir, akhirnya saya di berikan kesempatan untuk solat yg terakhir… Dan sya bangun… Sejak saat itu sya slalu bergemetr atau mau pingsan kalo smpe terlambat solat… Kalo emang ini pertnda baik… Mudah2an smuanya awet sampe akhir hayat sya,… Aminnnn

  59. sya bermimpi entah tu kiamat atau apa…..
    sy bermimpi bencana besar skli…bulan berubah jd biru menandakan stjap berubah akan ad kehancuran…angin angin bsr menyapu bersih hutn hutan…sya bersma tmn lari sembunyi cribtmpt yg aman….
    enth mimpi yg aneh tp agk tkutt jg.. hri nie tgl 30..

  60. Aku bermimpi subuh tadi saya sholat dimesjid tiba2 orang orang yang ada dimesjid lari keluar Keats atap mesjid melihat bulan Dan matahari bersatu . Lalu says mndengar orang berkata kiamat telah tiba 🙁 maka berlarian lah semua orang .. saya pun sekeluarga mendekat ketembok tdk tahu itu tembok apa lalu saya melihat Keatas langit pun hitam Dan diatas langit itu bertulis tulisan ARAB . Saya pun melihat asap tebal Dan sayapun terlempar . Dan saya pun terbangun 🙁 Astagfirullah all’azim 🙁

  61. Saya juga mengalami itu, tapi pada saat itu ada makhluk seperti sesosok naga besar yg hancurin permukaan bumi sampai bersih gak tersisa apa², dan anehnya lagi diakhir mimpi saya, saya seperti seorang yg “reinkarnasi” disitu ada dua pilihan hidup di jaman uhud atau jaman modern.
    Tolong penjelasannya bagi yg paham

  62. Saya mimpi baru saya tentang hari kiamat di tiupnya sangkala manusia berhamburan ke sana kemari kemudian hujan angin gempa bumi serem terus matahari ada banyak ya allah pertanda apa ini mungkin saya harus lebih meningkatkankan ibadah kepada allah swt

  63. barusan saya mimpi kiamat langit2 menyembuuurkan api bumi terbelah.,..,semua orang panik nerhamburan gelap gulita sesekali terang kena banyak ledakan apa itu artinya./?

  64. aku mimpi aneh masa aku mimpi nya di crita itu aku di mimpiin mimpi Aku mimpi kiamat yang sangat dahsyat dunia hancur dan orang orang berterbangan dan kaki terasa lumpuh !!! dan anehnya lagi di mimpi itu saya bangun bagaikan habis banggun dan langsung mnjalankan kwjiban saya sbg umat islam !!
    kalo saya menafsirkan mungkin allah memperingatkan saya agar rajin mnjlnkan ibadah !! Sungguh sangat aneh mimpi ini

  65. Pagi ini minggu, 20 juli 2014 sehabis solat subuh, saya bermimpi hari kiamat, tp baru melihat matahari terbit dari barat,,, semua penduduk komplek yg ga tau knp matahri demikian tetep bermain seperti biasa, ada yg nikmatin sambil mabuk2an dan bahkan ada yg selow-selow saja,,, sementara di rumah saya keluarga semua di dalam rumah,saya pun mengganti baju dengan baju muslim panjang setelah berganti pakaian baru lah saya terbangun

  66. Barusan saya mimpi mengalami hari kiamat,bumi yang bergoncang dengan dahsyatnya,hujan,serta banjir,duniia terlihat sangat terang dan matahari terbit beberapa kali di barat,,

  67. Semalm sy mimpi bulan jatuh di bumi, bumi hancur tetapi saya dan ayah saya masih hidup bahkan beliau memeluk saya , mimpi itu masih teringat jelas di mata dan fikiran sy pagi harinya.

  68. kalo saya smlem mimpi kiamat. saya dan yg lainnya melihat matahari terbit dari barat dan smua org berlomba-lomba untuk shalat berjamaah d masjid. saya pun melihat ada orang yg menghampiri keramaian kami sambil mengatakan bahwa ini merupakan kiamat

  69. oke semalem saya mimpi untuk kesekian kalinya mengenai kiamat, saya bisa melihat semua hancur berantakan, dimana banyak pesawat udara tiba-tiba jatuh dan meledak didekat saya, lalu hancurnya tanah-tanah, gempa dasyat, bumi terang sekali seakan matahari tinggal beberapa cm dari bumi. Terus gunung-gunung meletus. Dan anehnya saya dan keluarga saya masih hidup dan justru diperlihatkan bagaimana kedasyatan hari kiamat itu. Kalo saya sendiri mentafsirkan mengenai mimpi saya itu saya harus lebih rajin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

    1. Saya juga pernah mimpi kiamat , pas sore hari , saya nemanin mama saya simpan baju di belakang , trus tiba-tiba tetangga saya datang , tiba-tiba langit berubah menjadi gelap , lalu gempa dahsyat pun terjadi , akhirny smua rumah dan lahan disekitar rumah saya lenyap tanpa sisa.

  70. kalo saya baru saja mimpi hari kiamat om..
    tapi mimpi itu besok nya baru terjadi hari kiamat nya..
    hari itu hitam sekali,semua orang hanya ada pada dalam rumah masing2.
    ∂άn saya bermimpi lagi.
    tentang gigi tengah saya ompong om.

  71. Bagaimana kalau mimpi hari kiamat ditiupnya sankakala oleh malaikat tapi yang azan orang terdekat kita..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *