VIDEO: Menelusuri Rumah Paling Angker di Australia

Neomisteri – Monte Cristo Homestead merupakan bangunan bersejarah di Australia yang terletak di kota Junee, New South Wales. Bangunan yang berdiri di atas bukit dan menghadap ke kota ini dibangun oleh perintis lokal bernama Christopher William Crawley pada tahun 1885.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Monte Cristo diklaim sebagai rumah paling berhantu di Australia, menyusul berbagai aktifitas supranatural yang terjadi di sejumlah ruangan bangunan ini. Seperti penampakan sosok ghaib, cahaya asing hingga suara-suara aneh. Dalam video ini, sejumlah kelebatan makhluk halus menampakkan diri lewat cermin.

Berbagai peristiwa supranatural ini kerap dikait-kaitkan dengan beberapa peristiwa tragis di masa lalu. Reputasi Monte Cristo sebagai rumah paling berhantu di Australia mencuat setelah ditayangkan di sejumlah program televisi. Seperti Big Countri (1977), program travel Getaway (1992), reality show Scream Test (2000) dan Ghost Hunters Internasional (2010).

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Misteri Hantu Prajurit Tanpa Kepala di Bandung

Neomisteri - Sejarah dan kisah kelam di masa lalu memang seringkali menghadirkan hal-hal mistis di masa kini dan membuat bulu kuduk Anda berdiri, seperti...

UFO Kerap Muncul di Atas Danau Ini

Neomisteri - UFO (Unidentified Flying Object) dikabarkan kerap muncul di atas danau Ontario, Kanada. Hal ini berdasarkan pengakuan sejumlah warga setempat yang mengaku pernah...

Artikel Terpopuler