VIDEO: Menelusuri Rumah Paling Angker di Australia

Neomisteri – Monte Cristo Homestead merupakan bangunan bersejarah di Australia yang terletak di kota Junee, New South Wales. Bangunan yang berdiri di atas bukit dan menghadap ke kota ini dibangun oleh perintis lokal bernama Christopher William Crawley pada tahun 1885.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Monte Cristo diklaim sebagai rumah paling berhantu di Australia, menyusul berbagai aktifitas supranatural yang terjadi di sejumlah ruangan bangunan ini. Seperti penampakan sosok ghaib, cahaya asing hingga suara-suara aneh. Dalam video ini, sejumlah kelebatan makhluk halus menampakkan diri lewat cermin.

Berbagai peristiwa supranatural ini kerap dikait-kaitkan dengan beberapa peristiwa tragis di masa lalu. Reputasi Monte Cristo sebagai rumah paling berhantu di Australia mencuat setelah ditayangkan di sejumlah program televisi. Seperti Big Countri (1977), program travel Getaway (1992), reality show Scream Test (2000) dan Ghost Hunters Internasional (2010).

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Koin Kuno Berdarah

Di tengah-tengah kepekatan malam, mendadak, seorang lelaki renta dan lusuh memberikan dua keping koin tua sambil berpesan agar aku bersedia menerima dan menyimpannya .... oleh:...

VIDEO: Film Horor Hongkong Terbaik 2002

Neomisteri – Film garapan sutradara Pang Bersaudara yang dirilis pada tahun 2002 ini bisa dianggap sebagai salah satu film terbaik genre horor yang diproduksi...

Artikel Terpopuler