VIDEO: Viral, Rumah Makan Ramai Pembeli Karena Pakai Ludah Pocong

Neomisteri – Dalam beberapa hari terakhir, beredar ramai video di dunia maya tentang rumah makan yang sangat laris karena melakukan pesugihan menggunakan ludah pocong.

Dalam video berdurasi 7 menit 42 detik itu, tampak paranormal yang memiliki kemampuan supranatural melakukan dialog dengan seorang pria yang sedang kesurupan.

Dalam dialog tersebut, pria yang kesurupan itu mengaku sebagai pocong yang bekerja kepada seseorang. Awalnya, dia mengaku sebagai penjaga rumah.

Namun, setelah diancam paranormal yang membaca ajian-ajian, pria yang kesurupan itu mengaku dipakai untuk membantu membuat sebuah rumah makan laris dan ramai pembeli.

Sang pocong pun mengaku menghuni dapur rumah makan tersebut. Agar masakan rumah makan itu memiliki rasa lezat, maka sang pocong meludahi masakan itu.

Seperti apa videonya? Lihat di bawah ini:

 

“Warungnya laris banget memang. Tapi saat saya lewat, saya melihat kok ada pocong di sana,” kata sang paranormal kepada rekan-rekannya yang menyaksikan dialog ini.

“Padahal baunya (ludah pocong) amit-amit, tapi manusia senang makan di situ. Makanya, kalau mau masuk rumah makan, baca doa dulu biar netral,” jelas sang paranormal.

Menariknya, ada sesuatu yang ditakuti oleh si pocong itu saat ada di dapur, Yaitu bawang. “Namanya jin memang ada kelemahan masing-masing,” kata sang paranormal.

Sang paranormal menjelaskan, tidak semua rumah makan yang ramai pembeli memakai pesugihan seperti ini. Ada juga yang ramai karena memang makanannya sangat enak.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

VIDEO: Suasana Mencekam Museum Genocide Tuol Sleng

Neomisteri - Museum Genocide Tuol Sleng terletak di Phnom Penh, Kamboja. Bangunan bekas sekolah SMA itu diubah menjadi penjara pada tahun 1975 oleh Khmer...

VIDEO: Trailer Annabelle Creation (2017)

Dia pun menyelinap ke dalam ruangan, yang secara misterius menjadi tidak terkunci. Dia menemukan kunci untuk lemari Bee dan membuka kunci, di mana dia...

Artikel Terpopuler