Gaya Bercinta Favorit Menurut Numerologi

Entah kenapa, walau sudah terikat dalam rumah tangga, ternyata, masih ada yang beranggapan bahwa membicarakan tentang hubungan intim pada pasangannya adalah merupakan hal yang tabu ….
Oleh: Andrika Pratama

 

 

Neomisteri – Tidak dapat dipungkiri, hubungan intim adalah merupakan salah satu perekat rumah tangga sekaligus ungkapan cinta kasih antara suami kepada istri atau sebaliknya. Walau begitu, tak jarang, masih ada yang enggan untuk mengungkapkan secara terbuka apa yang sebenarnya diinginkan kepada pasangannya.

Akibatnya, komunikasi di antara keduanya pun tidak berjalan sebagaimana mestinya. Sekali ini, neomisteri sengaja memdedah catatan-catatan lama untuk sekadar menambah pengetahuan serta khazanah pembaca sekalian dalam hal gaya bercinta dengan pasangannya berpedoman pada numerologi tanggal lahir.

Harapannya tak lain, agar ranjang kembali hangat sebagaimana malam pengantin.

Cara menghitung numerologi tanggah lahir; misalnya; lahir pada 10 November 1952 — 1+0+1+1+1+9+5+2 = 20 = 2+0 = 2

Selanjutnya, perhatikan penjelasannya di bawah ini;

Numerologi 1
Sebagai sosok yang sangat terbuka, maka, ia tidak suka melakukan fore play yang panjang. Bahkan terkadang, langsung bermain tanpa melakukan pemanasan — jika sedang tidak mood, sulit bahkan terkadang tidak mencapai orgasme. Oleh sebab itu, sosok ini lebih sering ejakulasi lewat clitoris ketimbang ejakulasi vagina. Namun jika hasratnya tidak tersalur, sontak menjadi pemarah atau sakit kepala.

Numerologi 2
Walau selalu siap melayani, namun, sosok ini kelihatan sangat malu-malu bahkan terkesan sangat sopan. Gaya favoritnya adalah missionary, oleh sebab itu, ia tidak suka gaya yang dianggapnya aneh. Begitu selesai ML, lebih senang bermesraan dengan berpelukan atau berbincang ringan dengan pasangannya tentang berbagai hal.

Numerologi 3
Sebagai sosok yang sangat romantis, maka, kamar yang rapi dan berbau harum sangat mendukung suasana hatinya. Selalu siap untuk melakukan gaya apapun, asalkan, suasana hatinya sudah benar-0benar siap untuk melakukan olah asmara. Oleh sebab itu, walau tidak tahan lama (karena dilakukan dengan penuh perasaan), namun, pelayanannya sangat luar biasa. Lepas ML, biasanya, ia suka berbincang dengan pasangannya sambil berbaring.

loading...

Numerologi 4
Sebagai sosok yang memiliki fantasi seks luar biasa, maka, segala gaya akan dicobanya. Oral dan doggy adalah merupakan gaya favoritnya. Ia akan merupakan kepuasaan yang teramat sangat jika berhasil melakukan ML di tempat-tempat yang membuat adrenal;innya juga tuirut terpacu, misalnya; garasi, ruang tamu, taman atau bahkan dapur.

Numerologi 5
Sebagai sosok yang berjiwa petualang, walau dilakukan dengan sopan namun ia selalu ingin mencoba berbagai gaya bercinta. Ia enggan dengan gaya yang monoton — kepuasan didapat ketika ia berhasil menaklukkan pasangannya ketimbang ML-nya itu sendiri. Dengan kata lain, ia lebih mengutamakan kepuasan psikologis ketimbang fisik. Sementara, titik sensitifnya terdapat di payudara.

Numerologi 6
Sosok yang satu ini sangat pemilih. Karena memiliki hasrat seks yang besar, ia selalu bersedia melakukan gaya apapun asalkan berdurasi panjang dan berkali-kali. Oleh sebab itu, jika pasangannya tidak mampu mengimbangi, biasanya, ia akan berpaling ke lain hati.

Numerologi 7
Sosok ini selalu beranggapan bahwa segala sesuatu harus dipelajari dengan baik, termasuk masalah dan gaya bercinta. Oleh sebab itu, setelah mendengar kata orang, membaca atau melihat gambar dan film, terkadang, ia ingin (bahkan memaksa) untuk mempraktikkan kepada pasangannya walau menurut orang lain gaya itu dianggap tidak lazim.

Numerologi 8
Sosok ini beranggapan bahwa hubungan intim adalah permainan atau hanya melulu kegiatan fisik dan kewajiban dalam rumah tangga. Oleh sebab itu, ia dapat melakukan hubungan intim sambil berbincang atau membaca. Jika sedang mood, ia bersedia melakukan pelbagai gaya, namun jika sedang tidak, ia hanya akan membuka kakinya lebar-lebar saja. Selajutnya terserah Anda.

Numerologi 9
Fantasinya terlalu tinggi; walau tidak menyenangi gaya yang aneh-aneh, namun, ia mengkhayalkan dapat bercinta dengan pasangan yang lebih muda, bintang film, orang-orang terkenal di sebuah kamar yang indah bak raja-raja. Namun jika kenyataannya tidak seperti yang dikhayalkan, maka, ia akan lebih puas hanya dengan maturbasi. Karena lawan jenis dianggap sebagai tantangan yang harus diraih, tak pelak, orang lain pun menganggapnya sebagai penggoda ….

Selamat menikmati seiring harapan semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *