VIDEO: Fenomena Aneh Patung Mesir Kuno

Neomisteri – Fenomena aneh dan misterius terjadi di Museum Manchester, Inggris. Pasalnya salah satu patung koleksi mereka asal Mesir Kuno Neb-Senu yang diletakkan di sebuah etalase yang terkunci rapat, berputar sendiri.

Fenomena ini diketahui pada mulanya tatkala tatkala pengelola museum kerap dipusingkan dengan posisi patung yang selalu berubah-ubah. Setiap posisi patung setinggi 10 inchi itu diperbaiki, beberapa hari berselang, selalu kembali berubah.

Awalnya pengelola museum mengira fenomena ini karena ulah oknum tertentu. Mereka pun memasang kamera CCTV untuk mengungkap misteri ini. Dan fenomena menakjubkan dan sulit dipercaya pun terungkap.

Dari rekaman CCTV, terlihat patung yang berusia hampir 4.000 tahun itu memutar dengan sendirinya secara perlahan. Bahkan gerakan misterius ini berlangsung saat museum dipenuhi para pengunjung. Namun putaran lebih cepat berlangsung saat malam tiba.

Kurator museum, Campbell Price, percaya ada penjelasan ilmiah di balik fenomena mistesius ini.

artikel terkait

8 COMMENTS

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Belut Putih Penjaga Ghaib Waduk Darma

Selain menenggelamkan sembilan desa, air dari waduk yang satu ini juga menggenangi lumayan banyak pemakaman umum dan berbagai situs yang masih dikeramatkan oleh penduduk...

Kurir Makanan Diganggu Sosok Wanita Berwajah Rusak

Beberapa menit berhenti di depan "rumah" tersebut sembari dia mencoba untuk menyalakan motornya, tiba-tiba wanita itu tertawa, sehingga membuat bapak delivery menoleh ke arah...

Teror Palasik

Macan Kemayoran

Artikel Terpopuler