VIDEO: Fenomena Aneh Patung Mesir Kuno

Neomisteri – Fenomena aneh dan misterius terjadi di Museum Manchester, Inggris. Pasalnya salah satu patung koleksi mereka asal Mesir Kuno Neb-Senu yang diletakkan di sebuah etalase yang terkunci rapat, berputar sendiri.

Fenomena ini diketahui pada mulanya tatkala tatkala pengelola museum kerap dipusingkan dengan posisi patung yang selalu berubah-ubah. Setiap posisi patung setinggi 10 inchi itu diperbaiki, beberapa hari berselang, selalu kembali berubah.

Awalnya pengelola museum mengira fenomena ini karena ulah oknum tertentu. Mereka pun memasang kamera CCTV untuk mengungkap misteri ini. Dan fenomena menakjubkan dan sulit dipercaya pun terungkap.

Dari rekaman CCTV, terlihat patung yang berusia hampir 4.000 tahun itu memutar dengan sendirinya secara perlahan. Bahkan gerakan misterius ini berlangsung saat museum dipenuhi para pengunjung. Namun putaran lebih cepat berlangsung saat malam tiba.

Kurator museum, Campbell Price, percaya ada penjelasan ilmiah di balik fenomena mistesius ini.

artikel terkait

8 COMMENTS

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Amalan Agar Dicintai oleh Wanita

Namun, faedah ayat ini tidak akan berhasil, kecuali dibaca rutin atau langgeng setiap hari dengan menetapi syarat-syaratnya.   Neomisteri – Alangkah indahnya dunia jika wanita yang...

Gaya Bercinta Favorit Menurut Numerologi

Entah kenapa, walau sudah terikat dalam rumah tangga, ternyata, masih ada yang beranggapan bahwa membicarakan tentang hubungan intim pada pasangannya adalah merupakan hal yang...

Artikel Terpopuler