Selfie 2 Gadis Cantik Ini Diusik Penampakan Hantu Seram

Neomisteri – Pengalaman menyeramkan dialami dua gadis cantik asal Inggris, Victoria Greeves dan Kayley Atkinson. Aksi selfie mereka saat bersantai di Newcastle diusik hantu wanita tua menyeramkan yang berpakaian Inggris klasik.

Dilansir Mirror, peristiwa itu tepatnya terjadi di Slug and Lettuce, sebuah bar terkenal di Inggris. Suasana santai dua gadis berusia 23 tahun itu coba diabadikan dengan mengambil foto selfie sambil bergaya.

Awalnya, keduanya tidak menyadari ada sesuatu yang aneh dari sejumlah foto tersebut yang mereka unggah ke media sosial. Hingga Kayle memberitahukannya, sebuah foto yang menggambarkan sosok menyeramkan.

“Kami memang suka selfie, jadi kami berfoto di bar seperti biasa. Saya kemudian menguggahnya di media sosial,” kata Victoria.

“Namun tidak lama kemudian, Kayley menelpon saya dengan ketakutan dan meminta saya mengamati salah satu foto tersebut. Saat saya mengamatinya, saya langsung ketakukan,” lanjut Victoria.

Pasalnya, di salah satu foto yang ada, tampak sosok wanita tua misterius berpakaian Inggris klasik tertawa di belakang keduanya. Hal ini sontak membuat Victoria merinding.

“Saya sebelumnya tidak percaya hantu itu ada. Namun sekarang saya sangat mempercayainya,” kata Victoria yang mengaku kapok berkunjung ke bar tersebut.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Menyusuri Kota Hantu Helltown di Ohio

Ada banyak legenda dan kisah angker yang menyelimuti Helltown. Yang paling populer adalah sebuah areal pemakaman umum Boston yang terletak di daerah tersebut. Warga...

1.500 Aksi Bunuh Diri Terjadi di Jembatan Ini

Data tersebut membuat Golden Gate berada di urutan pertama sebagai lokasi favorit melakukan aksi bunuh diri. Data ini sekaligus mengalahkan kepopuleran hutan Aokigahara yang...

Teror Sundel Bolong

Artikel Terpopuler