VIDEO: Tembak Pohon, Pria Ini Diserang Balik Pohon

Nemisteri – Seorang pria mengalami pengalaman aneh saat menguji pistol laras pendek yang baru dia beli di pinggiran kota . Dia mengetes pistol baru tersebut ke pohon, dan tiba-tiba pohon itu langsung “menyerangnya”.

Dilansir Metro, pria yang teridentifikasi bernama Dave ini bermaksud menguji pistol laras pendek bermerk 500 Smith $ Wesson di depan rekan-rekannya. Pistol dia bidik ke papan yang menempel di sebuah pohon.

Setelah dia melepaskan satu timah panas, tiba-toba dia dihadapkan situasi mencekam. Pohon setinggi 5 meter tersebut langsung roboh dan mengarah ke posisi Dave berdiri.

Dave langsung lari kocar-kacir yang langsung disambut gelak tawa teman-teman yang melihat insiden aneh dan lucu tersebut. Dave sendiri hanya bisa geleng-geleng kepala dan tak percaya dengan insiden yang baru saja terjadi.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Chefchaouen, Pesona Kota Biru di Timur Laut Maroko

Neomisteri - Chefchaouen merupakan nama kota yang terletak di sebelar timur laut Maroko. Kota kecil yang dihuni sekitar 100 ribu jiwa ini berjarak sekitar...

Manusia Super: Kisah Nyata Manusia Karet asal Inggris

Kulitnya begitu longgar dan melar seperti hendak lepas dari tubuhnya. Sehingga dia bisa mengubah perutnya menjadi meja untuk meletakkan tiga botol bir. Selain itu,...

Artikel Terpopuler