4 Ramuan Warisan Leluhur untuk Mengencangkan Payudara

Tidak dapat dipungkiri, selain wajah, rambut dan bentuk tubuh, semua kaum Hawa di dunia mengidamkan bentuk payudara yang indah ….
Oleh: Ajie Soebandi

 

Neomisteri – Bagi kaum Adam, wajah yang ayu, berkulit halus, dan bau tubuh yang menguarkan aroma surgawi, masih terasa kurang jika bentuk payudara yang dimiliki sang idaman bentuknya kurang menantang.

Oleh sebab itu, menurut catatan-catatan kuno yang berhasil dihimpun Neomisteri, para pendahulu ternyata menyimpan beberapa catatan khusus untuk perawatan payudara. Berikut adalah ramuan dan tata cara pemakaiannya:

Ramuan I
Bahan: 2 sdm gel lidah buaya, 1 sdm kuning telur ayam kampung.
Cara membuat: Campurkan kedua bahan tadi dalam wadah dan aduk sampai menjadi pasta. Konsumsi pasta ini dua kali sehari sehabis makan, dan lakukan selama dua bulan.

loading...

Ramuan II
Bahan: 1 buah mentimun segar, 1 buah telur ayam kampung, 1 sdt butter atau krim untuk pengental
Cara membuat: Cuci dan parut mentimun, kemudian campurkan kuning telur dan butter atau krim. Sel;anjutnya gunakan ramuan tersebut untuk masker dan diamkan selama 30 menit, setelah itu, bilas dengan air dingin. Lakukan seminggu 2-3 kali.

Ramuan III
Bahan: 1 buah telur ayam kampung, 1 buah mentimun.
Cara membuat: cuci dan blender mentimun untuk diambil airnya. Kemudian kocok putih telur hingga berbentuk busa, dan balurkan dengan cara memutar ke arah atas dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu, gunakan air mentimun untuk membersihkan, lalu, bilas dengan air dingin. Akan lebih baik jika ramuan ini digunakan seminggu 3 kali.

Ramuan IV
Bahan: minyak zaitun secukupnya.
Cara pemakaian: tuangkan minyak zaitun pada telapak tangan dan pijat lembut payudara dengan gerakan memutar ke atas. Lakukan tiap hari sampai mendapat hasil yang diharapkan.

Selamat mencoba ….

 

 

———————-
Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *