Herbal Khusus Penyembuhan Batu Ginjal

Biasanya, batu ginjal terjadi akibat si penderita kurang minum air putih, berat badannya berlebih, atau akibat efek samping operasi pada organ pencernaan ….
oleh: K Rahayu

 

Neomisteri – Sebagaimana kita ketahui, sebagian besar kasus penyakit batu ginjal dialami oleh orang-orang yang berusia 30-60 tahun. Menurut catatan, diperkirakan 10% wanita dan 15% pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka.

Namun masyarakat masih boleh berbangga dan tenang, pasalnya, banyak catatan yang ditinggalkan oleh para leluhur yang keampuhannya sudah teruji dan tak lekang dimakan zaman. Berikut adalah beberapa jenis ramuan untuk penyembuhan penyakit batu ginjal;

Ramuan I
Bahannya: 2 genggam daun binahong, 2 genggam daun kumis kucing, 17 lembar daun sirsak, 2 genggam daun kelor, 3 liter air.
Cara membuat: Setelah dicuci bersih, rebus dengan api kecil sampai air tersisa separuhnya. Minum ramuan 1 hari 3 kali. Lakukan sampai benar-benar sembuh.

Ramuan II
Bahannya: 2 butir kelapa (ambil airnya saja), 2 genggam daun kelor, 2 genggam daun saga, 17 lembar daun sirih.
Cara membuat: setelah bahan dicuci bersih, rebus dengan air kelapa sampai mendidih dengan api kecil. Setelah dingin, saring dan minum 1 hari 3 kali satu gelas. Lakukan sampai benar-benar sembuh.

Pantangan bagi penderita batu ginjal antara lain, minuman bersoda, makanan yang asin, kopi, teh, jeroan, jengkol dan pete.

Selamat mencoba semoga kesembuhan kembali Anda dapatkan.

 

—————–
Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *