Artis Seksi Ini Berteman dengan 2 Kuntilanak

“Walaupun Suti menyeramkan kalau dilihat, tapi dia baik kok. Dia suka keramaian makanya minta ikut,” ujarnya santai.

 

Neomisteri – Sebuah kursi dan meja bertuliskan “Nama Saya Suti” disediakan khusus di lokasi peluncuran buku Sara Wijayanto berjudul “Risara”. Lengkap dengan taburan bunga melati serta dupa yang menyala.

Ternyata, bangku tersebut disediakan khusus untuk ‘sahabat’ Sara bernama Suti. “Bangku yang di sana itu buat Suti. Suti itu kuntilanak yang suka ikut sama aku,” kata Sara ditemui di Sinou Kaffe Hausen, Jakarta, pertengahan Desember 2014.

Sara sama sekali tak terlihat takut ketika mengenalkan makhluk ini kepada awak media. Suti, kata Sara, merupakan kuntilanak yang baik dan tak mengganggu.

“Walaupun Suti menyeramkan kalau dilihat, tapi dia baik kok. Dia suka keramaian makanya minta ikut,” ujarnya santai.

Yang lebih mengagetkan, Suti ternyata bukan satu-satunya hantu perempuan yang sering menguntitnya. Pasalnya, Sara masih memiliki satu ‘teman’ bernama Ling Ling di rumahnya.

“Kalau yang di rumah namanya Ling Ling. Mereka sudah kayak teman sehari-hari aku,” ujarnya.

Komunikasi Sara dan kedua makhluk gaib itu sudah lama terjadi. Dia sama sekali tak merasa terganggu lantaran terbiasa melihat penampakan hantu-hantu yang berkeliaran di sejumlah lokasi angker yang pernah dikunjungi.

——————————
Sumber: http://www.suara.com/entertainment/2014/12/20/160000/hiiartis-ini-pelihara-kuntilanak

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

10 Tempat Paling Menakutkan di dunia (2)

Berbagai peristiwa menakutkan kerap  terjadi di tempat-tempat ini. Seperti jeritan di malam hari yang tidak diketahui asalnya, langkah-langkah misterius serta sekelebatan bayangan yang akan...

Artis Seksi Ini Berteman dengan 2 Kuntilanak

"Walaupun Suti menyeramkan kalau dilihat, tapi dia baik kok. Dia suka keramaian makanya minta ikut," ujarnya santai.   Neomisteri - Sebuah kursi dan meja bertuliskan "Nama...

Artikel Terpopuler