Menata Ruang Kerja Sesuai Feng Shui

Ruang kerja harus ditata sesuai feng shui agar terjadi keseimbangan energi bagi seseorang yang menggunakan ruang tersebut.

 

 

Neomisteri – Menata ruang kerja yang baik dipercaya akan mendatangkan kinerja optimal yang berimbas pada meningkatnya rejeki dan kemakmuran. Ruang kerja harus ditata sesuai feng shui agar terjadi keseimbangan energi bagi seseorang yang menggunakan ruang tersebut.

Beberapa tips feng shui untuk ruang kerja adalah seperti tidak menempatkan meja kerja membelakangi jendela ruang kerja. Jika tidak memungkinkan untuk ditata seperti itu, maka jendela bisa ditutup rapat menggunakan tirai tebal.

Baca: Ciptakan Keluarga Harmonis Dengan Tips Fengshui Agar Keluarga Betah di Rumah

Selain itu, alangkah baiknya jika meja kerja ditempatkan bersandar pada dinding yang stabil. Bentuk dan kaki meja kerja diharapkan stabil dan tidak goyah (simbol kestabilan karier). Sisi depan meja juga jangan sampai terhalang bidang apapun, seperti tembok atau lemari.

Untuk perabotan di atas meja, anda bisa memilih hiasan atau pernak-pernik yang mendukung peningkatan karier seperti bambu hoki atau simbol kemakmuran lainnya seperti lukisan ikan. Lukisan nuansa lautnya juga bisa dipasang untuk melancarkan gagasan-gagasan.

Baca: Tips Fengshui Sebelum Membeli Rumah

Sementara perabotan yang tidak dianjurkan diletakkan di meja kerja adalah benda-benda yang menyimbolkan sesuatu yang bisa menghambat karier. Seperti foto batu karena menghambat perkembangan ide. Atau lukisan suasana pasar karena sebagai simbol berantakan.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mengenali Watak Gemini

Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung...

Mimpi Jadi Orang Kaya

Mimpi menjadi orang kaya dianggap mimpi yang bagus. Sebab mimpi menjadi orang kaya dipercaya menjadi pertanda anda akan memperoleh keberuntungan.     Neomisteri - Pernahkah anda bermimpi...

Artikel Terpopuler