Cerita Seram Indra Bruggman Diganggu Hantu

“Tengah malam sering banget ada yang gedor-gedor pintu atau tembok. Lagi enaknya istirahat, tahu-tahu ada suara orang gedor-gedor.”

 

Neomisteri – Pengalaman seram dialami artis belasteran Indra Bruggman. Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu mengaku pernah diganggu hantu di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan.

“Tengah malam sering banget ada yang gedor-gedor pintu atau tembok. Lagi enaknya istirahat, tahu-tahu ada suara orang gedor-gedor,” kata Indra seperti dikutip dari Liputan6.

Namun Indra Bruggman punya trik untuk menghilangkan rasa takut tersebut. Aktor yang mulai dikenal lewat serial komedi Jonny oh Jimmy (1997-2002) itu memilih melakukan olahraga ringan tengah malam.

“Daripada ketakutan, gue treadmill aja. Daripada ketakutan, lebih baik olahraga,” katanya sambil tertawa.

 

 

————————————
Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2163050/cerita-seram-6-artis-yang-rumahnya-berhantu?p=6

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bangkit dari Kubur

Arwah Rina dan Dudi yang tidak terima atas perbuatan tiga mahasiswa itu pun bangkit dari kubur dan coba melakukan pembalasan.   Neomisteri - Musim liburan musim...

Cerita Mengerikan Rumah Berhantu Keluarga Perrons

Cerita berawal ketika Carolyn dan Roger Perron pindah ke sebuah rumah pertanian tua bobrok di Harrisville, Rhode Island bersama lima putri mereka. Hari pertama,...

Artikel Terpopuler