Cerita Seram Indra Bruggman Diganggu Hantu

“Tengah malam sering banget ada yang gedor-gedor pintu atau tembok. Lagi enaknya istirahat, tahu-tahu ada suara orang gedor-gedor.”

 

Neomisteri – Pengalaman seram dialami artis belasteran Indra Bruggman. Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu mengaku pernah diganggu hantu di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan.

“Tengah malam sering banget ada yang gedor-gedor pintu atau tembok. Lagi enaknya istirahat, tahu-tahu ada suara orang gedor-gedor,” kata Indra seperti dikutip dari Liputan6.

Namun Indra Bruggman punya trik untuk menghilangkan rasa takut tersebut. Aktor yang mulai dikenal lewat serial komedi Jonny oh Jimmy (1997-2002) itu memilih melakukan olahraga ringan tengah malam.

“Daripada ketakutan, gue treadmill aja. Daripada ketakutan, lebih baik olahraga,” katanya sambil tertawa.

 

 

————————————
Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2163050/cerita-seram-6-artis-yang-rumahnya-berhantu?p=6

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Teror Mengerikan dari Balik Tembok

Selama beberapa hari berada di rumah itu, semua berjalan normal. Tidak ada hal-hal aneh yang mengganggu mereka. Hingga suatu hari, ketika mereka berdua sedang...

Pengalaman Seram Putri Presiden Tinggal di Gedung Putih

Neomisteri - Pengalaman menyeramkan pernah dialami putri mantan presiden Amerika Serikat George Walker, Jenna Bush saat tinggal di Istana Kepresidenan atau biasa dikenal Gedung...

Bangkit dari Kubur

Artikel Terpopuler