Cerita Seram Rumah Sakit Kosong

Tapi dokternya enggak dateng-dateng. Padahal sudah ditungguin lama. Terus pas nengok dari spion, ternyata rumah sakitnya gelap, kosong, dan terkunci.

 

Neomisteri – Jadi ini kejadiannya baru bulan lalu. Jadi, rumah sakit ini rumah sakit swasta yang tutup karena manajemennya “berantakan” gitu.

Jadi keadaan rumah sakitnya sekarang itu pintu depannya sudah dirantai supaya enggak ada yang bisa masuk. Dan pintu bagian UGD-nya itu ada mobil yang dibiarin di situ. Katanya sih tujuannya yah biar enggak bisa masuk juga.

Waktu itu di dini hari, ada si A yang kebetulan rumahnya dekat sama rumah sakit itu dan ngeliat orang lagi berdiri kayak lagi nunggu gitu. Terus akhirnya dihampirin sama dia.

Si A tanya ke orang itu yang sebut saja si B. “Pak, lagi ngapain?”

Terus si B jawab: “Ini lagi nunggu jemputan.”

Si A bingung.

Terus si B ngelanjutin: “Ini istri saya dirawat di rumah sakit terus udah diizinin pulang sama dokternya. Jadi saya lagi nunggu jemputan saudara saya mau ke sini.”

“Loh, istri bapak dirawat berapa hari?” tanya si A.

“Dua malam mas,” jawab si B.

“Gimana keadaan rumah sakitnya kalau malam, pak?”

Terus menurut penuturan si B, katanya rumah sakitnya kayak rumah sakit pada umumnya. Ramai banyak yang sakit. Terus banyak pula yang ngejagain. Dan si B juga cerita katanya saudara yang lagi sama istrinya lagi ngurusin administrasinya.

Setelah istri dan saudara si B sudah di luar dan kendaraan yang jemput udah dateng, si A langsung nyuruh buat naik mobilnya dan pergi.

Terus kejadian kedua yaa sama. Bedanya kalau kejadian kedua ini, korban kecelakaan gitu. Pas dateng ke rumah sakitnya, disambut sama suster. Katanya disuruh nunggu dokternyaa.

Tapi dokternya enggak dateng-dateng. Padahal sudah ditungguin lama. Terus pas nengok dari spion, ternyata rumah sakitnya gelap, kosong, dan terkunci.

Udah gini aja ceritanya. Ini aku diceritain sama mamah pas pulang kemarin. Katanya sampe heboh banget karena dalam sebulan kejadiannya sampai dua kali.

 

 

——————-

sumber: @coigistiu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *