Sinopsis Film Horor Korea: Gonjiam Haunted Asylum (2018)

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berencana untuk membuat video horor di rumah sakit jiwa yang terkenal sebagai tempat paling berhantu di Korea Selatan, yaitu Gonjiam Mental Hospital.

 

Nemisteri – “Gonjiam: Haunted Asylum” adalah film horor Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Jung Bum-shik dan dibintangi oleh Park Ji-hyun, Wi Ha-joon, dan Oh Ah-yeon. Film ini didasarkan pada sebuah kisah nyata tentang sebuah rumah sakit jiwa yang terkenal sebagai tempat berhantu di Korea Selatan.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berencana untuk membuat video horor di rumah sakit jiwa yang terkenal sebagai tempat paling berhantu di Korea Selatan, yaitu Gonjiam Mental Hospital.

Mereka memasuki gedung tersebut dengan mengenakan kamera yang dipasang di kepala mereka dan mencoba untuk merekam semua pengalaman horor yang mereka alami.

Mereka menemukan fakta bahwa Gonjiam Mental Hospital adalah tempat yang terisolasi dan ditinggalkan selama bertahun-tahun. Namun, meskipun begitu, mereka menemukan beberapa barang yang masih tersisa di dalamnya, seperti buku catatan medis, jaringan saraf yang tidak digunakan, dan beberapa peralatan medis yang tampaknya tidak berfungsi lagi.

Saat malam semakin larut, mereka mulai merasakan adanya kekuatan gaib yang hadir di tempat tersebut. Mereka mulai mendengar suara-suara misterius yang berasal dari dalam gedung dan mulai merasakan kehadiran roh-roh yang bersemayam di sana.

Teror dari Kegelapan

Sinopsis Film Horor Korea Selatan Gonjiam: Haunted Asylum
Sinopsis Film Horor Korea Selatan Gonjiam: Haunted Asylum

Semakin lama mereka berada di dalam rumah sakit jiwa tersebut, semakin teror dan kegelapan yang mereka alami.

Ketika seorang anggota tim menghilang, mereka menyadari bahwa mereka telah menjadi korban dari kekuatan misterius yang hadir di dalam Gedung Gonjiam. Mereka harus bertahan hidup dan berjuang untuk keluar dari tempat tersebut, sebelum kekuatan gaib itu membunuh mereka satu per satu.

Dalam “Gonjiam: Haunted Asylum”, penonton akan disuguhkan dengan adegan-adegan horor yang cukup intens dan terkadang cukup mengerikan. Film ini berhasil menciptakan suasana yang gelap dan menakutkan yang membuat penonton merasa terlibat dalam pengalaman yang dialami oleh karakter-karakter utama.

Selain itu, akting para pemain yang solid dan atmosfer yang dibangun dengan baik membuat “Gonjiam: Haunted Asylum” menjadi salah satu film horor yang paling menakutkan dan berhasil di Korea Selatan.

Dalam kesimpulannya, “Gonjiam: Haunted Asylum” adalah film yang cukup berhasil dalam menciptakan pengalaman horor yang mencekam dan intens. Film ini membawa penonton ke dalam dunia yang gelap dan mengerikan di mana roh-roh gentayangan bersemayam dan memburu korban mereka.

Film ini juga memberikan pesan moral tentang kekuatan dan bahaya dari kekuatan gaib yang dapat mengancam manusia, serta betapa pentingnya untuk menghormati kekuatan gaib dan tidak mengejek atau meremehkan mereka.

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kristen Stewart Percaya Keberadaan Hantu, Ini Sebabnya

Dan soal hal ghaib, tidak sepenuhnya asing bagi Stewart. Dalam obrolan 2019 dengan Vanity Fair, aktris itu mengaku percaya tentang makhluk astral. Dia bahkan...

Pengalaman Tak Terlupakan Demi Lovato saat Berburu Hantu

Demi Lovato mengungkapkan, saat melakukan aksi berburu hantu, dia memiliki pengalaman unik. Di mana sang hantu itu tampak hanya ingin "berkomunikasi" jika para pemburu...

Bangkit dari Kubur

Artikel Terpopuler