Sinopsis Film Horor: Umma (2022)

Film ini bercerita tentang seorang ibu imigran Korea bernama Amanda yang tinggal di peternakan terpencil bersama putrinya. Masalah muncul saat abu jenazah dari ibunda Amanda yang baru saja meninggal dikirim ke rumahnya.

 

Neomisteri Film Umma merupakan film horor supernatural Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Iris K. Shim. Film ini dibintangi Sandra Oh, Fivel Stewart, MeeWha Alana Lee, Tom Yi, Odeya Rush, dan Dermot Mulroney.

Baca: Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam

Sam Raimi berperan sebagai produser di film tersebut. Film Umma dijadwalkan rilis pada 18 Maret 2022 menatang oleh Sony Pictures Releasing. Nama Umma dalam bahasa Korea berarti adalah Ibu.

Sinopsis Film Umma

Film ini bercerita tentang seorang ibu imigran Korea bernama Amanda yang tinggal di peternakan terpencil bersama putrinya. Masalah muncul saat abu jenazah dari ibunda Amanda yang baru saja meninggal dikirim ke rumahnya.

Baca: Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil Gigi Hadid

Rasa takut pun membayangi Amanda dengan keberadaan abu amarhum ibunya. Amanda dihantui roh yang sedang tersiksa yang terlihat dalam wujud Kumiho. Kumiho merupakan roh berwujud rubah berekor sembilan dari cerita rakyat Korea.

Kehidupan damai Amanda dan putrinya pun mulai terganggu dan terusik. Keduanya mulai tersiksa dengan kehadiran yang tampaknya menjadi roh ibunda Amanda serta roh legenda rakyat Korea, rubah berekor sembilan.

Baca: Ritual Pemanggilan Arwah Via Zoom Berujung Petaka

Sosok Kumiho sendiri memiliki tujuan kekuatan dan kematian. Kumiho akan dengan mudah membunuh seseorang demi mencapai tujuannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Silakan disaksikan film horor ini di bioskop kesayangan anda.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Malaikat Pelindung Dorinda Medley

"Saya pernah mengalami kehilangan seseorang. Saya percaya bahwa orang tidak mati, mereka hanya berubah menjadi energi yang berbeda. Jadi saya benar-benar berpikir ada banyak...

VIDEO: Trailer House of Secrets: The Burari Deaths

The Burari Deaths merujuk pada kematian 11 anggota keluarga Chundawat yang tinggal di Burari, Delhi, India, pada 2018. 10 orang ditemukan tewas tergantung melingkar.     Neomisteri...

Artikel Terpopuler