Teror Sosok Tak Terlihat

Sosok tak terlihat itu tidak hanya meneror Cecilia, tetapi orang-orang yang dicintainya, seperti James dan Sidney. Cecilia menjadi penasaran dan mencoba untuk membuktikan bahwa itu Adrian. Tonton kisah menegangkan dan seru dari film The Invisible Man.

Neomisteri – Film The Invisible Man yang sudah tanyang di Bioskop, 28 Februari 2020 ini bergenre horor, Psikologis, dan fiksi ilmiah Amerika Serikat. Jika, dari genre pasti mempunyai jalan cerita yang seru. Sebelum menonton baca sinopsis film horor 2020 ‘The Invisible Man’ supaya semakin penasaran.

Film The Invisible Man hasil kolaborasi rumah produksi Universal Production dan Blumhouse Production. Sutradara sekaligus penulis cerita film thriller ini adalah Leigh Whannell. Film ini berdasarkan novel dengan judul sama karya H.G. Wells dan diproduksi di Sydney, Australia dari Juli 2019 hingga September 2019.

Film The Invisible Man. Dibintangi oleh Elisabeth Moss, Oliver Jackson-Cohen, Aldis Hodge, Michael Dorman, Strom Reld, Harriet Dyer, Amali Golden, dan Zara Michaels. Durasi film 124 menit dan berhasil mendapatkan 2 award di Hollywood Critics Association serta dinominasikan sebanyak 12 kali.

Sinopsis Film Horor 2020 Berjudul The Invisible Man

  1. Hubungan Cecilia Kass dan Adrian Griffin

Film The Invisible Man bercerita mengenai hubungan Cesilia Kass (Elisabeth Moss) dengan seorang ilmuwan optik briliant dan kaya Adrian Griffin (Oliver Jackson-Cohen).

Hubungan yang dijalani Cecilia Kass kerap mendapatkan kekerasan atau hubungan toxic. Hal itu, terjadi karena Adrian memiliki sikap posesif dan mengontrol semua kegiatan Cecilia.

Perilaku Adrian membuat Cecilia tidak tahan lagi. Cecilia berhasil kabur dari rumah Adrian setelah memasukkan obat diazepam ke air minum Adrian. Di bantu kakak perempuan Emily (Hrriet Dyer) dan membawa ke rumah James Laner (Aldis Hodge), seorang polisi. Sampai di sini Sinopsis film horor 2020 The Invisible Man belum selesai.

  1. Kabar Kematian Adrian dan Teror

Tinggal di rumah James Laner dianggap lebih aman bagi Cecilia. Suatu hari, Cecilia mendapat kabar dari Emily kalau Andrian meninggal bunuh diri. Cecilia mendapatkan warisan kekayaan Adrian. Namun, Cecilia merasa bahwa kematian Adrian adalan tipuan. Selanjutnya hari-hari Cecilia penuh dengan rasa takut akibat teror dari sosok kasat mata.

Sinopsis film horor 2020 The Invisible Man, mengenai sosok itu, Cecilia yakin kalau itu adalah Adrian. Sosok tak terlihat itu pun tdak hanya meneror Cecilia tetapi orang-orang yang dicintainya, seperti James dan Sidney. Cecilia menjadi penasaran dan mencoba untuk membuktikan bahwa itu Adrian. Tonton kisah menegangkan dan seru dari film The Invisible Man.

Itulah sinopsis film horor 2020 The Invisible Man yang menarik sekaligus membuat jantung berdebar. Film ini memang pas untuk ditonton, apalagi bagi penggemar film horor psikologis. Kira-kira berhasilkah Cecilia Kass mengungkap sosok kasat mata yang menerornya? Tonton film ini agar terjawab rasa penasarannya.

Kolom Komentar...