Pengalaman Seram Ririn Ekawati Melihat Kuntilanak Saat Syuting

Neomisteri – Pengalaman menyeramkan dialami aktris cantik, Ririn Ekawati. Bintang film berusia 30 tahun itu melihat penampakan sosok makhluk halus saat sedang menjalani syuting di sebuah pabrik untuk film terbarunya, ‘Kisah 3 Titik’.

Sosok yang dilihatnya adalah sosok wanita berambut panjang di sudut ruangan pabrik. Hal itu membuatnya syok dan ketakutan. Pengambilan gambar pun harus beberapa kali terpaksa diulang. Karena wanita 30 tahun itu selalu terbayang-bayang sosok makhluk tersebut.

loading...

“Saya melihat yang enggak biasa saya lihat, kuntilanak. Itu terjadi di pabrik yang ada di lokasi Cibinong. Cewek itu rambutnya panjang banget. Waktu saya tanya, ternyata enggak ada talent (figuran) yang rambutnya panjang,” kata wanita cantik 31 tahun itu kepada wartawan.

“Pengambilan gambar harus diulang-ulang, karena saya masih ketakutan. Saya merasa lelah banget. Tapi alhamdulillah saya bisa melewati (pengalaman menyeramkan) ini,” lanjutnya.

Film ‘Kisah 3 Titik’ sendiri bukanlah film bergenre horor. Film ini menceritakan tentang Ririn yang memerankan karakter seorang buruh yang harus bekerja keras di sebuah pabrik. Di saat bersamaan, dia juga harus berjuang melawan kanker payudara yang dideritanya.

9 comments

  1. ane cibinong juga gan. pabriknya pabrik apa ya? masalahnya di cibinong banyak pabrik gan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *