Urai Kemacetan Dengan One Way Traffic, Langkah Kakorlantas Tuai pujian

Neomisteri – Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian mengapresiasi kinerja Kakorlantas Irjen Pol Royke Lumowa dalam melakukan penanganan kelancaran dan pengamanan Arus mudik dan balik pada libur Lebaran 2018.

“Kakorlantas melakukan yang sangat penting pada kepadatan di beberapa titik kemarin yaitu One Way Traffic sejauh 240 Km dari Cikarang hingga Jawa Tengah dan sebaliknya,” kata Kapolri.

“Ini sangat membantu apa lagi rest area dapat digunakan di kanan-kiri,” lanjut Kapolri.

Kapolri melihat secara umum, Arus Mudik 2018 dibanding dengan tahun tahun sebelumnya relatif lebih lancar apa lagi dari tahun 2016 ke bawah. Terlihat hanya beberapa titik saja perlambatan yang terjadi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan, semua jajaran, baik Mabes Polri, jajaran Polda Jawa barat, Jawa Tengah dan Polda Banten atas usaha yang sudah dilakukan secara maksimal pada arus mudik 2018,” jelas Kapolri.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

6 Penemuan Perilaku Aneh dan Unik Hewan (1)

Hewan yang diberi nama Nopoli Rock Climbing atau Sicyopterus stimpsoni ini bisa memanjat batu dinding air terjun setinggi 100 meter. Uniknya, ikan-ikan itu memanjat...

Ajaib, Ayam Hidup Berhari-hari Tanpa Kepala di Thailand

Neomisteri - Peristiwa menghebohkan terjadi di Thailand. Ada seekor ayam yang mampu bertahan hidup selama berhari-hari meski tanpa kepala. Bagaimana dia bisa makan? Seperti dikutip...

Artikel Terpopuler