VIDEO: Anjing Lolos dari Lilitan Ular Python

Neomisteri – Peristiwa mengerikan terjadi di India. Seekor anjing rumah nyaris menjadi santapan seekor ular Python raksasa. Beruntung, anjing tersebut bisa selamat dan sang ular melarikan diri.

Dari tayangan video yang dilansir Dailymail, seorang warga warga Karnataka, India, melihat anjingnya sedang dililit seekor ular pyton besar di tengah kebun. Sang anjing terlihat kaku dan nyaris meregang nyawa.

Sambil memegang kamera, pemilik anjing itu coba mendekat untuk melihat peristiwa ini lebih dekat. Namun aksinya itu justru menyelamatkan nyawa anjing. Ular Pyton itu tidak nyaman acara makan siangnya diganggu.

Ular Pyton itu pun langsung melepaskan lilitan dan melarikan diri ke semak-semak. Sementara sang anjing langsung bisa menyalak setelah sebelumnya sempat kehabisan nafas dilili ular.

Dari hasil pemeriksaan medis, anjing itu dalam keadaan sehat dan tidak mengalami cedera apapun usai mengalami hari naas tersebut.

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Khasiat dan Manfaat Madu

Sejarah penggunaan madu oleh manusia cukup panjang. Lazimnya digunakan sebagai bahan makanan atau minuman. Tapi setelah dilakukan sejumlah studi tentang madu, terkuak bahwa terdapat...

Bu Dar Mortir

Secara berurutan, tepat 1 Maret 1942 Belanda menyerah kepada Jepang yang ditandai dengan perjanjian Kalijati, kemudian, 1945, Jepang menyerah setelah sekutu menjatuhkan bom atom...

Toko Merah

Artikel Terpopuler