Pengalaman Artis Cantik Ini Berburu Hantu

Taylor Momsen mengklaim melihat tangan tanpa tubuh berada di atas mesin tik di salah satu ruangan. tidak hanya itu, dia juga melihat arwah gentayangan wanita tua itu berada di jendela.

 

Neomisteri – Artis dan juga musisi cantik Amerika Serikat Taylor Michel Momsen punya pengalaman menyeramkan saat berburu hantu. Dia melihat sejumlah penampakan hantu di rumah tetangganya.

Dilansir Bettyconfidential, pengalaman itu dialaminya saat masih berusia remaja. Diawali peristiwa ketika meninggalnya tetangganya seorang wanita tua. Dia pun memulai aksinya berburu hantu.

Wanita cantik yang kini berusia 21 tahun itu nekad mengunjungi rumah tetangganya tersebut untuk melihat hantu. Dan aksinya tidak sia-sia. Dia melihat berbagai fenomena supranatural di rumah tersebut.

Taylor Momsen mengklaim melihat tangan tanpa tubuh berada di atas mesin tik di salah satu ruangan. tidak hanya itu, dia juga melihat arwah gentayangan wanita tua itu berada di jendela.

Taylor Momsen sejak kecil diketahui gemar dengan sesuatu yang bernuansa gelap. Dan terbukti itu disalurkan melalui aksi panggung yang kerap dia tampilkan saat bernyanyi. Dia kerap tampil ala Gothic.

Nama Taylor Momsen mulai dikenal publik saat membintangi sejumlah film. Seperti The Prophet’s Game (1999), We Were Soldiers (2002), Spy Kids 2 (2002), Hansel & Gretel (2002) dan Paranoid Park (2007)

Taylor Momsen memulai karier musiknya pada tahun 2002. taylor yang berposisi sebagai vocalis dan gitaris mendirikan band bernama The Pretty Reckless yang beraliran Rock Alternatif dan Hard Rock.

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Syuting Film Horor, Kate Hudson Melihat Hantu Tanpa Wajah

Ini bukan pengalaman seram pertama yang dia alami. Kate mengaku sejak kecil kerap melihat penampakan hantu di rumah ibunya, Goldie Hawn. Bahkan dia pernah...

Pengalaman Seram Putri Presiden Tinggal di Gedung Putih

Neomisteri - Pengalaman menyeramkan pernah dialami putri mantan presiden Amerika Serikat George Walker, Jenna Bush saat tinggal di Istana Kepresidenan atau biasa dikenal Gedung...

Artikel Terpopuler