Hantu Wanita Terekam CCTV di Kawasan Industri di Surabaya

Ternyata, usut punya usut, Ms. X tadi adalah benar salah satu karyawan di dalam gedung tersebut. Dia karyawan salah satu bank. Tetapi 3 hari lalu meninggal karena kecelakaan. Karena penasaran, dibukalah CCTV. Terlihat sosok perempuan.

 

Neomisteri – Jadi aku dulu berkantor di kantor manajemen salah satu kawasan industri di Surabaya. Di gedung kantor tersebut terdapat beberapa kantor sebagaimana gedung perkantoran di Jakarta.

Selain kantor manajemen kawasan industri, ada kantor kontraktor, kantor notaris dan advokat, ada bank juga, ada kantor asuransi.

Nah. Dua hari belakangan ini ada kejadian aneh di kantor tersebut. Berturut-turut selama 2 hari, tiap jam 11 malam ada yang pesan Gojek dan Gocar (Bluebird) di kantor tersebut.

Tetapi ketika driver sudah datang, ternyata tidak ada siapa-siapa di kantor. Hanya ada satpam. Pesanan Gojek dan Gocar tersebut atas nama yang sama. Anggap saja Ms. X.

Satpam pun penasaran, dibuatlah laporan ke gedung atas kejadian mencurigakan tersebut.

Ternyata, usut punya usut, Ms. X tadi adalah benar salah satu karyawan di dalam gedung tersebut. Dia karyawan salah satu bank. Tetapi 3 hari lalu meninggal karena kecelakaan.

loading...

Karena penasaran, dibukalah CCTV. Terlihat sosok perempuan. Ketika di-zoom, gambarnya pecah. Kejadian aneh pun terjadi di ruangan kerjaku dulu tadi siang.

Salah satu rekan kerjaku lagi sendirian, bener-bener sendirian. Tetapi di dapur terdengar suara orang lagi bikin minuman. Bunyi gelas.

Dan enggak lama, tiba-tiba printer ngeprint sendiri. Isinya kosong. Sumpah ini aku yang nun jauh dari kantor aja ngebayanginnya merinding banget.

Buat mbak Ms. X, semoga mbak tenang yah di sana. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan YME. Mungkin mbak masih ngerasa punya tanggung jawab di kantor.

Udah mbak, enggak apa-apa, sudah ada yang mengambil alih semuanya di kantor. Mbak sudah bisa tenang di sana. Semoga selalu yg terbaik buatmu mbak.

 

————–
sumber: @dimzlolo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *