Ini yang Akan Terjadi jika Anda Puasa Bicara Selama Setahun

Neomisteri – Komunikasi adalah sesuatu yang semua orang butuhkan, itulah mengapa sangat sulit bagi orang normal untuk tetap diam tidak berbicara selama setahun.

Tetapi bagaimana jika ada seseorang yang memutuskan untuk diam dan puasa bicara dalam waktu yang lama? Apa yang akan terjadi?

Faktanya, jika Anda tidak berbicara dalam waktu lama, selama setahun misalnya, itu hanya memiliki efek kerusakan yang sangat sedikit.

Seperti dilansir Brightside, Anda tidak akan kehilangan kemampuan untuk berbicara, dan otot-otot wajah Anda juga tidak akan memiliki gangguan.

Pasalnya, Anda tetap akan menggunakan otot mulut dan wajah Anda saat mengunyah makanan, minum, menyikat gigi dan mengekspresikan emosi.

Menurut para ahli, Anda mungkin hanya mengalami beberapa masalah kecil dengan suara Anda dan semuanya akan kembali normal dalam waktu singkat.

artikel terkait

1 COMMENT

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Penjaga Gaib Pintu Air Jagir

Sebagaimana lazimnya bangunan lama, Pintu Air Jagir, Surabaya, yang dibangun pada rentang 1917 sampai sekarang masih berfungsi dengan baik, ternyata, dijaga oleh beberapa penunggu...

Koin Kuno Berdarah

Di tengah-tengah kepekatan malam, mendadak, seorang lelaki renta dan lusuh memberikan dua keping koin tua sambil berpesan agar aku bersedia menerima dan menyimpannya .... oleh:...

Artikel Terpopuler