Ini yang Akan Terjadi jika Anda Puasa Bicara Selama Setahun

Neomisteri – Komunikasi adalah sesuatu yang semua orang butuhkan, itulah mengapa sangat sulit bagi orang normal untuk tetap diam tidak berbicara selama setahun.

Tetapi bagaimana jika ada seseorang yang memutuskan untuk diam dan puasa bicara dalam waktu yang lama? Apa yang akan terjadi?

Faktanya, jika Anda tidak berbicara dalam waktu lama, selama setahun misalnya, itu hanya memiliki efek kerusakan yang sangat sedikit.

Seperti dilansir Brightside, Anda tidak akan kehilangan kemampuan untuk berbicara, dan otot-otot wajah Anda juga tidak akan memiliki gangguan.

Pasalnya, Anda tetap akan menggunakan otot mulut dan wajah Anda saat mengunyah makanan, minum, menyikat gigi dan mengekspresikan emosi.

Menurut para ahli, Anda mungkin hanya mengalami beberapa masalah kecil dengan suara Anda dan semuanya akan kembali normal dalam waktu singkat.

artikel terkait

1 COMMENT

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mengintip Masjid Seribu Pintu Tangerang

Masjid ini juga memiliki ruang bawah tanah yang menjadi tempat Al Faqir beritikaf. Ruangan ini dinamakan Ruang Tasbih karena terdapat tasbih kayu raksasa yang...

Menangkal Serangan Santet dengan Ilmu Fisika

Santet adalah ilmu hitam yang digunakan untuk mencelakai seseorang dari jarak jauh. Biasanya serangan dilakukan dengan medium yang berbeda-beda, seperti menggunakan boneka, kembang aneka...

Artikel Terpopuler