Kapolri Apresiasi Kinerja Kakorlantas di Mudik Lebaran 2018

Neomisteri – Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian melakukan evaluasi kerja kondisi pengamanan dan kelancaran Arus Mudik 2018 bersama Kakorlantas Irjen Pol Royke Lumowa dan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi di Posko terpadu Cikopo.

Kapolri mengapresiasi kinerja Kakorlantas bersama jajaran dalam kondisi pengamanan dan kelancaran selama arus mudik hingga arus balik lebaran tahun ini.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Kakorlantas dan rombongan, karena saya melihat sendiri rekan rekan bekerja keras. Saya melihat sendiri sampai pagi sampai sahur bekerja keras,” kata Kapolri.

“Diperpanjangnya libur cuti Lebaran, kita melihat puncak arus memang sudah terjadi tgl 8, 9, dan 10 Juni. Sudah 62 persen kendaraan yang keluar pada saat itu. Namun tidak adanya kepadatan yang berarti pada puncak arus yang pertama,” Kapolri.

Faktor yang terjadi pada titik titik kelambatan pada beberapa hari kemarin dikarenakan liburnya karyawan dan melihat situasi arus balik lancar, hingga pemudik keluar secara berbarengan. (webtorial)

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kakorlantas Turut Semarakkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Makassar.

Neomisteri - Kemeriahan penyambutan api obor Asian Games berlanjut di kota Makassar usai melintasi Tanjung Bira, Bulukumba, Sabtu 28 Juli 2018. Setibanya di Pelabuhan...

Rekayasa Arus Balik Lebaran 2018, Kakorlantas Kerjasama Dengan Jasa Marga

Neomisteri - Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas), Irjen Pol Royke Lumowa berkoordinasi dengan Jasa Marga terkait evaluasi penanganan rekayasa arus balik kemarin di...

Artikel Terpopuler