Ramuan Khusus Miss V

Usai melahirkan biasanya merupakan momok yang teramat menakutkan bagi kaum Hawa, oleh sebab itu, rumah sakit pun menawarkan pelbagai jenis operasi untuk perawatan Miss V ….
Oleh: Jie AA

 

Neomisteri – Belakangan, operasi pengencangan vagina, khususnya bagi kaum Hawa usai melahirkan adalah merupakan hal yang biasa. Walau harus merogoh kocek dalam-dalam, namun hal itu tidak menjadi masalah. Tujuannya satu, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Beruntung dari Kitab Usada yang diwariskan oleh para pendahulu, terdapat beberapa catatan untuk merapatkan sekaligus membuat kencang dan kesat Miss V. Dan berikut adalah uraiannya:

Ramuan I
Bahan: 5 ruas jari kunyit, 1 ruas jari jahe emprit, 1 btg sereh, 2 pinang muda (ambil isinya dan belah), 1 btg kayu manis, 3 btr kapulaga, 6 lbr daun sirih, 5 btg kayu rapet, asam jawa dan gula merah secukupnya, 5 gelas air.
Cara membuat: setelah semua bahan dicuci bersih, rebus dengan menggunakan panci enamel atau panci kaca dengan api kecil hingga air tersisa separuhnya. Setelah dingin, saring, dan minum pada pagi dan malam hari.

Ramuan II
Bahan: 5 btg kayu rapet, 1 btg kayu manis, 10 lbr daun sirih, 2 ruas jari jahe, 1 sdm asam ajawa, 2 pinang muda (ambil isinya dan belah), 3 gelas air, garam dan gula pasir secukupnya.
Cara membuat: rebus semua bahan menggunakan panci enamel atau panci kaca dengan api kecil hingga air tersisa 2 gelas. Setelah hangat, saring dan minum pada pagi dan malam hari.

Ramuan III
Bahan: 1 bh biang kunyit (iris tipis-tipis), 1 ruas jari jahe (iris tipis-tipis), 1 bh pinang (ambil isinya dan belah), 1 bh manjakani (keprek), 1 btg kayu manis, 7 lbr daun sirih, 1 sdt air jeruk lemon, garam secukupnya dan 3 gelas air.
Cara membuat: kecuali garam dan perasan jeruk lemon, rebus semua ramuan dengan menggunakan panci enamel atau panci kaca dengan api kecil hingga air tersisa 2 gelas. Setelah hangat, saring, tambahkan garam dan perasan jeruk lemon, aduk dan minum. Lakukan pada pagi dan malam hari.

Selamat Mencoba ….

 

 

————————
Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *