VIDEO: Keberanian Bocah Suriah Hadapi Berondongan Peluru Demi Selamatkan Gadis Cilik

Neomisteri – Aksi berani ditunjukkan bocah Suriah dalam sebuah insiden bersenjata. Di tengah berondongan peluru, sang bocah berusaha menyelamatkan seorang bocah wanita yang terjebak di bangkai sebuah mobil.

Dalam tayangan video yang dilansir laman Inggris, Dailymail, perisiwa berlatar reruntuhan bangunan ini berawal dari berondongan peluru yang mengarah kepada beberapa orang yang sedang berlari menyelamatkan diri.

Di antara yang lari menyelamatkan diri adalah seorang bocah yang berusaha berlari ke arah sebuah bangkai mobil. Namun saat terdengar suara berondongan peluru, bocah tersebut langsung terjatuh.

Ternyata bocah itu pura-pura mati agar sang penembak menghentikan aksinya. Dan memang tembakan tidak terdengar lagi. Selanjutnya dia langsung berlari ke arah bangkai mobil dan menarik bocah wanita yang ketakutan untuk segera berlindung.

Namun berondongan senjata kembali terdengar mengarah ke tubuh dua bocah itu. Namun keduanya berhasil menyelamatkan diri dan bersembunyi di reruntuhan bangunan.

artikel terkait

2 COMMENTS

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bayam Berduri

Penanda yang sangat khas dari tanaman ini dengan bayam jenis lainnya adalah adanya duri tepat di pangkal tangkai daunnya .... Oleh: A Khadijah Neomisteri - Bayam...

Shalawat Untuk Melapangkan Kesempitan

Dikisahkan seorang mufti dari negeri Syam, Hamid Affandi Al-'Imadi pernah bermimpi bertemu Rasulullah dan diajarkan untuk membaca shalawat ini. "Jika seseorang mengamalkan shalawat ini,...

Wajah Glowing

Artikel Terpopuler