5 Ramuan Herbal Merapatkan Miss V

Untuk perawatan kehormatannya, kaum hawa akan melakukan pelbagai upaya bahkan siap walau harus merogoh kocek dalam-dalam ….
Oleh: Sriyani Anindita

 

Neomisteri – Tidak dapat dipungkiri, lepas melahirkan, biasanya para ibu akan melakukan perawatan terhadap tubuh agar kembali seperti semula dan khususnya Miss V. Mereka tak ingin, lepas melahirkan akan membuat suaminya berpaling kepada wanita lain akibat perubahan yang terjadi pada Miss V.

Dari beberapa catatan nenek moyang yang neomisteri dapatkan, ternyata, banyak bahan yang sejatinya dapat dipergunakan sebagai ramuan untuk merepatkan Miss V. Di antaranya adalah:

Ramuan 1
Bahan: Pucuk Daun Pepaya Muda secukupnya.
Cara membuat: Makan sebagai lalapan atau rebus hingga matang dan gunakan sebagai lalapan. Lakukan selama satu bulan penuh.

Ramuan 2
Bahan: 1 butir buah pinang yang sudah tua, 1 gelas air, dan garam secukupnya.
Cara membuat: Kupas buah pinang, kemudian parut atau hancurkan. Lalu rebus dengan api kecil hingga sedikit mengental. Kemudian saring dengan kain halus dan tambahkan garam. Minum ramuan ini pada pagi hari sesudah makan dan lakukan 2 hari sekali selama satu bulan.

loading...

Ramuan 3
Bahan: Temu lawak 1 buku ibu jari, kunyit 1 buku ibu jari, 1 sdm air mawar, 2 sdm madu, 1 buah jeruk limau (diparut kulitnya).
Cara membuat: Haluskan semua bahan, kemudian campurkan dengan madu dan air mawar. Aduk sampai rata, lalu, minum setiap pagi sebelum makan selama sebulan.

Ramuan 4
Bahan: 10 lembar daun sirih segar, 3 bh gambir, kapur sirih secukupnya, 2 buah pinang muda, dan 2 liter air mendidih.
Cara membuat: Daun sirih potong kecil-kecil, haluskan gambir dan kulit buah pinang muda disuwir-suwir dan haluskan kapur sirih, kemudian, seduh dengan air mendidih. Biarkan bahan-bahan tadi mengendap. Ambil airnya dan gunakan untuk membasuh Miss V setiap Anda ke toilet. Lakukan selama sebulan penuh.

Ramuan 5
Bahan: Kunyit 1 ibu jari, 10 lembar daun sirih, kayu manis 1 ibu jari, 3 batang sereh, 3 lembar daun pandan, segenggam daun kumis kucing segar, jahe 1 ibu jari, temu giring 1 ibu jari, segenggam daun jati belanda, dan 500 ml air.
Cara membuat: Setelah dicuci rebus semua trempah tersebut di atas sampai airnya berubah kecoklatan, kemudian, saring dan sediakan wadah yang tidak terlalu besar. Letakkan wadah tersebut di atas kursi yang berlubang, duduklah di atasnya. Seyogianya menggunakan penutup handuk atau kain untuk memastikan uap tersebut mengarah ke Miss V, sampai airnya menjadi dingin. Lakukan dua hari sekali selama sebulan penuh.

Selamat mencoba

 

 

 

—————-
Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *