Hantu Rumah Mertua

Suatu malam saya harus bangun dan ke toilet. Ketika saya meninggalkan kamarnya, tubuh saya membeku saat melihat sosok gelap berada di atas atau tangga di sebelah jendela. Saya terpaksa buru-buru melewatinya untuk sampai ke kamar mandi.

 

Neomisteri – Kisah ini dikirimkan ke forum misteri oleh akun bernama GothWarrior84 dari Rainham, Essex, Inggris. Bagaimana dia harus menjalani pengalaman menyeramkan saat tinggal di rumah mertua.

Saya berkencan dengan istri saya di tahun 2005. Saat itu dia masih tinggal bersama ibunya di rumah keluarganya di Rainham. Tak butuh waktu lama, dia mengajak saya untuk tinggal bersamanya dan ibunya.

Baca: Penampakan Makhluk Seram Terekam Kamera saat Kamping

Suatu malam saya harus bangun dan ke toilet. Ketika saya meninggalkan kamarnya, tubuh saya membeku saat melihat sosok gelap berada di atas atau tangga di sebelah jendela. Saya terpaksa buru-buru melewatinya untuk sampai ke kamar mandi.

Makhluk ini kerap menampakkan diri di sana pada malam hari yang menyebabkan saya ketakutan setiap kali.

Baca: Membantu Merias Pengantin Putri Penunggu Pohon Gayam

Suatu malam saya bergegas untuk kembali ke kamar tidur kami ketika istri saya bertanya apakah saya baik-baik saja. Saya kemudian memberi tahu dia semua tentang itu dan fakta bahwa kadang-kadang makhluk itu berada di bawah tangga perlahan-lahan merangkak naik.

Dia kemudian menghela nafas lega dan menceritakan semua tentang pengalamannya tentang makhluk yang sama dan dari ingatan paling awal yang dia miliki, makhluk itu sudah ada sejak lama di rumah ibunya.

Beberapa tahun berlalu, kami pindah, menikah dan memiliki dua anak. Namun tiba-tiba ibunya meninggal dan meninggalkan warisan rumah untuk istri saya di wasiatnya.

Kembali ke Sana

Hantu Rumah Mertua

Kami pindah dan kembali tinggal di sana. Semua baik-baik saja selama sekitar 6 bulan pertama. Sampai anak saya (4 tahun pada saat itu) berlari ke kamar tidur kami sambil menangis bercerita tentang sosok jahat dalam mimpinya yang berdiri di atas tangga.

Gambarannya tentang makhluk itu persis sama dengan apa yang saya dan istri saya lihat dari sudut mata kami ketika kami biasa melewatinya, sosok tinggi berkulit hitam tanpa wajah.

Baca: Hantu Ranjang

Yang lebih mengganggu adalah kenyataan bahwa istri saya memiliki teman khayalan saat tumbuh dewasa. Dan saat saat menonton salah satu program paranormal favorit kami, saya bertanya kepada putra saya apakah dia ingat mimpinya ketika dia berusia 4 tahun. Dan dia mengingatnya kata demi kata seolah-olah itu terjadi kemarin kemudian dia melanjutkan untuk memberi tahu kami tentang teman imajinernya yang dia miliki di rumah yang sama.

Wajah istri saya menjadi pucat.

Dan ketika anak saya pergi tidur dia kemudian berbicara kepada saya tentang hal itu. Deskripsi yang sama persis tentang teman imajinernya adalah teman imajinernya juga. Seorang gadis kecil dengan rambut hitam dalam gaun putih tua, yang mendatanginya hampir di setiap malam.

Tak perlu dikatakan ini adalah momentum kami untuk pindah dari rumah itu. Di rumah kami yang sekarang, tetap ada penampakan. Tetapi penampakan yang ini jauh lebih baik dan tidak mengganggu kami. Kami dengan senang hati hidup berdampingan dengan ‘dia’.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Video: Menjelajahi Kapal Hantu, Queen Mary

Neomisteri - Kapal tua Queen Mary yang kini dialihfungiskan menjadi hotel mewah ini diketahui menyimpan kisah angker yang membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya, sejumlah...

Nelayan Jepang Tangkap Ikan Mengerikan dari Laut

Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang jenis ikan tersebut. Ada yang menduga ikan aneh itu merupakan ikan yang telah terkena radiasi...

Artikel Terpopuler