Kisah Rumah Berhantu Matthew McConaughey

“Selama berminggu-minggu, semua tamu yang datang ke rumah mengatakan hal yang sama:’ Ada seseorang di aula itu, ada seseorang di aula itu’,” cerita Matthew McConaughey.

 

Neomisteri – Pria bernama lengkap Matthew David McConaughey ini merupakan seorang aktor dan produser asal Amerika Serikat. Dia pertama kali mendapat perhatian luas untuk perannya dalam film komedi Dazed and Confused (1993).

Dia kemudian muncul dalam film-film seperti Texas Chainsaw Massacre: The Next Generation (1994), A Time to Kill (1996), film drama sejarah arahan Steven Spielberg Amistad (1997), film drama fiksi ilmiah Contact (1997).

Baca: Menyeramkan, Cerita Megan Fox Diganggu Hantu di Hotel

Pada tahun 2000-an, ia menjadi terkenal karena membintangi beberapa film komedi romantis, termasuk The Wedding Planner (2001), How to Lose a Guy in 10 Days (2003), Failure to Launch (2006), Fool’s Gold (2008) dan Ghosts of Girlfriends Past (2009).

Sejak 2010, ia pindah dari film komedi romantis dan berperan dalam film The Lincoln Lawyer (2011), Bernie (2011), Killer Joe (2011), The Paperboy (2012), Mud (2012), Magic Mike (2012), The Wolf of Wall Street (2013), Dallas Buyers Club (2013) dan Interstellar (2014).

McConaughey mencapai banyak keberhasilan pada tahun 2013 atas perannya sebagai seorang koboi yang didiagnosis mengidap AIDS dalam film biografi Dallas Buyers Club, yang membuatnya mendapatkan Academy Award dan Golden Globe Award untuk kategori Aktor Terbaik.

Cerita Hantu

Ilustrasi hantu

Saat melakukan jumpa pers untuk film 2009 Ghosts of Girlfriends Past, McConaughey berbagi cerita bahwa rumahnya di Hollywood dihantui oleh arwah penasaran bernama Madame Bleu. Dan hantu itu kerap menampakkan diri.

“Saya bahkan tidak terpengaruh. Dia tinggal di sana (rumah saya). Dia seperti tidak begitu bahagia. Dia sangat senang berkeliaran atau berada di rumah saya,” kata Matthew McConaughey seperti dikutip dari Youtube.

“Jadi saya ke depan rumah dan berdiri. Kemudian saya membuka pintu dan berkata, ‘Kamu bisa bergerak sesukamu, tapi saya tidak akan ke mana-mana,” lanjut aktor yang kini berusia 52 tahun tersebut.

Baca: Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil Gigi Hadid

Matthew McConaughey menambahkan, para tamunya pun mengalami hal yang sama saat berkunjung ke rumahnya. Mereka melihat sejumlah penampakan. Namun setelah berjalannya waktu, hanti itu sudah tidak lagi menampakkan diri.

“Selama berminggu-minggu, semua tamu yang datang ke rumah mengatakan hal yang sama:’ Ada seseorang di aula itu, ada seseorang di aula itu’,” cerita Matthew McConaughey. Tapi dia mengatakan, kini Madame Bleu jarang menampakkan diri lagi.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pengalaman Seram Jessica Alba Diganggu Hantu Saat Tidur

"Sesuatu telah menarik selimut saya dan saya terus berusaha bangkit tapi saya tidak bisa beranjak dari ranjang saya. Ketika usaha saya berhasil, saya segera...

Ritual Pemanggilan Arwah Via Zoom Berujung Petaka

Berawal dari enam orang teman yang terjebak lock down selama pandemi. Mereka berenam berkumpul untuk melakukan zoom meeting mingguan mereka. Neomisteri - Host merupakan film...

Artikel Terpopuler