Ramuan Peningkat Kejantanan

Kekuatan Mr. P adalah merupakan kebanggaan bagi seorang lelaki, karena merupakan idaman bagi pasangannya …
oleh: Jie AA

 

Neomisteri – Tidak seorang pun bakal menepis, di dalam mengarungi biduk rumah tangga, selain materi yang cukup, keperkasaan juga merupakan salah satu sarana untuk menuju kebahagiaan jasmani dan rohani.

Oleh sebab itu, tak jarang, walau dengan diam-diam, ada sebagian lelaki yang mendatangi dokter atau tempat-tempat tertentu hanya untuk konsultasi bahkan pengobatan agar keperkasaannya pulih seperti sediakala.

Beruntung, nenek moyang mewariskan beberapa macam ramuan sebagaimana di bawah ini:

Ramuan I
Bahan: 5 siung bawang merah, 5 siung bawang putih, 3 butir telur ayam kampung.
Cara membuat: kupas dan cuci bawang merah dan bawang putih, tumbuk sampai halus kemudian campur dengan kuning telur ayam kampung dalam satu wadah, lalu kukus sampai setengah matang. Makan tiap pagi 1 hari 1 kali selama 1 bulan.

Ramuan II
Bahan: 10 gram bawang putih, 10 gram adas, 25 gr pulosari, 20 gram merica, 5 gram kunyit, 10 gram madu, dan 2 butir telur ayam kampung.
Cara membuat: bawang putih, adas, pulosari, kunyit dimemarkan, tambahkan merica dan seduh dengan air mendidih. Ketika hangat, tambahkan telur dan madu, aduk sampai rata dan minum. Lakukan seminggu 2 kali selama sebulan.

Ramuan III
Bahan: 1 gelas susu almond, 1 kuning telur ayam kampung dan 1 sdm madu murni.
Cara membuat: campur ketiga bahan tadi dan aduk sampai rata. Minum 2 hari sekali dan lakukan selama sebulan penuh.

Selamat mencoba semoga Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

 

 

——————
Dari berbagai sumber terpilih

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ramuan Sari Rapat

Dari sekian banyak upaya yang dilakukan kaum Hawa agar suaminya tidak berpaling ke lain hati, adalah perawatan organ kewanitaan .... Oleh: Andrika Pratama.   Neomisteri - Zaman...

Bekam, Pengobatan yang Dianjurkan Nabi

Dalam bahasa Inggris disebut dengan Cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah Bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah Kop atau Cantuk.   Neomisteri –...

Baru Cina

8 Mukjizat Puasa

Artikel Terpopuler