Shalawat Untuk Melapangkan Kesempitan

Dikisahkan seorang mufti dari negeri Syam, Hamid Affandi Al-‘Imadi pernah bermimpi bertemu Rasulullah dan diajarkan untuk membaca shalawat ini. “Jika seseorang mengamalkan shalawat ini, maka Allah akan melapangkan kesempitannya,”

 

 

 

Neomisteri – Dalam menjalani hidup, terkadang kita kerap diterpa kesempitan dan kesulitan hidup. Situasi tersebut seringkali membuat kita patah semangat dalam menjalani hidup. Karena selalu gagal dalam mengembangkan usaha karier hingga hubungan sosial.

Tidak bisa disangkal kesulitan hidup yang kita alami bukan karena ketiadaan peluang atau kesempatan, melainkan kesempitan hati dan pikiran kita sehingga tidak bisa membaca dan menemukan peluang yang berada di hadapan kita.

Baca: Berkat Mengamalkan Surat Yasin Ayat 1-6, Dagangannya Selalu Laris Manis

Berikut ini amalan shalawat yang jika kita rutinkan baca maka berfaedah untuk melapangkan kesempitan yang kita alami. Dikisahkan seorang mufti dari negeri Syam, Hamid Affandi Al-‘Imadi pernah bermimpi bertemu Rasulullah dan diajarkan untuk membaca shalawat ini. “Jika seseorang mengamalkan shalawat ini, maka Allah akan melapangkan kesempitannya,”

Dalam hal ini, tidak sedikit orang-orang shaleh yang membuktikannya dan berhasil. Berikut petikan lengkap shalawat yang dimaksud:

“Allahumma Sholli Wa Sallim ‘Ala Sayyidina Muhammadin Qod Dhooqot hiilatii adriknii Ya Rosulullah,”   

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat da keselamatan kepada junjungan kami nabi Muhammad SAW. Sungguh sudah sangat sempit daya dan upayaku. Temukanlah olehku ya Rosulullah,

artikel terkait

2 COMMENTS

  1. Assalamualaikum
    Saya masih awam ustadz, mau bertanya:
    Saya pernah mendengar dalam majelis dzikir ( allohummasholli ala Muhammad qoddho qod hi lati adrikni yaAlloh)

    Tolong beri penjelasan terima kasih

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tumbangnya Sang Jagoan

Ketergantungannya pada sabu membuatnya nekat, tapi apa daya, sekali ini ia kena batunya, ayunan pukulan bahkan sabetan pisaunya malahan telah membuatnya terpental sangat jauh...

Kisah Horor Tragis di Jalan Tol Cipularang

"Astaga Diiim... Itu bukan tas!" kata mereka serempak. "Hah??" Aku lihat lagi tas tersebut. DAN TERNYATA ITU KEPALA. Reflek aku lempar kepala itu ke...

Artikel Terpopuler