Sinopsis Film Zombie Korea: Rampant (2018)

Secara keseluruhan, “Rampant” adalah film horor aksi yang berhasil dalam menciptakan dunia yang menakutkan dan menegangkan dengan cerita yang kuat dan penuh aksi. Film ini berhasil memadukan sejarah, fiksi, dan ketegangan.

 

Neomisteri – “Rampant” adalah film horor aksi sejarah Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Kim Sung-hoon dan dibintangi oleh Hyun Bin, Jang Dong-gun, dan Kim Eui-sung. Film ini mengisahkan tentang seorang pangeran yang berjuang melawan wabah zombie yang menyebar di kerajaannya pada abad ke-19.

Pangeran Lee Chung (diperankan oleh Hyun Bin) kembali ke istana setelah perjalanan jauh untuk menemukan ayahnya telah meninggal dan saudara tirinya, Lee Young (diperankan oleh Kim Joo-hyuk) telah mengambil alih tahta.

Namun, Lee Young ternyata telah melakukan persiapan untuk menyingkirkan saudara tiri yang masih hidup, dengan mengirimnya ke wilayah terpencil untuk menghadapi wabah zombie yang sedang menyebar.

Di sana, Lee Chung bergabung dengan sekelompok prajurit yang terdiri dari orang-orang dari berbagai wilayah yang juga berjuang melawan wabah tersebut. Mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan memerangi gerombolan zombie yang semakin berkembang biak dan kuat.

Saat Lee Chung berjuang untuk melawan wabah tersebut, dia juga harus menghadapi konspirasi politik dan intrik di antara para bangsawan di istana. Dia menemukan bahwa saudara tirinya, Lee Young, juga terlibat dalam konspirasi tersebut, yang dapat mengancam seluruh kerajaan jika tidak dihentikan.

Dalam aksi yang penuh dengan keganasan, Lee Chung dan para prajuritnya memerangi zombie yang semakin kuat dan bertahan hidup dalam medan perang yang semakin mematikan.

Sinopsis Film Zombie Korea Selatan: Rampant (2018)
Sinopsis Film Zombie Korea Selatan: Rampant (2018)

Melindungi Kerajaan dari Wabah Zombie

Mereka harus memutuskan antara mempertahankan diri dan melindungi kerajaan mereka dari wabah zombie atau mengorbankan diri untuk membasmi wabah tersebut dan mengembalikan keamanan ke kerajaan mereka.

“Rampant” berhasil menciptakan atmosfer yang gelap dan menakutkan dengan cerita yang menarik dan adegan-adegan aksi yang menegangkan. Film ini menggabungkan sejarah dan fiksi dengan baik, menciptakan sebuah dunia yang realistis namun juga penuh dengan elemen supranatural.

Para aktor dalam film ini juga tampil sangat baik dan berhasil membawa karakter-karakter mereka ke dalam kehidupan, membuat penonton merasa terlibat dan merasakan emosi mereka.

Selain itu, “Rampant” juga memberikan pesan moral yang cukup kuat tentang pentingnya persatuan dan kerja sama dalam menghadapi ancaman yang mengancam seluruh masyarakat.

Film ini menunjukkan betapa pentingnya menghargai dan memperjuangkan kebaikan bersama, meskipun terkadang kita harus melawan orang-orang yang kita kasihi dan menghadapi situasi yang sangat sulit.

Secara keseluruhan, “Rampant” adalah film horor aksi yang berhasil dalam menciptakan dunia yang menakutkan dan menegangkan dengan cerita yang kuat dan penuh aksi. Film ini berhasil memadukan sejarah, fiksi, dan ketegangan.

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kisah Rumah Berhantu Matthew McConaughey

"Selama berminggu-minggu, semua tamu yang datang ke rumah mengatakan hal yang sama:' Ada seseorang di aula itu, ada seseorang di aula itu'," cerita Matthew...

“Hannah Montana” Diganggu Hantu Bocah Saat Mandi

“Apartemen yang saya tinggali sekarang dulunya adalah sebuah toko roti. Miley mengungkapkan, “Saat itu muncul sesosok anak kecil duduk di wastafel mengawasiku yang sedang...

Artikel Terpopuler