Disantet Mantan Pacar, Seorang Pria Gugat Dukun ke Pengadilan

Dalam gugatan penipuan yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Torrance, Mauro Restrepo meminta ganti rugi $2.500 (Rp28 juta) setelah sebelumnya membayar setoran awal $1.000 (Rp14 juta) untuk mencabut santet. Dia menyebut ritual pencabutan santet sang dukun sama sekali tidak membantu pernikahannya.

 

Neomisteri Seorang pria di Amerika Serikat menggugat seorang dukun yang dia tuding gagal mencabut santet yang dikirim oleh dukun bayaran mantan pacarnya untuk merusak pernikahannya. Pria itu juga meminta ganti rugi yang cukup besar.

Baca: Glasgow Smile, Metode Penyiksaan Sadis Inspirasi Wajah Seram Joker

Seperti dilansir BBC, gugatan aneh telah diajukan oleh Mauro Restrepo dari California yang diberitahu bahwa mantan pacarnya telah membayar seorang dukun untuk mengirimkan santet dengan tujuan merusak pernikahannya.

Dukun yang memproklamirkan diri sebagai spesialis cinta, Sophia Adams, memberitahu Mauro Restrepo bahwa dia telah disantet oleh mantan pacarnya. Ini berdasarkan terawangannya lewat membaca kartu tarot.

Tidak Manjur, Seorang Dukun Dituntut Kliennya ke Pengadilan

Dan Sophia memperingatkan Mauro Restrepo bahwa santet itu akan merusak pernikahannya jika tidak segera dihilangkan. Sophia kemudian menawarkan untuk mencabut santet itu dengan biaya $5.100 (Rp72 juta) yang harus dibayarkan Mauro Restrepo.

Dalam gugatan penipuan yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Torrance, Mauro Restrepo meminta ganti rugi $2.500 (Rp28 juta) setelah sebelumnya membayar setoran awal $1.000 (Rp14 juta) untuk mencabut kutukan. Dia menyebut ritual pencabutan santet Sophia sama sekali tidak membantu pernikahannya.

Baca: Metode Kirlian, Klenik yang Dibungkus Sains

Mengingat sifat kasusnya yang aneh, sulit untuk mengetahui secara pasti bagaimana hasilnya, namun tampaknya Mauro Restrepo setidaknya akan mendapatkan kembali uang yang sudah dia keluarkan untuk membayar Sophia.

Adapun soal kabar adanya santet, diprediksi akan diragukan dari siapa pun dan akan sulit untuk benar-benar dibuktikan keberadaannya di pengadilan. Membuktikan tentang kebenaran dan bukti santet tidak akan mungkin dan sangat sulit.

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sembelih, Cara Terbaik Menjagal Hewan

Metode penyembelihan lebih aman dibandingkan pemukulan atau cara jagal lainnya. Ini telah dibuktikan oleh Profesor Wilhelm Schulze dan Dr Hazem, dari Universitas Hanover, Jerman....

Rahasia Patung Berjalan Suku Rapa Nui di Easter Island

Banyak yang meyakini suku Rapa Nui memindahkan patung-patung tersebut dengan bantuan kekuatan ghaib. Dan tidak sedikit yang percaya itu dilakukan oleh bantuan alien yang...

Bangkit dari Kubur

Artikel Terpopuler