Fenomena Unik, Hantu Seram Dibully di Indonesia

Film ini sendiri diklaim berdasarkan dari kisah nyata pasangan suami istri yang juga merupakan pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren saat mengungkap kasus supranatural di rumah Amityville.

 

Neomisteri – Fenomena unik terjadi di Indonesia. Sosok hantu seram ‘Valak’ di film horor Amerika The Conjuring 2 justru menjadi bahan celaan. Terbukti dari banyaknya meme lucu yang bertebaran di dunia maya.

Fenomena ini berawal dari dirilisnya film Conjuring 2 pada awal Juni 2016. Ini merupakan kelanjutan atau sekuel dari kesuksesan film pertama dengan judul yang sama (The Conjuring) pada 2013 silam.

Film ini sendiri diklaim berdasarkan dari kisah nyata pasangan suami istri yang juga merupakan pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren saat mengungkap kasus supranatural di rumah Amityville.

Puncak ketegangan di film ini terjadi dengan kemunculan sosok hantu seram berwajah pucat dengan mengenakan pakaian mirip biarawati. Sosok hantu itu kemudian diketahui bernama ‘Valak’.

Namun keseraman sosok hantu Valak disinyalir di luar ekspektasi penonton di Indonesia. Bukannya menjadi teror bagi para penonton, Valak malah menjadi objek bullying di media sosial dan internet.

Jika kita melakukan pencarian dengan kata kunci ‘Meme Valak’ di Google, maka akan muncul ratusan gambar lucu yang mengolok-olok sosok seram Valak dengan wajah pucat itu.

Berikut ini beberapa Meme lucu Valak yang dikutip dari beberapa sumber:

artikel terkait

2 COMMENTS

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mbah Raden Antana Wijaya

Prasangka dan itikad baik ternyata tidak selamanya berbuah manis, buktinya, ke tujuh pendekar berhasil ditipu mentah-mentah oleh penjajah Belanda dan terkubur hidup-hidup di dalam...

Pengalaman Keanu Reeves Melihat Hantu Terbang

"Saat itu saya tinggal di New Jersey ketika melihat sosok hantu tanpa tubuh dan kaki yang melayang-layang dan kemudian hilang menembus diniding," katanya seperti...

Artikel Terpopuler