Melihat Penampakan Pocong di Pohon Nangka

Gue beraniin liat keseluruhan. Dan ternyata itu adalah pocong gaeeeess. Ini beneran yang aku liat. Mukanya ancur, item, kayak sudah membusuk gitu. Dan kainnya putih kusam, kayak udah lama dikuburnya.

 

Neomisteri – Sekitar tahun 2002, gue masih SMP. Waktu itu bulan puasa selesai subuhan, gue dan 3 temen gue main sepeda. Kita berboncengan jadi cuma pake 2 sepeda.

Saat itu gue mbonceng, dan sepeda yang gue bonceng adalah yang di belakang. keadaan sekitar masih gelap gaees. Dan kita ngelewatin pos kamling. Belakang pos kamling ada pohon nangka.

Belakang pohon nangka, ada sungai dan sawah. Pas lewat situ, entah kenapa mata gue nangkep sesuatu di pohon nangka, putih tapi kusam.

“Ah… Palingan juga buah nangka yang dibungkus karung.”

“Eh tapi kok bentuknya beda yah? Ini bungkusnya lebar dan pipih.”

Gue beraniin liat keseluruhan dan ternyata itu adalah pocong gaeeeess.

Ini beneran yang aku liat. Mukanya ancur, item, kayak sudah membusuk gitu. Dan kainnya putih kusam, kayak udah lama dikuburnya.

loading...

Gue cuma diem liatnya, sama sekali enggak bilang ke temen-temen gue. Khawatir mereka jadi takut. Maaf singkat tapi ini keinget terus ampe sekarang.

 

 

——–

sumber: InfoMemeTwit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *