Membuka Pintu Rizki dengan Shalawat Nariyah

Barang siapa yang membiasakan atau melanggengkan membaca sholawat ini setiap hari sebanyak 11 kali, maka Allah akan menurunkan rezeki dari langit serta mengeluarkannya dari bumi.

 

Neomisteri – Untuk mencapai hajat yang dinginkan, perlu kiranya usaha keras yang diiringi dengan meminta doa kepada Allah SWT. Karena hanya kehendak Allah SWT lah dikabulkan segala hajat yang kita upayakan. Dan doa perlu senantiasa kita lafadzkan saat kita berusaha.

Salah satu wiridan yang dapat menjadi wasilah untuk membuka pintu rizqi adalah Shalawat Naariyah. Shalawat ini bisa pula disebut Shalawat Tafrijiyah. Sementara, ahli Tharekat menyebutnya Sholawat Miftahul Kanzil Muhith Linaili Muroodil ‘abiid.

Namun, faedah shalawat ini tidak akan berhasil, kecuali dibaca rutin atau langgeng setiap hari dengan menetapi syarat-syaratnya. Diriwayatkan, barang siapa yang membiasakan atau melanggengkan membaca sholawat ini setiap hari sebanyak 11 kali, maka Allah akan menurunkan rezeki dari langit serta mengeluarkannya dari bumi.

Di riwayat lain, ada pula yang mengatakan, barang siapa yang membaca sholawat ini tiap hari sesudah melakukan sholat fardhu sebanyak 11 kali untuk wiridhan, maka tidak akan putus rezekinya, memperoleh pangkat tinggi dan kekayaan yang besar.

Berikut wiridan lengkap sholawat Naariyah:

loading...

“Allahumma shalli sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taamman ‘ala sayyidina Muhamadinil ladzii tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil qurobu wa tuqdhoo bihil hawaaiju wa tunaalu bihir roghooibu. Wa khusnul khowaatimi wa yustasqol ghomaamu bi wajhihil kariim. Wa ‘alaa aalihi wa shohbihi fii kulli lamhatin wa nafasin bi ‘adadi kulli ma’luumin laka,”

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam yang sempurna kepada junjungan kami, nabi Muhammad yang atas syafa’atnya dapat melepaskan segala kesulitan, menghilangkan segala kesusahan, mendatangkan apa yang menjadi hajat dan mendapatkan beberapa kesenangan, khusnul khotimah dan dicurahkan beberapa kerahmatan sebab wajah yang mulia. Dan sholawatd an salam juga semoga dilimpahkan atas seluruh keluarga dan para sahabat beliau setiap saat dan setiap helaan nafas sebanyak yang Engkau ketahui ,”

 

Baca juga:

Amalan Agar Keinginan Segera Tercapai

Fadhilah Shalawat Badar

Amalan Mendatangkan Rizki Yang Melimpah

Amalan Seribu Dinar

Legenda Ajian Rawa Rontek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *