Karakter Wanita Idaman Berdasarkan 12 Zodiak

Tiap lelaki pasti menginginkan wanita pendampingnya adalah yang terbaik baik pisik maupun perilakunya. Mengingat, selain menjadi istri idaman ia sekaligus merupakan ibu terbaik dari anak-anaknya …..
Oleh: Pramathana

 

Neomisteri – Setiap orang punya hak untuk menentukan pasangan idamannya masing-masing, tak terkecuali bagi para laki-laki. Meski begitu, kamu harus ingat kalau nggak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Ketika dia memiliki banyak kelebihan, pasti ada saja kekurangan yang mengimbanginya.

Berikut adalah urutan ranking tertinggi sampai dengan terendah. Namun, jangan sampai dijadikan sebagai ukuran. Karena segala sesuatu dapat terjadi karena kehendak-Nya.

Baca: Mengintip Kepribadian Wanita dari 5 Gaya Bercinta Favorit

Berdasarkan zodiaknya, inilah ranking perempuan idaman dari yang tertinggi sampai yang terendah. Jangan sedih buat kamu yang ada di posisi paling bawah. Siapa tahu kamu cocoknya bukan jadi pacar, tapi langsung istri!

1. Sagitarius (23 November-21 Desember)
Tidak ada yang dapat menepis, bagi yang mendapatkan pendamping wanita Sagitarius ia tergolong laki-laki yang paling beruntung di dunia.

Betapa tidak, walau memiliki jiwa petualangan yang amat tinggi dan tidak bisa dikekang, namun, sekali laki-laki berhasil mendapatkan hatinya, maka, ia tidak akan main-main saat mencintai sekaligus tidak mementingkan dirinya sendiri.

Sebagai wanita yang menempati posisi pertama, sudah barang tentu, selain memiliki wajah yang menarik wanita Sagitarius juga dikenal sebagai sosok yang pandai merawat diri.

Baca: 6 Titik Erotis Pada Pria

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Sebagai zodiak yang dikenal paling sensitif sekaligus lembut serta kebaikan hati yang tinggi dan empati yang luar biasa, maka, Pisces layak menempati posisi kedua.

Oleh sebab itu, Pisces selalu ada untuk orang yang dicintainya — dan ia tidak akan membiarkan pasangannya merasa terabaikan karena sikap pedulinya yang demikian berlebih itu.

Sudah barang tentu, kaum Adam akan merasa bahagia dalam dekapan wanita Pisces karena kelembutannya.

3. Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Posisi ketiga ditempati oleh Capricorn, sosok perfeksionis yang membuatnya selalu melakukan semua hal dengan sebaik-baiknya.

Selain pekerja keras yang suka memberikan tantangan pada dirinya sendiri, ia juga sangat memperhatikan penampilannya. Tidak heran, kaum Adam yang berjalan bersamanya pasti akan selalu menarik perhatian orang karena modis dan kecantikannya.

Baca: Mengintip Keahlian Bercinta Pria Berdasar Zodiak

4. Libra (23 September-22 Oktober)
Posisi selanjutnya adalah Libra yang dikenal memiliki hati paling baik di antara zodiak-zodiak lainnya. Dalam menjalin hubungan, Libra selalu berusaha menghindari pertengkaran dan bersikap dewasa dengan mau menyelesaikannya bersama.

Sebagai sosok yang adil, maka, ia akan melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan pasangannya kepadanya. Sebagai catatan penting bagi kaum Adam, Libra akan berbuat lebih baik jika engkau juga berbuat baik kepadanya.

Begitu pun sebaliknya, sehingga, sikap keadilannya inilah yang biasa diartikan sebagian besar orang sebagai ketegasan.

5. Gemini (22 Mei-21 Juni)
Posisi kelima ditempati oleh Gemini, sosok yang memiliki dua sisi dalam dirinya — sebagian menyenangkan dan pandai bergaul, sementara sebagian lainnya g adalah gelap dan misterius.
Kaum Adam yang menjalin hubungan dengan dengannya akan menemukan kenyataan, ternyata, Gemini adalah merupakan sosok yang sulit ditebak dan penuh kejutan.

Sebagai zodiak yang paling pandai berbicara daripada zodiak-zodiak lainnya, sudah barang tentu, semua orang mudah menyukai Gemini karena keluwesannya di dalam membangun hubungan.

Baca: Merangsang Pria Berdasarkan Zodiak

6. Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Posisi keenam adalah Aquarius yang dianggap sebagai sosok wanita baik, sekaligus juga memiliki sifat yang kurang baik.

Maklum, selain pemalu, ia juga keras kepala. Kemandirian, membuatnya sering bermasalah ketika dirinya menjalin hubungan dengan kaum Adam. Sifatnya yang keras, sering membuat pasangannya kadang merasa lelah karena harus berdebat untuk menyatukan keinginan yang sama.

Tidak dapat dipungkiri, Aquarius tergolong yang paling overthinking dibanding zodiak-zodiak lain. Bagi kaum Adam yang menjalin hubungan dengan Aquarius, kata kuncinya hanyalah; sabar.

7. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Pada posisi ketujuh adalah Leo, zodiak yang dikenal sebagai penikmat romantis berlebihan. Kadang, Leo terlalu menaruh ekspektasi tinggi dalam suatu hubungan tanpa dasar yang jelas, sehingga ia dikenal sebagai wanita yang selalu menaruh hati di atas pikiran.

Saat menjalin hubungan, maka, ia akan mencintai orang tersebut dengan tulus, walau, banyak yang mengingatkan bahwa sang kekasih bukan orang yang baik. Sejatinya, wanita Leo bukan sosok yang tidak baik, namun, ia acap salah dalam memilih pasangan.

Baca: 3 Ramuan Tahan Lama

8. Cancer (22 Juni-22 Juli)
Cancer berada di posisi delapan dan dikenal sebagai sosok yang sangat menggunakan hati. Akibatnya, Cancer terlalu mudah tersakiti hatinya. Hal tersebut wajar, mengingat, Cancer memiliki pancaran rasa sensitif yang sangat kuat. Sebagai sosok yang sangat setia, maka, kaum Adam harus memiliki sifat sabar dan setia yang tinggi.

Kadang, karena takutnya mengambil keputusan, tak jarang, membuat kaum Adam yang berhubungan dengannya jadi serba salah. Kata kuncinya, kaum Adam yang berhubungan dengannya harus mampu meyakinkan jika dirinya memang menjalin hubungan yang serius dengan Cancer.

9. Taurus (20 April-21 Mei)
Posisi sembilan ditempati oleh Taurus, sosok yang dikenal materialistis karena lebih mengutamakan keindahan dan kenyamanan. Namun, kelebihan dari Taurus adalah sosok yang penyabar dan pemaaf, sekaligus berhati dingin.

Oleh sebab itu, sekali kita mempermainkan hatinya, maka, tidak ada kesempatan yang kedua. Akan tetapi, jika kaum Adam mampu menunjukkan ketulusannya, maka, ia akan memberikan seluruh hatinya kepada pasangannya.

Boleh dikata, siapa pun yang menjalin hubungan dengan Taurus, ia bakal dibuat bahagia dengan sifatnya yang unik ini.

Baca: Gaya Bercinta Favorit Menurut Numerologi

10. Aries (21 Maret-19 April)
Selanjutnya, Aries menduduki posisi kesepuluh. Walau dikenal sebagai sosok paling gemilang soal urusan otak, namun, berkebalikan dalam hal hubungan. Maklum, selain merupakan sosok yang mudah tersinggung dan mudah menyimpulkan segala sesuatu dengan cepat, Aries juga sosok yang dominan.

Kelebihannya inilah yang dapat menjadi pendukung bagi kaum Adam yang menjalin hubungan dengannya. Kata kuncinya adalah, bagi kaum Adam yang menjalin hubungan dengannya, jangan sekali-kali menyakiti hatinya dengan kata-kata kasar. Karena, ia akan langsung memasukkannya ke dalam hati.

11. Virgo (23 Agustus-22 September)
Sebagai zodiak yang paling kritis di antara zodiak-zodiak lainnya, tak pelak, sebagai wanita idaman maka Virgo menduduki posisi ke-11. Karena selalu merasa dirinya bukan yang terbaik bagi yang dicintainya, akibatnya, dalam menjalin hubungan ia selalu mengalami kesulitan.

Oleh sebab itu, kata kunci untuk mencintai wanita Virgo adalah, kaum Adam harus mampu meyakinkan kalau ia memang pantas menjadi pendamping serta akan mencintainya dengan tulus.

12. Scorpio (23 Oktober-22 November)
Kemudian, Scorpio adalah zodiak yang menduduki posisi kunci. Karena membawa sifat bawaan yang tidak mau mengalah, maka ego yang besar membuat hubungannya seringkali gagal. Ia bukan wanita jahat, namun hanya jujur dengan dirinya sendiri.

Oleh karena itu, begitu tersakiti, maka ia akan membalas sebagaimana yang dirasakannya. Bagi kaum Adam yang pernah membuat Scorpio menderita tidak akan hidup tenang, karena ia sangat ahli untuk berdiri kembali, bahkan tidak segan melakukan balasan yang setimpal dengan caranya.

Selain dikenal sebagai sosok yang sulit jatuh cinta, maka, sekali jatuh cinta, ia akan mencintainya dengan sangat dalam.

————————–

dirangkum dari berbagai sumber

 

Baca juga:
5 Tips Suami Agar Tidak Selingkuh
10 Langkah Mendapatkan Pacar
Penelitian: Selingkuh Berkaitan dengan IQ Rendah
Mengintip Hubungan Percintaan dari Posisi Tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *