Khasiat Batu Akik Berdasarkan Warna

Batu akik berwarna kuning seperti topas dan mata kucing, dipercaya berkhasiat untuk memperkuat energi tubuh dan vitalitas pria.

 

Neomisteri – Selain sebagai perhiasan, batu akik dipercaya memiliki berbagai khasiat untuk tubuh si pemakai. Berikut ini berbagai khasiat batu akik berdasarkan warna:

Putih
Batu akik berwarna putih seperti berlian, safir putih, biduri bulan, dipercaya berkhasiat menciptakan getaran positif untuk tubuh.

Baca: Popularitas Batu Bacan yang Fenomenal

Biru
Batu akik berwarna biru seperti safir, pirus, akuamarin, topaz biru, dipercaya berkhasiat menumbuhkan instuisi dan kepekaan.

Ungu
Batu akik berwarna ungu seperti kecubung, dipercaya berkhasiat menciptakan ketenangan dan menjauhkan dari aura negatif.

Hijau
Batu akik berwarna hijau seperti giok, bacan, zamrud, dipercaya berkhasiat menumbuhkan kasih sayang. Batu berwarna hijau juga memiliki khasiat seperti batu berwarna ungu, yaitu menjauhkan dari aura negatif.

Kuning
Batu akik berwarna kuning seperti topas dan mata kucing, dipercaya berkhasiat untuk memperkuat energi tubuh dan vitalitas pria.

Baca: Batu dan Bulan Kelahiran

Jingga
Batu akik berwarna jingga seperti citrin, dipercaya berkhasiat menambah daya kreatifitas dan memperkuat cakra kedua yang terletak di bawah pusar.

Hitam
Batu akik berwarna hitam seperti safir hitam dan batu wulung, dipercaya berkhasiat memperkuat konsentrasi, keteguhan dan juga ketenangan buat sang pemiliknya.


Sumber: http://batuakikku.com/manfaat-dan-khasiat-batu-akik-berdasarkan-warna/

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pesona dan Tuah Batu Zamrud

Masyarakat Mesir kuno telah menggunakan batu Zamrud sebagai perhiasan mahkota untuk para raja dan bangsawan. Masyarakat tempo dulu juga kerap mengkaitkan Zamrud dengan Dewi...

Batu dan Bulan Kelahiran

Sudah menjadi rahasia umum, banyak yang meyakini, diam-diam, di balik kemilau batu permata, ternyata terdapat kekuatan yang dapat membantu memancarkan aura dari dalam tubuh...

Tuah Keris Pusaka

Artikel Terpopuler