Dihantui Arwah Nenek

Saya merasa selalu gemetar. Kasur yang saya tiduri terasa seperti bernafas dan memiliki denyut nadi. Kursi yang saya duduki seperti bergetar. Sering terjadi sensasi seseorang seperti menyentuh lembut saya. Saya terus-menerus memohon padanya untuk pergi.

 

 

Neomisteri – Pengalaman menyeramkan diceritakan seorang warga Los Angeles Amerika Serikat bernama Lynne di forum misteri. Bagaimana dia terus dihantui arwah neneknya. Seperti apa? Berikut ini kisahnya:

Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Nenek saya yang berusia 106 tahun. Saya berada di sisinya saat dia mengembuskan napas terakhirnya. Dan sejak hari dia meninggal, dia menjadi teman tidur yang tidak saya inginkan. Saya nyaris tidak pernah sendirian.

Baca: Cerita Seram Rumah Sakit Kosong

Saya merasa selalu gemetar. Kasur yang saya tiduri terasa seperti bernafas dan memiliki denyut nadi. Kursi yang saya duduki seperti bergetar. Sering terjadi sensasi seseorang seperti menyentuh lembut saya. Saya terus-menerus memohon padanya untuk pergi.

Pernah saya meletakkan kue di piring dan menawarkan ‘dia’. Saya bisa merasakan dan melihat ‘gerakan’ dan saya melihat bayangan putih bergerak dan memakannya. Hari berikutnya saya mengeluarkan favoritnya, bola nasi. Saya bisa melihat energi yang sama tampak memakannya.

Baca: Bau Busuk Pertanda Buruk

Saya pun mendatangi dua ahli berbeda yang menjadi media penghubung antara kami dengan arwah nenek saya untuk mencari tahu mengapa dan apa pesan yang dia ingin berikan kepada saya sehingga dia masih tetap menetap di sini.

Ahli pertama mengatakan, arwah nenek saya ingin menunjukkan cintanya kepada saya dan mengatakan bahwa dia ada di sini untuk mengawasi saya. Namun kami memintanya untuk terus melangkah maju dan melepaskan dunia ini.

Baca: Kisah Misteri Bocah Korban Tenggelam

Tapi sang arwah bilang belum siap untuk mati. Dia merasa kematian yang dia alami hanya mimpi buruk. Saya pun mulai merasa seperti kehilangan kesabaran dan pikiran saya. Kurang tidur dan berurusan dengan roh yang mengganggu begitu mengganggu. Saya memintanya untuk melepaskan saya.

Saya kemudian memanggil ahli kedua yang mengatakan bahwa nenek adalah sosok wanita yang keras kepala. Dia menyilangkan tangan dan menunjukkan ekspresi tegas di wajahnya. Sang ahli mengatakan kepadanya bahwa dia telah meninggal, dan dia tidak bahagia.

Baca: Pelet Darah Perawan

Sang ahli supranatural pun sudah membritahu arwah nenek bahwa dia tidak bisa tinggal di sini lagi. Sudah waktunya untuk melepaskan dan melanjutkan. Tapi dia menjawab, ‘Tidak, tidak apa-apa saya akan tinggal di sini bersama Lynne’.

“Tetapi yang lain di atas sedang menunggu Anda,” ungkap sang ahli supranarural. Namun arwah nenek menjawab, ‘Biarkan mereka menunggu’.”

Saat ini, situasinya tidak ada yang berubah. Saya masih terus sering mendengar dan merasakan kehadiran arwah nenek.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bau Busuk Pertanda Buruk

Nah pas ngelewatin depan rumah kosong tersebut, entah halusinasi apa gimana, mas Aldi melihat perempuan berbaju lusuh banget. Mukanya super rusak banget. Dan mungkin...

1.500 Aksi Bunuh Diri Terjadi di Jembatan Ini

Data tersebut membuat Golden Gate berada di urutan pertama sebagai lokasi favorit melakukan aksi bunuh diri. Data ini sekaligus mengalahkan kepopuleran hutan Aokigahara yang...

Tuyul Alas Kucur

Artikel Terpopuler