Rumah Dinas Militer Berhantu

Saya pernah mendengar bahwa rumah itu masih ditempati oleh pelaut lain. Dan seorang gadis baru-baru ini nekat bunuh diri. Gadis itu kabarnya melihat hal-hal yang membuatnya gila. Cerita ini 100% nyata.

 

 

Neomisteri – Kisah ini diceritakan oleh seseorang yang tinggal di Selandia Baru di forum misteri. Dia menceritakan pengalaman menyeramkan saat menempati rumah dinas berhantu bersama istri dan anaknya. Bagaimana kisahnya? Berikut ini cerita menyeramkan yang dia kisahkan:

Sekitar 5 tahun yang lalu saya tinggal di sebuah rumah militer dengan pasangan saya dan anak kami yang berusia sekitar 1 tahun. Kami tinggal di Devonport, Auckland. Saya adalah seorang pelaut di angkatan laut NZ dan saya sering pergi untuk berpatroli di sekitar pantai selama berminggu-minggu.

Beberapa minggu pertama baik-baik saja. Kemudian setelah seminggu pergi, saya kembali. Pasangan saya segera memberi tahu saya bahwa dia sangat senang saya kembali dan dia mengalami kesulitan tidur di malam hari karena suara-suara aneh di rumah. Dia juga merasa seperti setiap kali dia berada di dapur dia merasa seperti sedang diawasi. Dia kemudian mengatakan dia pikir itu bisa jadi hantu.

Saya pikir itu aneh. Saya selalu percaya pada hal-hal berbau supranatural. Tetapi pasangan saya sebenarnya sangat skeptis hingga dia cerita kisah ini kepada saya. Saya pun mendengarkannya. Saya pribadi tidak punya masalah dengan rumah itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa beberapa kejadian aneh karena sebab lain, saya tidak yakin itu karena hantu.

Baca: Kisah Mistis Pedagang Burung Pelihara Perkutut

Di malam berikutnya. Sekitar jam 1 pagi, dia membangunkan saya. Dia memberi tahu saya bahwa ada seseorang di dapur. Saya duduk sedikit dan mendengarkan dengan seksama. Dinding kamar tidur kami memisahkan kami dari dapur jadi saya menempelkan telinga di dinding untuk mendengar apa yang sedang terjadi. Benar saja kedengarannya seperti seseorang sedang berjalan menuju pintu belakang, lalu kembali ke ruang makan, nyaris dengan cara yang berulang-ulang.

Kami memiliki seekor anjing yang tidur di dalam tetapi dia biasanya tidur di ruang tunggu yang berada di seberang rumah. Pikiran saya mungkin anjing saya sedang berkeliaran di tengah malam. Jadi saya beranjak bangun, menyalakan beberapa lampu dan berjalan ke dapur. Tapi tidak terlihat ada anjing. Saya berjalan ke ruang tunggu, dan di sanalah anjing saya, dia tertidur lelap di sofa.

Saya kembali ke tempat tidur dan memberi tahu pasangan saya. Yang saya katakan hanyalah “keren, saya kini mengerti maksudmu”. Saya tidak akan berbohong, bahwa saya juga cukup takut. Apalagi ini terjadi setidaknya beberapa kali seminggu, kadang-kadang di berbagai bagian rumah.

Dan kejadian-kejadian berikutnya mulai menjadi sedikit lebih menyeramkan. Pasangan saya melakukan pekerjaan paruh waktu. Kami menjaga seorang anak laki-laki selama liburan sekolah. Tentu saja kami tidak memberitahunya tentang apa yang terjadi di rumah.

Suatu sore, pasangan saya, anak saya dan saya sedang bermain di ruang tunggu. Obat yang diberikan anak laki-laki ini sering tertidur saat siang. Dia kemudian baru saja bangun dan masuk ke ruang tunggu. Saat dia masuk, dia berhenti dan melihat ke belakang.

Baca: Dibekap Sosok Hitam Besar di Kontrakan

Saya bertanya apakah dia baik-baik saja dan dia bilang dia pikir ada sesuatu yang baru saja menyentuhnya. Saya dan istri saya saling berpandangan kemudian kembali menatapnya. Saya tertawa dan berkata “Hahaha… Obat-obatan itu pasti sedikit mempermainkanmu”.

Kemudian, saat anak laki-laki itu berada di kamar, lampu kamarnya kerap menyala dan mati. Berulang-ulang. Bagian terburuknya adalah, kami mendengar suara sakelar lampu saat dinyalakan dan dimatikan. Bocah itu berteriak “Kenapa ini?”

Saya kemudian menghampirinya dan menunjukkan kepadanya dan berkata “ayo lihat, kadang-kadang itu biasa terjadi. Tentu saja saya berbohong, tapi saya tidak ingin membuatnya takut. Dan saat kami masuk ke kamarnya, hal itu terjadi lagi, kali ini di depan kami dan kami berdua melihat saklar bergerak sendiri.

Anak itu lalu berteriak ketakutan. Saya sendiri tidak punya jawaban pasti untuknya, tetapi hanya mengatakan “Saya tidak tahu”. Dia kemudian menelepon ibunya hari itu dan langsung dijemput pulang. Hingga kini dia tidak datang lagi.

Banyak hal gila lainnya yang terjadi di rumah itu. Saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya yang menakutkan. sesuatu yang membuat saya sangat takut dan sejujurnya saya hampir menangis.

Saat itu, pasangan saya pergi untuk akhir pekan. Di rumah tinggal saya, anak laki-laki saya dan anjing kami. Saya baru saja menidurkan anak saya. Saat itu sekitar jam 9 malam. Anjing saya sedang tidur di tempat tidur kami dengan saya, saya tidak akan berbohong bahwa saat itu saya merasa takut.

Baca: Kisah Seram SPG di Gudang Makanan Beku Supermarket

Jadi saat saya sedang menonton film di laptop saya. Anjing saya tiba-tiba melompat dari tempat tidur dan melihat ke dinding. Dinding yang sama yang memisahkan kamar dari dapur. Dia biasanya anjing yang pendiam. tidak pernah menggonggong. Dia kemudian melakukan geraman keras dan mulai menggonggong seperti anjing gila ke dinding.

Saya segera duduk dan hanya menatapnya untuk melihat apa yang sedang terjadi. Dia menjadi gila. Saya berteriak, ‘diam!!’ Dan dia melompat kembali ke tempat tidur tetapi terus menatap ke dinding.

Saya berhasil menenangkannya, tetapi pada saat yang sama jantung saya berdebar seperti orang gila. Saya bertanya-tanya apa yang dia lihat. Kemudian suasana kembali tenang dan hening.

Tapi tiba-tiba tepat di samping tempat tidur saya, saya tidak akan pernah melupakan ini. Saya mendengar sedikit suara mendesis, diikuti oleh bisikan kecil, lalu bisikan lain. Saya bersumpah demi Tuhan selama 30 detik berikutnya saya mendengar sosok tak kasat mata dengan berbisi pelan.

Dua suara yang berbeda berbicara satu sama lain, begitu jelas sehingga saya dapat mendengar bahwa mereka berbicara dalam bahasa Maori, bahasa ibu kami. Saya tidak berbicara dengan bahasa itu, tetapi saya tahu artinya.

Baca: Penjaga Parkir Basement Apartemen Diganggu Arwah Korban Bunuh Diri

Saya duduk di sana dengan shock!! Anjing saya marah lagi, sehingga kali ini anak saya terbangun. Saya lalu meraih anak saya dan anjing saya. melompat ke dalam mobil dan tinggal di rumah teman selama sisa akhir pekan.

Rumah kami kemudian dilakukan pemberkatan di minggu depan. tidak ada yang berubah dan saya memberi tahu Angkatan Laut tentang kejadian itu. Saat saya memberi tahu apa yang terjadi, dia berkata kepada saya. “Empat keluarga yang ditinggal di sepanjang jalan rumah anda telah datang kepada saya bulan ini”.

Dia kemudian memberi tahu saya beberapa hal yang mereka alami di rumah-rumah lain. Dan ya Tuhan, kejadian-kejadian aneh di rumah kami sangat kecil dan tidak terlalu menakutkan dibandingkan dengan apa yang dialami oleh tetangga-tetangga di sepanjang jalan rumah saya.

Saat ini, kami sudah pergi untuk sementara waktu. Tetapi saya pernah mendengar bahwa rumah itu masih ditempati oleh pelaut lain. Dan bahwa seorang gadis baru-baru ini nekat bunuh diri. Gadis itu kabarnya melihat hal-hal yang membuatnya gila. Cerita ini 100% nyata.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kisah Seram di Toilet Sekolah

Saya liat-liat sekeliling toilet. Dan mata saya terhenti di ventilasi toilet, karna ada sepasang tangan yang seperti berpegangan di ventilasi. Keadaan tangannya itu seperti...

Koin Kuno Berdarah

Di tengah-tengah kepekatan malam, mendadak, seorang lelaki renta dan lusuh memberikan dua keping koin tua sambil berpesan agar aku bersedia menerima dan menyimpannya .... oleh:...

Kiai Bambu Runcing

Artikel Terpopuler